.
.
Part 2
.
.
Jisung kembali ke kamarnya lalu duduk diranjangnya sambil memeluk boneka hamster pemberian Chenle. Renjun yang dari tadi sibuk menggambar kini mendongakkan kepalanya, menatap maknaenya penasaran.
"Kenapa Sung? Udah dikasih cheese cakenya?" tanya Renjun.
Jisung mengangguk pelan, lalu membenamkan wajahnya yang memerah pada boneka. Renjun yang melihat itu mau tak mau terkikik gemas, imutnya Jisung ini.
"Lalu gimana reaksinya? Dia suka?" tanya Renjun mulai penasaran dengan apa yang terjadi.
Tadi sebelum Jisung memberi cheese cake, Jisung mengatakan padanya jika Jeno punya tamu, Renjun yang sudah tau sepupu Jeno akan kemari biasa saja. Namun Jisung malah bertingkah aneh, padahal tadinya ingin merebut snacknya kembali yang dicuri Jeno, tapi datang-datang malah tidak membawa sncknya kembali.
Jadi, Renjun bertanya, memang siapa tamunya Jeno? Dan dengan wajah merona malu-malu, Jisung menjawab, Hwang Hyunjin.
Dari situ, Renjun mulai mengerti..
Jisung beberapa bulan terakhir sering membicarakan penampilan panggung dari stray kids, terutama penampilan Hyunjin. Jisung yang juga merupakan main dancer tentu saja sangat mengagumi bagaimana tarian Hyunjin yang terlihat indah. Meski sama-sama dancer hebat, Jisung sadar jika tarian mereka berdua berbeda, dan mulai mengocehkan betapa luar biasanya jika mereka berdua (Hyunjin dan Jisung) jika mereka menampilkan tarian bersama.
Hanya Jisung dan Hyunjin saja.
Pasti itu sangat luar biasa bukan??
Jadi, jika hari ini bertemu Hyunjin... tidaklah aneh bagi Renjun jika Jisung bertingkah seperti itu.
Sudah seperti gadis yang sedang kasmaran saja.
Padahal ya.. member NCT itu banyak sekali, dan mereka juga memiliki banyak dancer luar biasa juga, seperti Taeyong, Yuta, Mark, Jaemin, Jeno, Shotaro, Lucas, Ten... dan meski member lain tidak dijuluki dancer, tapi member lainpun kemampuan dance nya masih di atas rata-rata.
Tapi..
Jisung malah memilih member grup lain, main dancer stray kids, Hyunjin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bitter and Sweet of Love
Fanfictionberisi kumpulan oneshoot/ twoshoot about JisungxAll lebih ke JisungxNCT sih tapi sebenarnya sama siapa aja bisa, pokoknya di sini Jisung bottom suka suka author aja :D kalo gak suka Jisung bottom, kalian bisa baca FF lain aja, tinggalin aja FF ini...