Di lain sisi
Hoseok kini sedang meminta staff untuk memutar lagu yg akan mereka tampilkan,para staff sudah menyarankan hoseok untuk tidak melakukan latihan sekarang karena hujan yg mulai deras namun hoseok dengan senyuman lebarnya mengatakan "tidak apa apa".karena mendengar apa yg dikatakan hoseok para staff pun memberi izin dengan menyarankan untuk tidak terlalu berlebihan yg di balas anggukan oleh jung hoseok.
Hoseok menatap deraian hujan yg jatuh,melangkah di bawah guyuran tersebut.
Satu...
...Dua...
...Tiga
Baru tiga langkah berjalan dibawah hujan,air matanya langsung mengalir dengan deras,tertutup oleh hujan yg juga membasahi seluruh tubuhnya.musik yg sedang dimainkan hanya terdengar sayup ditimpa suara deras hujan,dengan insting nya hoseok tetap menari dengan lincah di panggung yg sedikit licin tersebut.
Berharap dapat melupakan apa yg sudah terjadi,berharap hari ini hanya mimpi,berharap semua hanya ilusi,berharap apa yg semua dia pikirkan salah,berharap semua harapannya menjadi kenyataan.namun bukan dunia namanya jika semua semudah angan angan bukan?
Hoseok tetap menari.
Inilah hidupnya.
Dunia nya.
Tak perduli dengan pakaian yg basah,tak perduli besok dia akan sakit atau bahkan tak perduli dengan petir yg sangat ia takuti selama ini.
hoseok hanya menari,tak bisa mendengar apapun selain hujan,tak bisa melihat apapun karena hujan.sepi,ini yg hoseok harapkan.dia hanya ingin sendiri.
Tanpa hoseok sadari sepi nya itu hanya ilusi yg dibuatnya sendiri.
Disisi lain,member EXO yg memiliki jadwal latihan setelah BTS sudah datang.mereka langsung berlari ke arah bawah panggung untuk menuju ruangan yg disiapkan untuk mereka.chanyeol,Baekhyun,D.O,dan sehun berlari mengikuti manager mereka seperti anak bebek.sedangkan sang leader dan maknae tertinggal dari barisan anak bebek tersebut?karena mereka harus berbagi payung dikarenakan kai yg tak sengaja merusak payungnya.tidak usah terkejut dengan bakat alami Kai ya teman teman:)
"Hyung,jangan serakah.bajuku jadi basah juga kan"rengek kai
"Yak ini salah mu sendiri.kenapa selalu menyusahkan hyungmu ini,jika aku terlihat tua...ini semua salah mu ya"balas Suho yg sama sekali tak memperdulikan salah satu maknae nya tersebut
"Ya hyuung~ jangan seper-".ucap Kai terhenti saat matanya menatap sebuah fenomena alam yg sangat tidak boleh dilewatkan walaupun hanya sedetik saja.suho yg bingung kenapa sang maknae tiba tiba diam pun langsung menatap bingung ke arah Kai yg sudah basah klebes di belakang nya.
"Ya kenapa tiba tiba berhenti lihat kau jadi basah dan se-"kali ini Suho yg terdiam saat dia melihat kearah pandangan yg di pandang oleh dongsaeng nya tersebut.
Tidak bisa berkata kata,tak perduli dengan dingin yg menusuk kulit mereka,mereka hanya sedang terhipnotis dengan pesona seseorang.
Dari jauh,salah satu member Exo yg sudah menunggu kehadiran kedua member yg tak kunjung datang itu pun mengecek ke luar dan langsung berdecak kesal dengan kedua teman nya yg seperti orang bodoh terdiam sambil mendongakkan kepala mereka dengan mata yg berbinar.
"Chanyeol,ada apa?"tanya sehun.sang big baby nya Exo.
"Lihat lah kedua orang aneh itu"tunjuk Chanyeol kearah Suho dan Kai.
"Aku akan membawakan payung untuk mereka dan menyadarkan mereka dari kebodohan mereka itu sendiri"lanjut Chanyeol dengan membawa payung untuknya dan satunya lagi untuk sang dongsaeng.
Lalu pergi menghampiri mereka.
"Yakk sedang apa kalian hah"
"..."
"Kalian mengabaikan ku?!"
"..."
Bingung dengan kelakuan aneh temannya itu mau tak mau Chanyeol mengikuti kearah mana mata mereka pergi dan yg benar saja,tanpa sadar Chanyeol yg baru saja mengatakan Suho dan Kai bodoh kini bergabung ke klub -ayo menjadi bodoh dengan Suho dan kai-.dia hanya diam,tak ada niat nya sama sekali memberikan payung yg di genggam nya ke kai,toh kai nya juga sudah basah kuyup kan.kini dia hanya tertarik dengan apa yg mereka lihat
"Hyung,kau lihat itu?"ucap Kai membuka pembicaraan
"Apa menurutmu saat jalan menuju kesini kita ditabrak mobil lalu mati ditempat?"tanya Chanyeol
"Lalu yg kita lihat ini adalah malaikat?"lanjut kai
"Aku tak menyangka aku mati muda dan masuk surga sekarang"lanjut Chanyeol
Tidak,mereka tidak mati.mereka hanya sedang melihat seorang pesona Jung hoseok yg tengah menari dengan indahnya di atas panggung.
Dengan baju putih basah yg basah karena hujan membuat kedua nipple merah yg entah kenapa membengkak itu terlihat sangat jelas dibalik kain putih itu.rambutnya merahnya jatuh yg entah mengapa membuat nya terlihat seksi.hidung bangir nya yg membuat air mengalir dari tulang hidungnya seakan jembatan dan jangan lupakan celana Lee ketatnya yg membuat kaki jenjangnya dengan sedikit garis otot itu terceplak jelas di celana hitamnya itu.
Seperkiranya itulah yg sedang di pandang ketiga orang tersebut.
"Tak kusangka hidup dan mati ku terasa sangat sempurna"ucap Suho
"Tapi bukankah semakin lama dia menari semakin lemah?
KAMU SEDANG MEMBACA
WITHOUT HOSEOK(End)
FanfictionMulai:17 Februari 2021 End:31 Juni 2021 "berhenti menyayangi ku,karena aku membenci mu" aku sangat mencintai bangtan! unsur yaoi