Love and Hate – ChenJiSung (Chenle&Jisung&Sungchan)
school life, family, teen romance
.
.
.
Part 1
.
.
.
^__________________^
Sret
Gorden itu terbuka sempurna, membuat cahaya matahari yang menyilaukan berhasil masuk ke kamar yang sangat besar dan tertata rapi itu.
"Appa~ Jwii masih ngantuk Appa~" keluh anak laki-laki yang terbaring di ranjang besar itu, ia tarik kembali selimut menutupi tubuhnya.
Seorang pria tinggi yang barusan menyibak gorden tersenyum lalu berjalan mendekati ranjang anaknya, di sibaknya juga selimut tebal itu "ayo bangun Jwii! Kau tidak ingin terlambat ke sekolah barumu kan? Ayolah~"
Dengan malas Jisung, nama asli si Jwii, bangkit duduk sambil mengucek matanya yang masih lengket.
Memang mereka berdua baru saja pindah ke Seoul, mereka datang dari Chicago. Tapi mereka bukan orang Chicago. Sejak Jisung berumur lima tahun, keluarga mereka pindah ke chicago karena perusahaan milik Johnny, nama appanya Jisung, yang berada di Chicago. Dan kini, perusahaan itu berkembang dan memiliki banyak cabang, sekarang pusatnya di Seoul, makanya Johnny memutuskan kembali ke Seoul, kampung halamannya.
Berdua? Oh iya, eommanya Jisung yang bernama Seohyun sejak Jisung berumur tiga tahun sudah tiada, dan kini Jisung sudah kelas dua SMA.
Kata Johnny, sekolah baru Jisung adalah sekolah yang cukup elit di Seoul, tapi itu malah membuat Jisung tidak suka, menurutnya, yang sekolah di tempat elit menilai pertemanan berdasarkan status dan kekayaan.
Oke, Jisung memang tidak miskin, pasti banyak yang mendekatinya. Tapi mereka tidak akan tulus berteman dengannya, ya kan?
"Kau harus jadi murid yang keren di sana, jadi cassanova! Semua gadis harus bertekuk lutut padamu,okay?" celoteh Johnny semangat, ini yang mau sekolah padahal anaknya.
Sementara Jisung yang baru saja duduk hanya menatap malas Johnny "Shireo" tolak Jisung, kemudian mulai memakan sarapannya.
"Wae? Kau tampan, juga lucu, ah! Kau juga pintar, menjadi populer tidak akan sulit bagimu, belum lagi saat mereka melihat tubuhmu yang indah, semua gadis bisa pingsan, kau-"
"Appa stop!" potong Jisung. Dengan itu Johnny diam lalu kembali memakan sarapannya, ia tau Jisung berrencana menjadi anak nerd di sekolah barunya, dan bahkan mungkin Jisung akan tutup mulut soal appanya mempunyai perusahaan besar yang sukses di Amerika, China dan Korea.
Johnny hanya tidak ingin Jisung di bully, Korea merupakan negara dengan tingkat pembullian relatif tinggi, bagaimana Johnny tidak khawatir? Dan... apakah Jisung tidak tau tentang itu? Apa dia mau cari mati?
KAMU SEDANG MEMBACA
Bitter and Sweet of Love
Fanfictionberisi kumpulan oneshoot/ twoshoot about JisungxAll lebih ke JisungxNCT sih tapi sebenarnya sama siapa aja bisa, pokoknya di sini Jisung bottom suka suka author aja :D kalo gak suka Jisung bottom, kalian bisa baca FF lain aja, tinggalin aja FF ini...