Kim Namjoon 20.01 short chp.

68 6 0
                                    

Namjoon pov.

"Ugh... Astaga, kenapa kepalaku sakit sekali eoh? ".

.

Aku baru saja tersadar setelah beberapa menit yang lalu aku pingsan.. Mungkin??

Dan hal pertama yang kulihat adalah.. Ruangan? Bernuansa biru?? 'Oh.. Hal apa lagi yang datang sekarang, ya Tuhan.. '. Batinku meronta meminta penjelasan.

Jelas saja aku bingung, yang kuingat tadi adalah saat baru saja masuk ke pintu 'magic shop' yang terjadi yaitu kita malah terjun bebas ke dalam sebuah lorong yang dalam tapi tak gelap semua nya terang benderang dan warna nya juga berkelap kelip warna ungu.

Itu masih stabil, aku juga masih melihat Seokjin hyung yang berteriak ketakutan tapi lama kelamaan ia mulai tenang karna lorong nya tak semenyeramkan apa yang ia pikirkan, karna sebelum nya ia menutup mata mangkanya tak tahu menahu tentang lorong itu.

Dan kemudian kita turun secara perlahan dan juga bertahap, padahal awal pikiran ku sudah buruk kalau kita berdua akan jatuh menimpa rerumputan yang ada di depan sana, tapi nyata nya tidak kita turun layak nya punya sayap jadi takkan terjatuh apa lagi menyungsup ke tanah.

Setelah itu kita berbincang sejenak, dan...

Dan..

??

'Ah.. Iya! itu yang kulupakan,, apa yang terjadi kemudian.. Yah.. '.

..

..

Lama kelamaan aku bosan hanya diam duduk dan memikirkan apa yang terjadi, bagaimana dengan menjelajah? Seperti nya ruangan ini menarik perhatian ku, bukan hanya warna nya yang biru tapi karna terdapat tempat kontrol yang entah digunakan untuk apa, dan tempat ini persis seperti tempat para penjaga CCTV yang didepan nya ada begitu banyak TV dan menampilkan tempat yang berbeda beda, kira kira begitulah keadaan nya.

Setelah ku dekati benar bukan didepan terdapat tombol tombol untuk mengontrol, tapi bedanya semua tombol yang ada disana berwarna kan biru saja tombol biru nya juga tak banyak layak nya tempat CCTV sungguhan, hanya ada 4 tombol tak hanya tombol saja tapi juga berisikan sebuah tulisan diatas nya, seakan memberitahu apa fungsi dan artinya.

Ada 4 tombol yang bernama Communicative, Trustworthy, Calming & Depression.

Aku mengerutkan kening heran, apa maksud dari tombol dan tulisan tersebut?? Kenapa juga ada tombol tentang depresi?, apakah itu dibutuhkan, kurasa tidak.

Selanjutnya ada communicative yang berarti komunikasi, hem.. Apa lagi ini? Komunikasi untuk telfon maksud nya, atau apa?

Hah.. Biarkan yang itu lanjut saja. Oke.. Kemudian ada trustworthy artinya adalah dapat dipercaya, kenapa sekarang malah ada 'dapat dipercaya' aku merasa ini kurang masuk akal. Bagaimana cara menggunakan nya jika tulisan nya saja tidak nyambung.

Ya sudah lanjut dulu, lalu itu.. Ada calming yaitu menenangkan, apa.. Berhubungan dengan warna nya menenangkan?? Bisa jadi sih, kurasa dari semua nya yang paling masuk akal hanya komunikasi dan menenangkan yang lainnya terasa aneh dan juga asing.

.

.

.

Setelah berkutat lumayan lama di depan monitor tombol itu, akhirnya aku beralih lagi menuju ruang yang lain. Jika dilihat lebih teliti ruangan ini begitu besar dan juga berisikan sesuatu sesuatu yang kecil, entah itu juga tombol atau mungkin hal lain, tapi yang pasti aku takkan ceroboh untuk langsung menekan nya. Siapa tahu malah terjadi kesialan untuk ku dan juga member yang lain..

Oh ya?!! Aku baru ingat, kemana member yang lain? Apa mereka juga terpisah?? Haiss.. Bagaimana ini, setidaknya aku harus keluar dan menemukan mereka.

" Hei!! Bisakah tunjukan pintu dimana? ".teriak ku lantang pada ruangan ini, tentu saja hanya angin yang menjawab, tak ada orang lain disini selain aku.

" Bodoh kau namjoon, tentu takkan ada yang menjawab.. Tapi,, dari pada mempertanyakan siapa yang akan menjawab pertanyaan ku, lalu dimana pintu nya?? Sedari tadi ruangan ini tak menunjukkan adanya pintu atau pun hal lain yang bisa digunakan untuk keluar masuk ke dalam sini... Hem.. ".aku bermonolog pada diri sendiri, dan lagi aku juga baru sadar jika pintu tak ada diruangan ini.

Kalau begitu, jika tidak ada lalu bagaimana cara keluar masuk? Bukan hanya untuk para member tapi pertanyaan ini juga untuk ku, yang lebih tepat nya sudah berada disini sejak tadi.

.

Dan ya.. Lagi lagi aku termenung, entah lah semenjak masuk kesini banyak sekali pertanyaan pertanyaan muncul di otak ku, sayang saja tak ada yang bisa menjawab..

Lalu bagaimana bisa aku keluar?

Apakah tombol komunikasi bisa berfungsi disaat seperti ini??

Ah! Aku harus mencoba nya, mungkin kah itu fungsi utama nya!? Ya!! Aku harus memcoba nya dan lebih baik lagi jika aku bisa terhubung dengan panggilan ke suga hyung.

~Namjoon's monologue is over~

~Namjoon's monologue is over~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.

.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
MAKE A LIFE | 𝐁𝐓𝐒ᴱᴺᴰ [ᴀᴋᴀɴ ᴅɪʀᴇᴠɪsɪ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang