Hari ini tidak beda dari hari hari sebelumnya,masih dengan keributan yg mengatasnamakan hoseok.namun kali ini member memilih untuk keluar dorm memanfaatkan hari libur mereka.
Contohnya pasangan namjin yg memilih pergi ke toko untuk berbelanja,yoongi yg sibuk di lab jenius nya,Jimin dan taehyung yg di panggil manager dan pd-nim,jungkook yg akan keluar dengan ke empat temannya dan hoseok yg sedang merengek untuk ikut bersama maknae bongsor itu.
"Kookie-ah Hyung ikut ya?"
"Plissss"
"Hyung bisa bantu foto in kalian bersama loh?"
"Ayolahhhhh kookie"
"Hyung bosan,biarkan hyung ikut.hyung ingin bersama kookie nya Hyung"pinta hoseok dengan mengandalkan puppy eyes nya.
Jungkook sudah berulang kali menolak permintaan Hyung nya ini namun bukan hoseok namanya kalo tidak keras kepala.dengan sangat sangat sangat terpaksa jungkook mengizinkan Hyung nya ikut.sebelumnya dia bertanya pada teman teman nya apa tidak masalah jika dia membawa hyungnya yg sering iya ceritakan pada mereka.dan tentu mereka tidak merasa keberatan.
Sudah jam satu siang,dengan pakaian rapi mereka berdua menunggu teman jungkook untuk menjemput mereka di dorm,dan benar saja yugyeom dan Jackson pun datang .
Mereka menuju ke kafe yg terkenal menjaga privasi pelanggan nya ternyata jaehyun,jinyoung dan mingyu juga sudah menunggu disana.
Awal nya semua lancar saja,sampai tak lama kebiasaan hoseok keluar.dan ini yg membuat jungkook malu.
Kini hoseok mulai mendominasi atmosfer dengan omong kosong nya,menceritakan bagaimana keseharian jungkook dan dirinya,fakta lucu soal jungkook,terkadang Jackson menggoda jungkook dengan sebutan anak manja seperti apa yg dikatakan oleh hoseok,jangan lupakan TMI yg sangat tidak di perlukan dan tentu saja saat member lain mulai bercerita hoseok selalu overeacting seakan tak membiarkan teman teman jungkook untuk berbicara karena Hoseok tak henti hentinya berbicara. jungkook merasa teman temannya merasa gelagapan karena bingung harus bagaimana merespon Hyung nya yg super extra itu.belum lagi jika Jackson melontarkan lawakan nya membuat ruangan itu menggemakan suara tertawa hoseok yg cukup keras.bagaimana menjelaskan nya ya,saat ini jungkook sedang merasa kesal...
...dan malu
Sebelum pulang hoseok masih sibuk berbincang dengan Jackson,mereka sangat cocok.itu komentar teman jungkook lainnya.saat Jackson dan hoseok pergi duluan kemobil,jungkook menyempatkan diri untuk meminta maaf pada mingyu, yugyeom dan jaehyun.
"Ahh it's okay kook,dia lucu kalo dilihat lihat"komentar jinyoung
"Ya,lagian sifat dia sangat mirip dengan jackson.lihat sekarang mereka sudah dekat loh"ucap mingyu
"Terkadang salah satu memberku juga bersikap seperti itu.lagian kenapa harus minta maaf coba?"jaehyun
Syukurlah.
Tapi tetap saja jungkook masih merasa kesal?
Tapi kenapa?
Mereka sudah sampai di dorm dan ini jam nya makan malam.semua member sudah berkumpul di ruang makan.saat hoseok memilih pergi ke kamar untuk berganti pakaian jungkook memilih tinggal dengan alasan sudah sangat lapar.setelah hoseok pergi...
"Bagaimana hari mu kook?"tanya jimin.jungkook berjalan mendekati Jimin dan berbisik 'sialan'.jimin tertawa mendengar jawaban dongsaeng nya tersebut.
"Hyung aku benar benar malu"ucap jungkook dengan ekspresi tak terbaca
"Emang kenapa?"tanya yoongi tak niat.
Dan jungkook pun menceritakan bagaimana sialnya hari ini,malu nya yg dia rasakan dan semua member hanya bisa tertawa mendengar cerita jungkook.karena ini pertama kalinya hoseok ikut dengan kumpulan jungkook.sebelumnya hoseok juga pernah ikut dengan member yg lain dan tentu kejadian itu persis sama seperti yg diceritakan oleh jungkook.
Sigh..."aku harap hoseok Hyung memiliki teman"
"Jadi kita tak perlu menahan malu seperti ini"ucap taehyung sebagai korban langganan
"Tapi dengan sifatnya yg memalukan seperti itu siapa yg ingin berteman dengannya?"ujar Jimin
"Kau pikir aku perduli?yg jelas jangan mengintil pada kita terus seperti ini"ketus jungkook
"Itu sih derita kalian,hoseok sih ga pernah menggangu kencanku dengan jin hyung.yakan Hyung?"titah namjoon yg di balas anggukan oleh seokjin
"Dasar pasangan gila"sentil yoongi yg dibalas tabokan oleh seokjin yg berada di sampingnya."tapi...kenapa dari tadi hoba tak turun turun ya?"
Setelah pertanyaan yoongi tadi mereka baru tersadar bahwa sedari tadi hoseok tak kunjung datang.dan namjoon pun mengajukan diri untuk memanggil hoseok untuk makan malam bersama.
"Hoba kenapa kau tak-ahhh kau tidur ternyata"namjoon pun kembali turun dan memberi tau pada seluruh member ternyata hoseok sudah tertidur.
Tak lama manager mereka datang membawa kan makan malam untuk mereka.
"Hyung-nim lusa kita akan latihan kan?"tanya Jimin tiba tiba yg dibalas anggukan oleh yg ditanya
"Boleh tidak aku dan hoseok Hyung pergi menggunakan kereta?"
"Eh kenapa?kalau kau mau kesuatu tempat biar aku antar"
Jimin hanya menggeleng menolak.
"Jangan sampai ketauan oke"
Setelah mengatakan itu manager BTS itu langsung pergi,meninggalkan Jimin dengan smrik nya dan member BTS yg dibuat bingung oleh Jimin."Kau mau ke suatu tempat dengan hoseok?wahhhh kau ternyata seorang impostor jimin-ie"ucap seokjin tak percaya
"Ehh jangan salah paham dulu,aku ada suatu rencana.dan aku tak yakin kalian akan setuju dengan rencana ku ini"jelas Jimin
Mereka semua mulai bertanya-tanya apa maksud Jimin,namun Jimin bilang akan mengatakan rencananya setelah mereka makan.semua member lantas meng iya kan nya karena mereka semua memang sudah lapar sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
WITHOUT HOSEOK(End)
FanfictionMulai:17 Februari 2021 End:31 Juni 2021 "berhenti menyayangi ku,karena aku membenci mu" aku sangat mencintai bangtan! unsur yaoi