awal (6)(2.2)

1.7K 197 38
                                    

Flashback

Untuk beberapa hari kedepan BTS mendapatkan libur untuk mempersiapkan diri mereka untuk tampil di ajang bergengsi Korea.

Yg semua member harapkan adalah mendapatkan hari yg tenang hanya dengan berleha-leha mengistirahatkan tubuh mereka.namun semua harapan itu hancur padahal ini masih jam tujuh pagi.

Jung hoseok.

Pelaku utamanya.

Dia sudah berkeliling dorm menelusuri setiap kamar member yg masih tertidur.iya,dia ditugaskan oleh seokjin Hyung nya untuk membangunkan para member untuk memakan sarapan yg sudah dibuatkan,terhubung hoseok hanya bisa melihat tanpa membantu proses masak jadi hanya ini yg dapat dia lakukan membangunkan teman temannya itu.

Dimulai dari kamar Hyung tersayang nya,min yoongi.emang agak horor untuk membangun kan kucing satu ini,sudah seperti uji adrenalin saja.Baru membuka pintu saja sudah terdapat hawa membunuhnya.

"HYUUNG!!AYO BANGUN!LIHAT SU-"

Mulut hoseok sudah terbekap oleh tangan yoongi yg menatapnya dengan penuh intimidasi."ke.lu.ar"ucapnya dengan suara serah bangun lagi khas yoongi.sedangkan hoseok hanya diam seakan mengerti apa yg ditunggu hoseok yoongi langsung berkata."aku akan keluar setelah cuci muka"

Hoseok dengan senyum merekahnya langsung melenggang keluar sementara yg di tinggal masih mengumpulkan kesadaran nya.

Kini kamar sang leader,Kim namjoon.beda sekali dengan yoongi saat masuk kesini hoseok sudah cekikikan mendengar suara namjoon tidur,namjoon sekali pikir nya.

"NAMJOOONN-AAAAAAAAAAAAAAH"

Namjoon langsung terduduk,terkejut mendengar teriakan kawan satu angkatan nya ini."ohh shit,bisakah kau tidak berteriak hoba?"kesal namjoon yg hanya dibalas tawa oleh hoseok."ayo sarapan,masih ada orang yg menunggu teriakan ku loh".

Dan ini kamar terakhir,kamar dia-jimin-taehyung.lalu kemana sang maknae?tentu saja di tempat tidur hoseok.seperti yg kalian tau,tanpa sadar itu sudah menjadi kebiasaan jungkook tidur di tempat tidurnya dan bangun di tempat hyungnya.bahkan dia tak tau kenapa bisa seperti itu.

"YAAAAKKKK!!!TUKANG TIDUR AYO BANGUN SARAPAN!!!"teriaknya dan berjalan kearah kearah tempat tidur dongsaeng kesayangan nya.

"Park ji~min"ucap hoseok bergelayutan sambil memeluk Jimin dari atas.jimin yg terkejut langsung mendorong hoseok hingga terjatuh dari tempat tidurnya.hoseok hanya mengaduh karena pantat nya terasa sedikit sakit.

"Hyung!kau sangat tau kan aku tidak suka hal seperti itu.jangan lakukan skin ship yg berlebih Hyung,dari dulu aku selalu bilang sama Hyung kan aku tidak suka"pekik Jimin,dia benar benar bangun benci sifat hoseok yg ini.

"Nee...mian...Hyung kan lupa karena terbiasa"gumam pelan hoseok

"Hyung selalu bilang tak sengaja tapi melakukannya setiap pagi.ini menyebalkan Hyung"

Hoseok hanya tersenyum kikuk bingung mau berkata seperti apa hingga suara berat menginterupsi pembicara mereka."tak bisakah kalian diam?"kata tersebut keluar dari Kim taehyung,hoseok tau pasti kebiasaan taehyung yg mungkin jarang diketahui orang lain.

Dia selalu bangun dengan keadaan badmood.

Jadi hoseok tidak terlalu membawa hati perkataan dongsaeng nya yg satu ini.

Kini dia beralih ke kookie nya,dia membangun kan maknae nya dengan suara pelan mengingat Jimin dan taehyung sudah kesal padanya pagi pagi."kookie-aaahhh,ayo bangun"

Ucapnya sambil mengecup kepala jungkook,sementara Jimin menatapnya tidak senang dan memutuskan pergi ke kamar mandi dan taehyung yg hanya melihat interaksi keduanya dengan pandangan sulit diartikan.

"Kookie-ah ayo bangun".tak lama jungkook terbangun karena guncangan dan juga kecupan dari hosoek lalu mendorong tubuh hoseok menjauh lalu pergi begitu saja setelah mengucapkan "Hyung aku bukan anak kecil.ini memalukan" dan dibalas hoseok dengan senyum bershape love nya dan mengucapkan "selamat pagi kookie"






























Sarapan mereka sudah selesai kini member BTS minus hoseok berada diruang tengah.pasangan namjin yg tengah berbincang ringan,jungkook dan Jimin yg tengah bermain game taehyung yg bermain ponsel dan Suga yg hanya rebahan di atas sofa.meski keadaan tentram bukan artinya sepi karena hoseok sedari tadi sibuk mengoceh bagaimana kotornya dapur sambil mencuci piring dan membersihkan dapur.member yg mendengar keluhkan hoseok yg hampir setiap pagi mereka dengar hanya bisa menyabarkan diri sendiri.

"Bukankah sifat hoseok Hyung terlalu berlebihan"ucap sang maknae membuka percakapan."jika tidak mau membereskan ya sudah tinggal kan saja kenapa harus mengoceh tak jelas seperti ini"lanjutnya.

Sempat hening sejenak tak ada yg membalas perkataan taehyung tapi tak ada juga yg tidak menyetujui pendapat taehyung.

"Jin Hyung,tak bisakah kau jangan menyuruh hobi Hyung membangunkan kami?"kini taehyung yg berbicara.

"Ya aku setuju,aku selalu ingin mengumpat didepan wajahnya kau tau?"suga

"Iya itu benar,setiap pagi memelukku seperti itu membuat ku semakin jijik dengan sifatnya.padahal dari dulu aku sudah bilang padanya aku tak suka skinship.bahkan pernah bilang padanya 'sesama pria tidak seharusnya saling berciuman' di depan kamera tapi seakan tuli dia tak perduli sama sekali"keluh Jimin panjang lebar berharap ada yg tau apa yg dia rasakan.

"Lalu kenapa tidak kalian saja yg bangun pagi?kau pikir aku tidak tersiksa hah!aku harus mendengarkan dia mengatakan 'hyung,hati hati' 'hyung apa itu bersih' 'hyung letakkan kembali ketempat semula' 'hyung apa sudah selesai?'.ASTAGA!aku memasak untuk kalian sudah bertahun tahun dan dia masih menganggap ku amatir,dia bahkan tidak membantu banyak kenapa harus mengatur seakan dia bos disini,apa dia lupa aku Hyung tertua?!!"kini dengan nada cepat dan tinggi seokjin mengeluarkan uneg-uneg nya

Yg lain hanya terdiam,mengerti maksud dari Hyung mereka yg tak kalah menderita nya dari mereka.

"Sudahlah,dia masih disini nanti dia dengar"ucap namjoon memperbaiki keadaan

"Ohh apa kau ada di pihak nya Joon?"tanya Suga sambil menunjukkan smirk nya

"Jika yoongi hyung masih ingin mengumpat didepan wajahnya aku bahkan sudah mengumpat"pengakuan jujur namjoon membuat mereka tertawa pelan.

"Ya tapi tetap saj-"belum selesai taehyung berbicara,Suga yg ada disampingnya sudah menendang kakinya setelah mendengar suara senandung hoseok yg berjalan menuju mereka.

"Haha hobaaa kau baik sekali selalu membersihkan dapur sendirian.jangan sungkan menyuruh para maknae untuk melakukannya"ucap yoongi yg jelas di balas tatapan sinis dari ketiga maknae.

Sementara hoseok hanya tertawa dengan pujian yoongi dan tingkah para maknae.

'baik?atau bodoh Hyung?'

WITHOUT HOSEOK(End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang