siapa?(1)

5.2K 282 20
                                    

Disinilah hoseok,di pojok gerbong kereta.menangis entah karena malu,marah,sedih,takut atau kecewa.dengan kedua tangan yg di kunci oleh tangan yg lebih besar dan kuat darinya,dia di paksa menghadap kearah dinding,membelakangi sang pelaku yg saat ini dengan bejatnya berbuat mesum di tubuhnya.

Dengan keadaan yg sangat memprihatikan.celana yg sudah melorot kebawah,kemeja yg sudah terbuka mulut yg di tahan oleh tangan seseorang dan jangan lupakan tangan tangan yg menggerayangi tubuh nya.

Tidak hanya satu pelaku,setidaknya hoseok yakin ada lebih dari satu pelaku.dua tangan menahan tangannya,satu tangan di mulutnya,satu sedang lihai memilin nipple nya,satu yg sedang memompa penisnya dan satunya lagi tengah menjelajah di pinkhole hoseok dengan agresif nya.tiga,,,tiga orang tengah memperkosa nya.

Bukannya tak mau melawan orang orang mesum ini jika dia tidak di ancam dengan silet yg di pakai untuk merobek celana dalamnya agar orang ini dengan mudah memasukkan jari ke lubang hoseok,hoseok sudah akan berteriak meminta tolong karena saat ini kereta penuh dengan banyak orang.

Hoseok bingung dan takut.bagaimana cara melarikan diri sekarang?bagaimana jika ada yg melihat?tapi bukannya bagus jika ada yg melihat agar dia bisa meminta tolong?tapi bagaimana jika mereka semua tau bahwa orang yg sedang di perkosa ini adalah j-hope BTS?bukankah itu artinya dia akan membuat nama BTS hancur?bagaimana dengan para member nya?mereka pasti akan sangat kecewa?apalagi army?

Hoseok benar benar tidak dapat membayangkan nya

Jadi dia hanya akan diam,membiarkan apapun yg mau orang orang ini lakukan.hancur sudah,hoseok hanya bisa menangis.

Sedangkan gerakan gerakan tangan ditubuhnya semakin lihai saja semakin kuat memompa penis hoseok yg mulai terangsang.hoseok saja bingung bagaimana bisa dia terangsang saat dia diperkosa!
Tak lama mulai ada yg basah menyentuh lehernya.lidah?ah sial ini yg paling dia takutkan.

Seseorang menandai leher hoseok,hoseok sudah melakukan perlawanan namun apa daya.hoseok memang bukan orang yg kuat dan dengan semua apa yg dia hadapi sekarang tentu saja dia tidak memiliki kekuatan.dengan keringat bercucuran dan wajah yg merah padam menahan semua emosi yg bahkan tak tau apa namanya karena ini pertama kalinya bagi hoseok merasakan tekanan yg luar biasa menyakitkan nya.sedari tadi hanya bisa menenangkan diri sendiri dan mengatur nafas karena sesak orang tangan yg membekapnya.

Entah berapa lama sudah begini dan hoseok keluar.ya,ke.lu.ar

Orang orang tadi pun langsung memasang kembali celana dan kemeja yg hoseok kenakan.

Saat sibuk orang itu memasangkan kembali tali pinggang yg dipakai hoseok,tak sengaja terlihat tangan sang pelaku yg membuat hoseok semakin hancur.tangan yg sangat ia kenal.

'tatto?'

Setelah beres dengan pakaian nya,orang itu melepas tangan nya dari mulut hoseok dan kedua tangannya.namun belum sempat berbalik silet telah mendarat dipermukaan kulit leher hoseok.

"Diam dan jangan berbalik sampai pintu kereta terbuka,jika kau melawan tidak hanya kau tapi teman mu yg satu lagi juga dalam bahaya kau tau?"bisik salah seorang dari mereka

Tanpa sadar hoseok tertawa perih didalam hati.

'benar benar kalian?tapi kenapa?'

Orang orang itu mulai pergi,hilang di kerumunan manusia yg padat.hoseok hanya diam memandang dinding kereta masih dengan keringat yg bahkan merembes ke kemeja putih liris hitamnya.

Lalu tak lama seseorang menepuk bahu hoseok,dengan sigap hoseok menepisnya.lalu mata hoseok menatap seorang park Jimin yg mengerutkan keningnya yg bingung dengan kelakuan Hyung nya.

"Hyung,kau kenapa?kau mabuk kendaraan juga?kenapa tidak bilang?padahal aku sengaja menjauh dari mu agar tidak ikut mabuk"ujar Jimin khawatir

"Ahh tidak apa"

"Kau yakin Hyung"

Hoseok hanya tersenyum lebar khasnya,tak mau sahabat nya ini semakin khawatir.

"Ini pertama kalinya aku naik kereta seperti ini,kau tau kan aku penakut?itu sebabnya aku keringat dingin karena kau tinggal sendirian"ucap hoseok."bagaimana kalo orang orang disini sadar jika ada seorang member BTS disini?jika aku diculik bagaimana heung~"lanjutnya sambil berekting imut yg tentu saja di balas Jimin dengan menggulirkan matanya jengah

"Haisss....kau ini"



































Lalu bagaimana ceritanya hoseok dan Jimin berada di kereta?yg benar saja bukan?

Kalau hoseok tau ujungnya akan seperti ini dia tidak akan mau menerima tawaran dari Jimin,tidak mau membantu Jimin,seharusnya dia mendengar kan perkataan manager nya.kenapa semakin hari dia merasa semakin tersiksa.

Bukan karena sebuah kebetulan.ini semua rencana.

Dan sialnya hoseok tau siapa saja pelakunya.

Dan lebih sialnya lagi,hoseok tidak bisa membenci orang orang itu...

...atau bahkan menyalahkan mereka

WITHOUT HOSEOK(End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang