secuil

1.4K 168 58
                                    

Tiga tahun berlalu begitu cepat,kelas dance hoseok sudah sangat terkenal bahkan membuka cabang dibeberapa tempat.member Exo juga membantu mempromosikan usaha hoseok.mereka juga sering berkunjung untuk sekedar mengajak hoseok makan siang atau sekedar menyapa para murid didik hoseok.

Sudah puluhan anak didik hoseok yg di rekrut oleh beberapa agensi besar,membuat hoseok semakin bangga dengan hasil kerja kerasnya.

Hoseok juga masih aktif dalam entertainment satu tahun belakangan ini.karena kepribadian nya yg ceria dan lucu,hoseok sering di undang dalam beberapa acara variaty show.

Seperti sekarang hoseok sedang menjadi MC ajang bergengsi MAMA.

hoseok kembali teringat bahwa hoseok juga sempat tampil disini,nostalgia sekali.

Semua berjalan lancar,namun hoseok harus kembali kebawah panggung untuk menemui seseorang.setelah membacakan nomine hoseok pergi kebelakang dan turun kebawah ke belakang panggung

Belum sampai ke anak tangga terakhir,pandangan hoseok langsung tertuju kearah bangtan yg kebetulan akan naik ke panggung untuk tampil.

Bangtan yg beranggotakan enam orang itu hanya bisa membeku dengan reuni dadakan ini,namun beda dengan hoseok...

"anyeong"ucap hoseok sambil tersenyum dan membungkuk kecil lalu pergi melewati mereka masih dengan senyum itu

Senyum yg selalu dilihat bangtan

Member BTS yg sekarang tersisa enam orang itu membalik badan mereka serentak melihat hoseok yg pergi dan kembali menyapa orang yg ber pas-pas an dengan nya seperti hoseok menyapa mereka.adegan terakhir yg mereka lihat adalah punggung hoseok yg hilang tertutup pintu keluar.

Namjoon terkekeh,membuat teman serekan nya terheran.

"Seharusnya kita membahas sapaan hoseok tadi"kekeh namjoon

"Mungkin ini terdengar sangat kejam, tapi ayo lupakan masa lalu namun tidak dengan siapa yg didalam nya"lanjut nya dengan tersenyum tulus

Para member yg mengerti maksud namjoon langsung ikut terkekeh.

"Hoseok sudah bahagia dengan caranya,dan kita juga harus bahagia"

"Melihat hoseok memperlakukan kita seperti orang lain sangat menyakitkan tapi juga sangat lega rasanya"ucap seokjin yg disetujui yg lainnya

"Baiklah!sekarang ayo naik.kita harus tampil"

Bangtan naik keatas panggung dengan perasaan yg baik,menampilkan penampilan terbaik mereka.meski ada satu tempat yg kurang tak masalah.hoseok masih ada tempat tersendiri di hati mereka.


Bener bener end

WITHOUT HOSEOK(End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang