Setelah sampai ke dorm bangtan cepat cepet menyiapkan makanan,tempat tidur dan air di bathtub untuk hoseok.biarlah mereka menjadi dayang hoseok,hanya ini yg bisa mereka lakukan untuk menebus dosa mereka.
"Kalian tidak perlu repot-repot,aku baik baik saja"
"Tidak!kau tidak baik baik saja Hyung"tegas Jimin
Hoseok hanya diam,bahkan untuk bicara saja dia sudah sungguh kelelahan.dan kini dia siap untuk tidur,dia membuka ponselnya untuk mengirim pesan ke grup EXO.dia ingin meminta maaf karena sudah merepotkan Exo berkali kali dan membuat mereka khawatir.
Dan balasan cepat langsung diterima hoseok.setiap member mengatakan bahwa mereka tak merasa di repot kan tapi jujur mereka sangat khawatir dengan keadaan hoseok.mereka juga sempat bilang tidak bisa bertemu dengan hoseok beberapa waktu kedepan karena jadwal mereka yg cukup sibuk.
Hoseok sempat bertanya tanya,kenapa mereka baik sekali dengannya?
Kalo soal imut bukankah kyungsoo dan Baekhyun lebih imut dan mungil jika dilihat,apalagi mereka terlihat lebih tampan dari hoseok.jika karena tarian,Kai sangat hebat dalam bidang itu.jadi karena apa mereka sampai sesibuk ini hanya untuk dirinya?
Apa karena hoseok menceritakan pengalaman buruk nya saat itu?
Jika seperti itu bukankah perhatian yg mereka berikan hanya sebatas belas kasihan?hoseok tau....
...rasa belas kasihan itu sangat berbahaya,karena apapun hal yg bahkan tidak mereka lakukan melukai orang tersebut.mereka akan sangat merasa bersalah
Hoseok menggeleng kepalanya pelan.ini bukan saat nya untuk overthinking,dia harus istirahat.benar benar istirahat karena hoseok sudah sangat lelah.
Namun hoseok tetaplah hoseok.dia tertidur sambil sedikit tersenyum saat teringat banyak orang begitu khawatir tentang keadaan nya di saat dia dirumah sakit tadi.
Taehyung yg melihat hoseok tidur dengan tentram pun ikut tersenyum.jimin yg melihat ekspresi yg sahabat nya itu buat hanya bisa menghela nafas
"Tae,kau sangat menyukai hobi Hyung ya"
"Tentu.semua orang suka dengannya Jimin"
"Ayo berusaha agar hobi Hyung bisa kembali,kali ini biarkan dia istirahat dulu.nanti kita bicara baik baik dengannya"
"Iya Jim,rasanya selama ini kita terlalu egois ya.kali ini tidak akan ku biarkan member Exo itu merebut hoseok-ie Hyung,bahkan kau dan Jungkook juga tidak akan ku biarkan"
"Ya ya ya ya sekarang tidurlah"
"Selamat malam Hyung"bisik taehyung di telinga hoseok lalu mengecup dahi hoseok ringan
"Selamat malam jimin-ie"
"Mana kecupan selamat malam ku"ucap Jimin bercanda.
"Ini mau?pakai kaki ku?"balas taehyung serius
Hoseok baru terbangun pukul sebelas pagi,itupun karena di bangunkan namjoon.karena efek obat yg diminumnya kemarin badan hoseok masih terasa lemas namun dia sudah baik baik saja.dia juga tidak kembali kedalam mimpi buruk tersebut.
"Selamat pagi jeyhop"riang seokjin
"Apa kau sudah baikan hoba?"tanya namjoon yg dibalas anggukan oleh hoseok
Suasana meja makan terasa hangat disaat semua member menceritakan hal hal random dan terkadang sebuah candaan.sudah menjadi kebiasaan hoseok menjadi pendengar jika seseorang cerita jadi tanpa dia sadari dia juga sudah hanyut mendengarkan ocehan ocehan dari teman temannya tersebut.
"Hoseok jadwal kita kosong 3 hari kedepan,jadi kau bisa istirahat"ucap yoongi tiba tiba
"Hyung!aku mau mengantar mu ke dokter boleh kan?!"pekik Jungkook
"EHH!!!aku juga mau ikut kalo gitu"tak kalah seokjin
Hoseok ingin menolak,namun tentu saja suara enam orang tersebut tentu menenggelamkan suara kecil serak milik hoseok.mau tak mau hoseok pun mengangguk dan menyetujui keputusan mereka untuk ikut mengantar hoseok kedokternya.
Dan kini mereka tengah sibuk diruang tengah kecuali yoongi dan namjoon yg berada di studio mereka.mereka sibuk dengan kegiatan mereka masing masing.terkadang seokjin mengajak hoseok berbincang namun ujungnya hoseok hanya mendengar kan apa saja yg sedari tadi di ocehkan seokjin.terkadang maknae meminta pendapat hoseok tentang game mereka dan taehyung yg sempat menunjukan foto foto tannie anjingnya."Hyung!ayo jodohkan anjing kita berdua"canda taehyung dan Jimin yg sedari tadi tidur di pangkuan hoseok.
Disaat namjoon dan yoongi kembali dari studio mereka,mereka membawa ayam goreng untuk dimakan bersama.sang maknae sempat mengeluh akan dietnya namun dia makan yg paling banyak di antara mereka.sedangkan hoseok menolak karena tidak ingin makan makanan yg terlalu berminyak demi menjaga kesehatan tenggorokan nya.mereka cukup tenang disana,hanya suara game Jungkook dan Jimin yg membuat kegaduhan.
Hoseok beranjak dari tempat duduknya,ingin ambil minum katanya.hoseok yg tadi bilang ingin menjaga kesehatan tenggorokan nya malah meminum air dingin.untung imut:)
Hoseok berjalan ke arah sang teman teman yg berkumpul tadi.namun hoseok berhenti dan melihat keenam orang yg begitu berharga baginya.
Enam orang yg terlihat sangat bahagia itu mengingatkan hoseok dengan mimpinya.
"Jika aku berhenti apa bayangan hitam akan menarik ku lagi?"
"Apa mereka akan baik baik saja tanpa ku?---ahhh salah salah"ucapnya sambil menggelengkan kepalanya
"Apa aku akan baik baik saja tanpa mereka?"
KAMU SEDANG MEMBACA
WITHOUT HOSEOK(End)
FanfictionMulai:17 Februari 2021 End:31 Juni 2021 "berhenti menyayangi ku,karena aku membenci mu" aku sangat mencintai bangtan! unsur yaoi