Hujan sudah reda dan member BTS memutuskan untuk pulang ke dorm.
"Kalian bersiap siap lah,kita akan pulang"ucap manager BTS lalu pergi ke mobil sekalian mengangkat barang barang BTS.
"Hoseok-ahh"ucap kyungsoo sambil memeluk hoseok tak dapat dia relakan hoseoknya pergi.
"Ahhh kau manja sekali sih.baru pertama kali ku lihat kau dekat dengan seseorang"ucap Baekhyun menghampiri mereka.
"Kau iri?"
"Sialan kau"
Hoseok hanya tertawa melihat interaksi keduanya.
Kyungsoo tiba tiba saja melepas pelukannya membuat hoseok terkejut dengan pergerakan tiba tiba milik d.o
"Hoseok...kenapa kau bergetar?"
Pertanyaan dari kyungsoo seakan bergema diruangan,mau BTS atau EXO langsung menatap hoseok yg menjadi gugup."jangan bilang kau sakit?????!!!!"ucap Chanyeol tak santai
"Ahhh kau harus segera pulang dan istirahat!!!"pekik kai tak mau kalah
"Apa tak perlu kerumah sakit?!!"teriak Suho
"YAAAAKKKK!!!!kenapa kalian semua berteriak!!!kalian di hutan hah??!"member EXO terdiam saat mendengar lengkingan Baekhyun.
Baekhyun langsung menempel kan tangannya kekening hoseok."tapi kau tidak demam hoseok ahh.gwencana?"
Hoseok hanya tersenyum dan menjelaskan kalo dia hanya terkejut.lalu segera pamit untuk menuju mobil karena dia mulai merasa tidak enak,dan meninggalkan member BTS yg tersisa.
Member BTS hanya diam.
Mereka tau hoseok kenapa.
Baekhyun memicingkan matanya,menatap curiga.
Lalu setiap member pun saling berpamitan.
Suho bahkan sempat memeluk taehyung yg dibalas hangat oleh sang senyum kotak itu."sebenarnya apa yg terjadi dengan hoseok?"bisik suho tepat di samping telinga taehyung.
Kini semua member sudah di mobil.namjoon duduk didepan di samping manager nya.jimin,seokjin dan yoongi di tengah dan taehyung,jungkook juga hoseok dibelakang.sesampainya di mobil hoseok langsung tertidur,dia sempat mengatakan pada manager nya bahwa dia merasa tak enak badan.
"Hyung,apaa hoba baik baik saja?tanya namjoon pada Hyung disampingnya memecahkan keheningan.
"Kau pikir ada orang yg akan baik baik saja setelah apa yg terjadi padanya hari ini?"
"Kami tau kami salah Hyung Nim tapi bukan artinya kau bisa menyalakan kami sepenuhnya"sanggah Jimin."jika hoseok Hyung tidak bersifat seperti ini kami tak akan melakukan hal sejauh ini"
"Tenang hyung-nim kami tak memasukan sesuatu ke bagian belakang hoseok kok"ucap Suga dengan santainya.
Memang sejak lama member selalu mengeluhkan sifat hoseok pada manager mereka tapi dia tak pernah terfikir bahwa mereka akan melakukan hal yg sejauh ini."jika hoseok tau bahwa kalian pelakunya,apa yg akan kalian lakukan?"
"Mungkin dia akan membenci kami"ucap seokjin mengangkat bahu lebar nya
"Namun bagaimana hoseok membenci orang yg tinggal satu atap dengannya?"
Tanpa terasa hari sudah berganti,dengan pagi yg jauh lebih baik.tanpa teriakan,tanpa guncangan,tanpa pelukan yg tak diharapkan,seperti pagi yg diharapkan oleh bangtan.
Hoseok tengah sakit,bahkan dia tidur sendiri tadi malam.takut menukarkan nya pada Jimin dan taehyung katanya.
"Wahhh tidurku nyenyak sekali"ucap yoongi yg baru bangun setelah jam 11 pagi.
"Hyung kalau mau makan masak sendiri ya soalnya jatah makan Hyung di habiskan sama taehyung"
Setelah mendengar perkataan Jimin,yoongi langsung mendatangi Taehyung dan langsung menduduki badan taehyung yg tengah telentang sambil bermain ponsel."YAAAAA HYUUUNG!!!!!"
"Tau rasa kau,dasar rakus"
"Hyung,badan mu memang kecil tapi kenapa berat sekali.awas Hyung aku tak bisa bernafas.kumohon Hyung"
Mau tak mau yoongi bangkit dari singgasana nya,taehyung pun langsung mengambil oksigen sebanyak banyaknya selagi gratis:vcanda gratis
Semua member langsung tertawa,dan yoongi langsung berjalan kearah dapur untuk membuat sarapan nya sendiri
Keadaan sempat hening dengan kegiatan member masing masing.
"Hyung,hobi Hyung tidak dikasih makan?"tanya jungkook yg tengah sibuk dengan gamenya.
"Kalau lapar dia juga bakal turun kan"balas seokjin yg sedang menonton tv.
Tak terasa hari sudah sore saja,kini namjoon dan yoongi sedang menyelesaikan pekerjaan mereka di studio mereka sedangkan seokjin dan Jimin berbelanja,taehyung dan jungkook keluar dengan teman teman mereka.hari yg tenang tanpa sang pengganggu.dorm benar benar sepi bahkan sampai jam makan malam karena semua member minus hoseok memilih makan malam diluar,namjoon dan yoongi makan berdua di kafetaria,seokjin dan Jimin yg makan di mall dan taehyung dan jungkook yg makan bersama teman mereka masing masing.mereka benar benar menikmati hari ini dengan sangat tenang.
"Rasanya sangat tenang hari ini ya Hyung"-namjoon
"Rasanya aku bisa menulis lagu dengan tenang mulai sekarang"-yoongi
"Wahhh hari ini luar biasa"-seokjin
"Kenapa tak terpikirkan dari dulu ya"-jimin
"Bahkan saat bangun tidur pagi ini aku dalam keadaan mood yg bagus"-taehyung
"Karena aku sedang senang hari ini aku yg traktir"-jungkook
"Hoseok-ahh bagaimana keadaan mu?"
"Aku baik baik saja,kalian bisa pulang.aku tau kalian sibuk bukan"ucap hoseok dengan senyum lebar nya
"Teganya kau mengusir kami"
"Bahkan kami datang tengah malam begini untuk mu dan ini yg kau berikan pada kami?"
"Hahaha karena tengah malam itulah aku menyuruh kalian pulang,kalian harus istirahat.disini ada manager ku dan aku sudah sangat baik sekarang"jelas hoseok takut ada kesalahpahaman
"Tapi kan-"
"Benar kata dia,kita harus pulang.para perawat sudah memperingati kita bahwa jam segini bukan jam nya berkunjung jadi kita harus pulang"
"Jja...kami pulang ya hoseok ahh.mungkin kami besok tak bisa datang karena ada jadwal tapi tolong kabari kami ya"
"Haha kalian ini memang.tapi terima kasih ya,uri Exo memang Daebak!!!"ucap hoseok semangat dengan menampilkan dua jempolnya.
Member Exo yg melihat tingkah hoseok hanya tertawa geli lalu pulang dengan sangat berat hati tak lupa berpamitan dengan managernya BTS.dan jangan lupakan pelukan dan ciuman di pucuk kepala hoseok,ritual sebelum pulang kata Chanyeol yg jelas di balas tawa oleh hoseok.
KAMU SEDANG MEMBACA
WITHOUT HOSEOK(End)
FanfictionMulai:17 Februari 2021 End:31 Juni 2021 "berhenti menyayangi ku,karena aku membenci mu" aku sangat mencintai bangtan! unsur yaoi