Ding.. Dong..
Kelas hari ini pun bubar, semua murid bersiap untuk pulang. Kaito pun segera bersiap merapikan bukunya lalu segera pulang.
"Hari yang melelahkan." Keluhnya.
"Hoam.. Pelajaran di sekolah memang membosankan ya, kenapa juga aku harus selalu melihat kisahmu di dalam pikiranmu ini? " bisik Themis bergumam dalam batin Kaito.
"Hadeh.. Selalu saja mengeluh, aku bosan mendengar keluhanmu itu. Daripada terus mengeluh lebih baik kau simak saja kisahku seperti Hathors." Batinku membalas.
"Wah Kaito terlalu memuji, aku jadi malu heheh," Sahut Hathors.
"Yammpun, mereka ada-ada saja." Basikku dalam hati.
Aku pun melanjutkan perjalanan pulangku dan tak ada hal istimewa di jalan.
Disaat yang sama...
"..."
"..."
Sesosok mahluk pun menghilang setelah Mengawasi Kaito.
Kaito Pov
Aku berjalan cepat dan akhirnya sampai di rumah pada siang itu.
~Dirumah~
"Aku pulang.. lelah sekali bu hari ini, aku langsung saja pergi ke kamar ya bu," ucapku lelah.
Semua berjalan seperti biasa di siang ini dan akhirnya malam pun tiba dan semua biasa saja sampai suatu ketika..
KRING.. KRING..
Suara telpon di ruang tamu berdering dan aku tak sengaja mendengar suara itu.
"Tumben sekali malam-malam seperti ini ada yang menelpon, tak seperti biasanya." Batinku bingung.
Aku yang penasaran pun segera keluar dari kamarku. Baru saja turun aku langsung dikejutkan dengan sambutan antusias dari ibu.
"Kaito tahu tidak siapa yang menelepon ibu barusan?" tanya ibu dengan antusias.
"Mana kutahu ibu saja belum memberitahuku," balasku singkat.
"Bu Aiko menelepon kita dan memberi kabar bahwa besok semua anak kelas 7 akan rekreasi ke daerah pesisir pantai di selatan kota Hanayama dan kabar baiknya ini gratis lho..'' Ucap ibu gembira.
Aku terdiam dan tak menyangka akan terjadi hal seperti ini, tapi melihat ibu gembira aku hanya bisa ikut gembira mendengarnya.
"Baiklah bu aku bersiap siap dulu ya untuk besok." Kataku singkat langsung pamit ke kamar.
"Ekhmm.. aku mendengar kau akan pergi ke daerah pesisir selatan kan !?" bisik Themis bertanya dengan serius.
"Iya aku akan pergi besok, apa ada masalah?" tanyaku penasaran.
"Tidak.. tidak apa-apa," respon Themis singkat.
Kaito Pov End
Pagi pun tiba dan Kaito bersiap untuk berangkat, ia berjalan seperti biasa namun di jalan ia melihat sekumpulan laki-laki yang sedang mencegat seorang perempuan muda di pojok gang. Ia mendekat diam diam untuk mengetahui apa yang sedang terjadi sebenarnya.
"Heh anak kecil berikan semua bekal dan uangmu, bos kami lupa membawanya, kalau kau tidak mau akan kami hajar," kata seorang anak lelaki sambil mengepal tangnnya ke atas guna mengancam.
Kaito melihat itu pun menjadi kasihan dan datang menghampiri mereka.
"Hathors pinjamkan aku kekuatanmu!!" Pinta Kai berbisik dalam hati pada Hathors.
"Baik Kai," Jawabnya singkat.
Tak lama kemudian tubuh Kai bereaksi, ia langsung mendekat dan menghampiri kumpulan orang itu.
Mereka melihatnya dan pandangan mereka seketika tertuju padanya.
"Heh bocah siapa kau? berani juga kau ya, apa kau tidak tau kami ini siapa? mau sok jagoan ya?" tanya mereka kasar pada Kaito.
Kaito hanya terdiam, ia mengepal kedua tangannya dan menatap tajam 3 anak laki-laki yang ada di depannya, keberaniannya meningkat karena sudah bersatu dengan Hathors.
"Huh.. bocah ini punya nyali juga, kalau kami tak mau melepaskan gadis ini bagaimana? apa kau akan memukulku? hahaha.. lucu sekali anak ini," ledek seorang anak lelaki yang muncul di tengah -tengah mereka.
Ketegangan terjadi diantara Kaito dan mereka, kedua belah pihak hanya saling tatap dan belum ada pergerakan apapun.
.
.
.
Bersambung..
KAMU SEDANG MEMBACA
Counstelarium (On-Going)
AdventureSeorang anak polos menemukan dirinya tersesat di dimensi lain yang begitu asing baginya. Di sambut oleh mahluk aneh ia pun malah jadi bingung dan takut. ---------------------- "Hah? Archa.. apa tadi? Susah sekali namanya ku sebut.. lagian anak seper...