How to win a tsundere - (Winwin&Jisung)

4.9K 366 56
                                    

How to win a tsundere – WinSung (Winwin&Jisung)

school life, teen romance

.

.

.

.

Saat istirahat tiba, biasanya para murid berlomba-lomba untuk untuk mengantri di kantin, mengisi perut kelaparan mereka dengan makanan yang di sediakan disana. Atau mungkin jajan di mini market..


Tapi, kali ini beberapa pangeran sekolah dari geng WayV malah nongkrong di depan toilet khusus laki-laki, lebih tepatnya di depan gedung SMP.


SM High School adalah gedung sekolah bercat pink yang memiliki gedung SMP dan SMA elit yang penghuninya kebanyakan anak-anak orang kaya, anak-anak genius, dan yang lebih penting, visual mereka tidak main-main.


wayV adalah salah satu geng yang paling populer dengan anggota yang kebanyakan dari China. Seperti ketuanya Kun, ada pula yang dari Thailand tapi masih punya sedikit darah China yaitu Ten, lalu si matrial arts boy Winwin, ada yang dari Hongkong Lucas, lalu si suara emas Xiaojun, anak Macau Hendery dan si anoying Yangyang.


Sebenarnya alasan mereka berada di depan toilet di SMP bukan untuk mengganggu anak-anak SMP lalu memalak uang mereka.. bukan! Tapi karena tadi mereka habis menjemput Yangyang, dia kan masih kelas tiga SMP.


Setelah menjemput Yangyang, Hendery merasa ingin pipis, jadi mapir dulu ke toilet.

Yang menunggu hanya Kun, Xiaojun, Yangyang dan Winwin.

Lucas dan Ten keburu di ajak Mark dan Taeyong ke kantin tadi.


"Si Hendery ngapain sih di toilet lama banget" keluh Winwin

"Sabar, baru juga dua detik dia masuk" sahut Xiaojun


Winwin melirik Xiaojun kesal, dua detik apanya?! Ini udah lima detik tau!!!


"Guys, main batu-gunting-kertas yuk! Sambil nunggin Hendery" ajak Yangyang, dia memasang cengiran lebar yang terlihat mencurigakan.


"Boleh juga.." seperti biasa, Kun selalu terpedaya tipu muslihat Yangyang, akhirnya dia sering di kerjain Yangyang.. tapi Kun gak pernah marah, palingan mukul, itu juga gak keras.. malah terbilang lembut.


"Gak mau ikut" sahut Winwin yang sudah tau Yangyang pasti punya rencana busuk di balik batu-gunting-kertas yang akan di mainkan.


"Yang gak ikut berarti cemen" kata Yangyang lalu menjulurkan lidahnya pada Winwin.

Winwin berdecak kesal.


"Cuma batu-gunting-kertas ini.. ikutan aja Win-ge" kata Xiaojun, pada dasarnya dia sama sabarnya dengan Kun, hanya saja dia lebih ekstrim tingkat kesabaranya. Berkali-kali di tipu Lucas dan Hendery dia tetap saja bisa tersenyum pada mereka, niat membalas saja tak pernah terlintas di otaknya.


Tapi Winwin tidak sebodoh itu untuk masuk perangkap bocah-bocah nakal yang sialnya sahabatnya ini.

Bitter and Sweet of LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang