Taehyung pov.
" Berisik Hyung! Pagi pagi juga gede banget toak nya!! ".hoseok Hyung mencela ucapan Yoongi Hyung nya yang dikenal galak itu.
Semua yang ada dimeja makan pun pada cengo' (bingung) dengan situasi ini apa lagi yang terjadi diantara mereka berempat???, apalagi aku...sudah kejer duluan dari tadi, belum selesai masalah tadi pagi jimin-jungkook lah ini nambah hoseok-yoongi Hyung..
Taehyung pov. End
~
Author pov.Lagi lagi mereka bingung harus seperti apa..
Tapi dengan sigap jin pun mencoba untuk meluruskan semua ini sebelum seseorang mencoba berbicara lagi.. Siapa lagi kalau bukan taehyung.
" Stop! Stop!, mari kita luruskan semua ini..., pertama dimana buku mu NamJoon?.. ".jin.
" Ohh.. Buku itu masih tetap ditempatnya Hyung.. ".namjoon.
" Iya.. Maksudku dimana?? ".jin.
" Diruang tamu dan diatas meja Hyung".namjoon.
" Astaga!!! Kenapa tidak kau aman kan namjoon...!! ".jin.
" Tap-.. ".ucapan NamJoon terpotong.
" Haish... Sudah sudah.., lalu yang kedua jimin dan jungkook kalian kenapa, cepat jelaskan!! ".ujar jin sudah tidak sabaran.
" Mungkin.. Bisa dibilang kita bertukar jiwa Hyung..".ini jungkook yang ngomong tapi dalam nya jimin.
" Hmm.. Bukannya bertukar tubuh ya.. Hyung! ".ini jimin didalamnya jungkook sedang berbicara pada tubuh jungkook.
" Bah.. Belibet bener ngomong nya.. Asyik yuu.. ".author sudah lama gak nongol.
" Lah.. Lu ngapain protes.. Bukannya lu yang buat..?? Aneh~~". taehyung angkat bicara.
" Ya... Kan aing cuma komen, sekalian nongol hehe~~~".jawab thor.
" Yeh.. Lu thor kebiasaan, dari dulu gua pantau juga gitu terus tiap eps...
hadehh.. ".jin tomang hehe~~" Makasih bang... Berarti aku dipantau terus dong.. Asyik yuuu..!! ".
" Haisshh.. Malah ribut balek sana, lanjutin noh cerita!! ".ini hoseok mode Yoongi..
Mending kabur euy..
Balekk okeh..." Yah.. Tauk dah.. Pokonya itu".jawab jungkook (jimin).
Jin pun mulai berfikir.. Masak iya ini karna ulah buku itu lagi..
" Hyung! Hyung! Coba lihat deh.. Ada tulisan baru di bukunya.. ".panggil NamJoon ke jin setelah mengambil bukunya itu.
Seketika semua pun menoleh dan berlari ke arah si pembawa buku.
Tulisannya.
" Ucapan kalian aku dengar dan akan ku kabulkan".Deg!
Deg!
Author pov. End
~
NamJoon pov.'Tunggu.. Jangan bilang ia mendengar semua percakapan kita tadi malam!! '. Batinku dengan perasaan sedikit takut.
" Apa lagi maksudnya?? Siapa yang meminta bertukar tubuh?!! Itu tidak ada..!! ".jin hyung mulai geram dengan buku itu, bagaimana tidak semenjak buku itu datang masalah terus terusan bergilir ke para member.
" Tu-tunggu Hyung.. Jangan marah marah dulu, kita coba selesaikan ini semua! ".ucap ku tegas dan mulai merogoh sakuku mengambil HP untuk menelfon manager sejin untuk izin karna hari ini mungkin akan datang telat.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAKE A LIFE | 𝐁𝐓𝐒ᴱᴺᴰ [ᴀᴋᴀɴ ᴅɪʀᴇᴠɪsɪ]
JugendliteraturHai! Ini cerita pertama author, sorry jika banyak mengandung kata yang tak baik dan cringe. ... sᴇᴛᴇʟᴀʜ sᴇʟᴇsᴀɪ ᴅᴀʀɪ ᴀᴄᴀʀᴀ ғᴀɴsɪɢɴ, ɴᴀᴍᴊᴏᴏɴ ᴘᴜʟᴀɴɢ ᴅᴇɴɢᴀɴ ᴍᴇᴍʙᴀᴡᴀ sᴀʟᴀʜ sᴀᴛᴜ ʙᴜᴋᴜ ʏᴀɴɢ ᴅɪʙᴇʀɪᴋᴀɴ ᴏʟᴇʜ ғᴀɴs ᴋᴇ ᴅʀᴏᴍ. ᴀᴡᴀʟɴʏᴀ sᴇᴍᴜᴀ ᴍᴀsɪʜ ʙᴀɪᴋ ʙᴀɪᴋ sᴀᴊᴀ...