Kini hoseok sudah berada di depan ruangan member BTS masih dengan cengengesan karena tingkah lucu dari member EXO yg entah kenapa masih ada di belakangnya.
"Emm...gomawo?"ucapnya canggung.
"Nee"jawab ke empat member bersamaan.
Hoseok bingung harus bagaimana,apakah mereka tak mengerti kalau mereka sedang di usir secara halus?
"Apa ada sesuatu yg ingin kalian katakan pada ku?"tanya nya lagi
"Aniya"serentak
Hoseok kudu otoke????????
"Ohh kalian disini"
Terlihat manager EXO,Baekhyun dan kyungsoo jalan kearah mereka.manager Exo sempat menyapa hoseok dan langsung masuk kedalam ruangan member BTS, hosoek masih menatapnya bingung sedangkan member Exo masih berada di depan ruangan tersebut.
Seakan paham dengan tatapan hoseok Baekhyun langsung berkata "kami sepertinya akan menumpang diruangan kalian,tiba tiba saja listrik di ruangan kami padam". mendengar jawaban tersebut hoseok hanya tersenyum canggung sambil ber oh ria yg dibalas senyum manis dari Baekhyun.namun seketika senyuman langsung berubah.
"YAKK KAIIII!!!apa yg kau lakukan ke hoseok!kenapa dia juga jadi basah kuyup hah?!"Omelan Baekhyun pun mendominasi keadaan sambil menjewer telinga kai yg kesakitan.
"Ehhh ini bukan salah kai,ini karena aku latihan sambil hujan hujanan tadi"ucap hoseok sambil memegangi tangan Baekhyun untuk membuat nya tenang.
"Lalu kenapa kau basah?kenapa kalian lama sekali?dan sehun,kenapa kau tiba tiba hilang?"deretan interogasi pun dilayangkan pada keempat tersangka.
"..."
'tidak sengaja melihat sesuatu yg enak?'batin mereka
Karena merasa di abaikan,Baekhyun yg ingin menyerang mereka lagi dihentikan saat mendengar suara manager mereka memanggil mereka dari dalam.
"Kalian selamat kali ini"intimidasi Baekhyun yg mendahului mereka masuk kedalam ruangan.
"EHHH---"pekik hoseok terkejut saat tiba tiba kyungsoo mendorong nya menuju keruangan member BTS tersebut yg kembali di ikuti oleh empat orang sisanya.
"Ehh ada apa d.o-ssi?"tanya hoseok.
"Ganti bajumu.nanti kau sakit"
"Ahhhhh"hoseok tertawa entah kenapa dia merasa takut diawal tadi."aku ambil baju di koper ku sebentar ya"laku dia bergegas mengambil celana jeans biru langit nya serta baju putih kebesaran ala hoseok
"Ehh kau mau pake baju itu?tapi itu tipis dan ini kan sedang dingin"tanya Chanyeol yg langsung mengambil hoodie berukuran besar tebal dari tas nya."pakai ini"
Belum sempat hoseok menolak kyungsoo sudah mendorong nya kembali kearah ruangan ganti.hoseok hanya terkikik geli dengan perlakuan manis ini.saat hoseok sudah masuk dengan cepat dia mengeluarkan kepalanya hanya untuk mengucap kan."gomawoo~"sambil terkikik.
Kyungsoo yg melihatnya bahkan tersenyum geli,sama seperti member Exo yg lain.sedangkan teman serekan hoseok bingung
'sejak kapan mereka dekat?'
Dan tanpa disadari kita melupakan satu hal.
"Kenapa kalian tidak perduli padaku?"-kai
mendengar ucapan miris dari kai Sehun dan Suho pun mendorong kai menuju ruang ganti sama seperti yg d.o lakukan ke hoseok tadi.sedangkan Chanyeol membawakan handuk untuk kai dan hoseok.
Saat masuk keruang ganti alangkah terkejutnya mereka saat melihat hoseok yg hanya mengenakan celana dalam.mereka hanya bisa menelan ludah dengan lekukan punggung dan pantat sintal hoseok benar benar sangat sesuatu untuk 4 macam besar yg tengah melihat mangsa ini.
Namun peristiwa tak terduga terjadi saat hoseok memungut bajunya yg tak sengaja terjatuh dan kini hoseok tengah menungging,menunjukkan pantat sintalnya dan jangan lupakan pinkhole nya yg sedikit terlihat memerah terlihat dari celana dalam hoseok yg entah kenapa terkoyak hingga semua terlihat dengan jelas dan jangan lupakan dada hoseok dengan nipple nya yg membengkak.
Sebagai laki laki muda yg masih muda dan sehat Sehun dan Chanyeol langsung pergi ke kamar mandi,Suho keluar dari ruangan panas itu sedangkan kai?dia masuk kedalam melempar kan handuk yg dibawakan Chanyeol tadi pada hoseok.hoseok sempat kaget namun dia berusaha tenang.toh mereka sama sama lelaki kan?
"Hoseok-ahh, bolehkan aku memanggil mu seperti itu?"tanya Kai membuka pembicaraan.
Dengan mata berbinar-binar hoseok semangat menganggukkan kepalanya
"Kau bisa panggil aku jongin-ahh juga,tak perlu canggung.mari lebih akrab hoseok ahh"ucap jongin tulus hoseok yg sempat terpaku pun mulai mengulurkan tangannya yg jelas disambar oleh kai."yaa ayo berteman"
Keadaan diluar cukup tenang.suho,namjoon dan seokjin tengah berbincang ringan.baekhyung,Jimin dan taehyung yg asik tertawa entah apa yg di bahas mereka sedangkan Suga yg tidur di samping jungkook yg sibuk dengan ponselnya nya.dan kyungsoo yg menunggu kai dan hoseok
Setelah keluar dari ruang ganti sebelum jungkook sempat memanggil hoseok,hoseok dan Kai langsung bergabung dengan kyungsoo yg menawarkan hotpack.hoseok terlihat tertawa melihat interaksi kai kyungsoo yg sangat lucu.sesekali dia meminta maaf pada member Exo dan BTS yg mungkin terganggu karena suara tawanya yg cukup keras.
Melihat hoseok yg bahagia tersebut jungkook hanya bisa tersenyum miris.
'lepas sekali tawamu hobihyung'
Dilain sisi dengan jungkook kini terdapat Baekhyun dengan deretan pertanyaan bertema hoseok nya.
"Waaahhh kalian sekamar dengan hoseok?"
Yg dibalas anggukan dari Jimin dan taehyung
"Ehh pasti kalian tau banyak soal dia bukan?"
"Tentu"
"Apa makanan yg dia suka?"
"dia sangat wangi,apa parfum nya?"
"apa kalian sering keluar bersama?"dan entah apalagi pertanyaan bertema hoseok
"kau terlihat sangat tertarik dengan Hyung kami ini,emang ada apa Baekhyun-ie?"tanya Jimin
"Aku ingin lebih dekat dengannya"
Lain cerita Baekhyun,Jimin dan Tae lain pula suho yg sibuk meminta kontak hoseok pada namjoon dan seokjin
"Kenapa gak kau minta sendiri padanya suho-ssi?"-seokjin
"Anu...gimana ya...aku hanya...malu,mungkin"ucap Suho dengan sedikit tersirat merah di pipinya.
Namjoon yg melihat tingkahnya pun dengan gencar menggodanya."kau suka padanya?"tanyanya sambil tertawa,namun mereka dapat jawaban yg sama sekali tak pernah terpikirkan oleh pasangan namjin ini.
Anggukan dengan senyum manis dari seorang Kim Suho sudah menjelaskan segalanya.
"Kalian dari mana saja?lama kali dari kamar mandi nya?"tanya Kai menggoda,sedangkan hoseok menatap mereka tak mengerti dan kyungsoo yg sama sekali tak perduli
Yg ditanya,Chanyeol dan Sehun pun diam menatap sinis kearah kai yg
"Wahh kalian sehat sekali ya kkkk"
KAMU SEDANG MEMBACA
WITHOUT HOSEOK(End)
FanfictionMulai:17 Februari 2021 End:31 Juni 2021 "berhenti menyayangi ku,karena aku membenci mu" aku sangat mencintai bangtan! unsur yaoi