awal?(2)

2.6K 240 23
                                    

Kini kereta telah berhenti dan tepat setelah pintu terbuka terlihat seseorang dengan pakaian super tertutupnya yang jelas adalah manager bangtan,sejin Hyung.

"Ayo cepat,yg lain sudah mulai gladi resik untuk penampilan kalian.mungkin kalian akan 2 saja latihannya dan diluar sudah gerimis sekarang"ucap Sejin Hyung terburu buru mengingat waktu.

"Ahhh maaf ini semua salah ku"ucap Jimin sambil berlari mengikuti langkah manager nya.

Mereka segera berburu ke tempat ajang bergengsi Korea,untuk melakukan latihan sebelum tampil.hujan mulai jatuh saat mereka berada di mobil,tidak jauh memang jadi dalam beberapa menit mereka sudah sampai ke tempat yg mereka tuju sekarang.

Jimin dan hoseok langsung masuk kedalam ruangan yg spesial disiapkan untuk bangtan.disana terlihat seokjin,namjoon,suga,dan jungkook.

"Ehh???kemana Tae?"tanya Jimin yg baru saja masuk ke ruangan.sedangkan hoseok hanya diam lalu melepas kemeja nya dan mengganti nya dengan kaos putih yg sudah disiapkan manager nya untuk latihan ini.

"Jimin-ahh~aku disini.ucap taehyung yg baru saja kembali dari luar.saat melihat hoseok dipojok ruangan sedang berganti atasannya taehyung langsung memeluknya,sedangkan yg dipeluk langsung reflek mendorong taehyung namun mengingat bentuk dan kekuatan badan yg berbeda jauh malah hoseok yg terdorong kebelakang.

Taehyung sempat kaget,bukan taehyung saja namun semua member juga.mereka langsung menghampiri hoseok untuk membantu namun hoseok langsung bangkit sedikit meringis karena perih di bagian pantat nya.

"Hoba,kau baik baik saja?"tanya sang leader

"Aku baik baik saja Joon"

"Hyung tapi ka~"

"Ahhh V~kau membuat ku kaget,apa kau tak lihat badanku bau dan kau langsung memelukku.aku harus cepat karena waktu untuk latihan untuk tim kita tinggal sebentar lagi,jja aku keluar dulu ya"ucapan taehyung terpotong yg langsung disuguhkan Omelan kecil hoseok yg sekarang sudah berlari keluar.

"Tapi Seok,diluar hujan deras"ucap Suga yg jelasnya tak mungkin terdengar oleh hoseok yg jelas jelas sudah pergi ke stage.

Seluruh member hanya menatap satu sama lain dan kini semua menatap ke arah Jimin,yg ditatap hanya menaiki bahunya seakan bertanya -kenapa?-

Tak lama manager masuk keruangan itu dengan wajah cukup serius membuat semua member minus hoseok kini gelagapan menatap ke lantai tempat mereka berpijak

Manager masuk dan langsung mendudukan diri ke kursi santai didekatnya dan memberi isyarat kepada mereka yg didalam untuk duduk dan menyamankan diri mereka karena ketegangan sudah terlihat di wajah mereka tanpa mereka sadari,bahkan namjoon sudah berulang kali menghela nafas nya.bahkan Suga yg selalu terlihat tenang dengan wajah minim ekspresi nya sudah memainkan kedua ibu jari nya seakan langsung anak kecil yg mengatakan -aku lah yg salah- dihadapan ibunya.

"Hyung-nim,apa ada yg perlu di bicarakan?"tanya namjoon

"Bukankah dari awal seharusnya ini sudah si bicarakan?"

"Kami tidak mengerti apa maksud mu Hyung"

"Namjoon,aku sudah lama bekerja dengan kalian.apa kau pikir aku tidak tau?apa aku sebodoh itu buat kalian"ucap Sejin Hyung memang dengan nada bicara biasa namun namjoon tau bahwa manager nya ini benar benar sedang menahan emosinya.

Namjoon bingung harus berkata seperti apa,biasanya di saat saat seperti ini hoseok lah yg membantu nya jika ada keadaan mencekam seperti ini.

Namjoon menatap sang tertua,seokjin.meminta bantuan entah bantuan apapun tapi tolong namjoon sekarang.

"Hyung-nim,bukan maksud kami seperti itu.hanya saja kami...."

"..."

"..."

Terdiam beribu bahasa.tak tau apa yg harus dikatakan seakan mereka sudah tertangkap basah.

Manager mereka hanya menatap mereka tak percaya,lalu kembali mengembalikan ekspresi nya dan melanjutkan pembahasan yg seharusnya jika tidak di elak dari awal dia sudah mengetahui sebenarnya apa yg terjadi

"Jadi ada kah orang yg mau menceritakan apa sebenarnya yg terjadi?kumohon"

Semua member saling tatap melihat siapa yg memberanikan diri membuka mulut pertama.

Sempat hening melanda di dalam kecanggungan ini.manager mereka hanya menunggu siapa yg akan bersuara terlebih dahulu.dan tak selang beberapa lama Jimin mengangkat tangannya dan dengan berani melihat kearah managernya dengan mata bergetar ketakutan.

"Maaf ini semua salahku"ucapnya

Seakan deja vu,Jimin mengulang perkataan yg dia katakan pada manager nya itu saat dia baru saja keluar dari kereta.

Lalu semua member mulai menatap Jimin tak percaya.

"Ini bukan salahmu saja,kami juga"ucap seokjin meninggikan suaranya.

"Bahkan kami jauh lebih bersalah"ucap Suga

"Kau tak bisa menyerahkan semua masalah padamu sendirian jimin-ah.kami juga ikut campur dalam hal ini"namjoon

Sang manager mengerti dengan ikatan pertemanan yg erat ini dan langsung bertanya untuk yg kesekian kalian namun kami ini dia dengan keadaan mood yg sudah membaik sekarang."jadi apa yg sebenarnya terjadi?"

"Ada apa dengan hoseok?"

WITHOUT HOSEOK(End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang