Naughty Little boy - (Jaehyun & Jisung)

8K 481 44
                                    

Naughty Little boy - Jaesung

teen romance, comedy

.

.

.

Jaehyun adalah sosok pria tampan rupawan yang hampir sulit untuk didekati. Jangankan para perempuan.. sesama laki-laki saja masih sungkan untuk mendekatinya.


Bagaimana tidak?


Selain wajah tampan sempurna, tubuh tinggi ideal, otak cerdas.. Jaehyun juga berasal dari keluarga berada.


Dia sangat terkenal, pengikut sosial medianya juga sudah jutaan.

Menghasilkan banyak uang dengan sekali pose begitu mudah baginya.


Teman-teman yang dia punya juga sama semua sepertinya, tampan, cerdas, penuh bakat, kaya raya, terkenal.. juga sexy, tentu saja.


Keluarga??


Jangan salah, kehidupan sempurna adalah berkat bagi Jaehyun, jadi keluarganya juga pasti sempurna. Ayah pekerja keras dan bertanggung jawab, juga hangat pada keluarganya. Ibunya juga seorang Ibu hebat yang bisa segalanya.


Saudara? Tentu ada.


Jaehyun punya dua adik yang tak kalah tampan juga dengannya, ada Jeno dan Chenle.

Mereka adalah contoh keluarga sukses dan harmonis.


Benar-benar seperti khayalan saja.

Membuat semua orang di dunia iri pada mereka.


Tapi yah.. Jaehyun juga manusia.


Dia yang masih baru setahun jadi anak kuliahan, selalu disibukkan oleh jadwal kuliah dan nongkrong dengan teman-temannya. Walau banyak nongkrongnya.. biasalah anak muda jaman sekarang.


Bagi dua adiknya, Jeno dan Chenle.. Jaehyun yang keluar rumah untuk nongkrong di cafe yang sedang tren adalah hal biasa.


Mereka tak akan terkejut.


Tapi beda lagi jika Jaehyun setelah pulang kuliah pagi tetap di rumah tak kemana-mana lagi. Tidak nongkrong lagi.


Apa kepalanya habis terbentur?


"Cih, kok kau di rumah sih hyung?" tanya Chenle sebal.


Dia baru pulang sekolah sore ini, bukannya kaget.. Chenle lebih ke sebal jika ada Jaehyun di rumah. Adik kurang ajar memang.. tapi ini tidak seperti Jaehyun yang biasanya. Chenle senang kok kakaknya tidak sering di rumah. Tapi kenapa sekarang malah tak mau pergi kemana-mana.. bahkan ajakan nongkrong teman-temannya di tolak begitu saja oleh Jaehyun.


Pasti dia sengaja!


Sejak ada penghuni baru di rumah ini Jaehyun jadi malas keluar dengan teman-temannya. Kan mencurigakan banget..

Bitter and Sweet of LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang