Episode kemarin..
" HYUNG! ".
" TAEHYUNG, HYUNG! ".
Pekik Jimin dengan panik dari luar yang jelas tertuju kepada dirinya.
Yoongi pun bangun dari duduk nya dan berlari menuju kearah jimin memanggil,
Jungkook awalnya bingung tapi setelah nya ia ikut panik dan mengikuti Yoongi Hyung.
" Tae!! Hentikan! Kau ingin merusak rumah ini!!! ".yoongi naik pitam, ia menatap tajam kearah taehyung.
Taehyung melakukan sebuah kesalahan fatal yang bisa merusak magic shop.
Tapi sayang nya taehyung tak tahu harus apa bahkan disaat yoongi menatap nya tajam ia malah balik menatap sendu hyung nya itu, ia butuh pertolongan.
" H-hyung~..
Cahaya hijau itu muncul lagi..
Ta-tapi..
Cahaya itu tidak bisa dikontrol, "
Deg.
...
" Yak! Bodoh, apa saja yang kau lakukan tadi?!".tanya yoongi lantang lalu menyambar tangan taehyung dan mengikatnya dengan kuat.
Taehyung pun bingung dan tak menjawab pertanyaan itu, sedangkan yang lain yang mendengar teriakan itu langsung keluar dan melihat keadaan, tapi.. Mereka semua bungkam.
Tak ada yang bisa menjelaskan kejadian ini.
Kekuatan taehyung meledak keluar karna keberadaan nya yang saat ini sedang di magic shop, sangat tepat dan strategis. Apalagi kekuatan itu sudah lama terpendam dan tak digunakan, jangan lupakan juga pemilik nya yang melupakan kekuatan nya.
Semua tanaman merambat dan memenuhi hutan mati itu, dan tak hanya itu serbuk serbuk emas yang keluar dari semua bunga yang ada disana sejujurnya juga salah jimin, tapi tak sepenuhnya karna jika serbuk emas itu tidak terkena kekuatan taehyung maka serbuk emas akan tetap menjadi serbuk emas, tetapi jika terkena maka ini lah yang terjadi.
Semua nya tumbuh dengan tidak beraturan, bahkan hampir mendekati pondok yang mereka tinggali kini.
Dan satu satu nya cara yang ampuh untuk saat ini adalah hal yang dilakukan yoongi barusan, yaitu mengikat tangan taehyung.
Yah.. Hanya membantu untuk sementara agar tangan nya tak sembarangan menumbuhkan tumbuhan diluar dan didalam rumah.
.
.
.
.
" Emm.. Adakah yang bisa menjelaskan kejadian tadi? ".tanya namjoon membuka pembicaraan sambil menatap satu persatu kawan nya yang hanya terdiam sedari tadi.
Ya, semua nya kembali ketempat awal alias menuju ke ruang tamu untuk membicarakan hal mengguncangkan tadi.
Mereka sedikit frustasi akan hal ini, hampir saja mereka semua kehilangan satu satunya rumah sebagai tempat tinggal dan berfikir disana, dan untung saja yoongi menghentikan semua nya.
Untuk saat ini mungkin hanya yoongi yang bisa diandalkan oleh semua nya, ya.. Bagaimana pun mereka masih tetap kehilangan ingatan dan juga lupa tentang kekuatan mereka, dan lagi mereka juga belum bisa memikirkan tentang caranya menjinakkan lawan yang tengah menunggu saat ini.
Enak sekali ia, benar benar merepotkan!
..
..
KAMU SEDANG MEMBACA
MAKE A LIFE | 𝐁𝐓𝐒ᴱᴺᴰ [ᴀᴋᴀɴ ᴅɪʀᴇᴠɪsɪ]
Fiksi RemajaHai! Ini cerita pertama author, sorry jika banyak mengandung kata yang tak baik dan cringe. ... sᴇᴛᴇʟᴀʜ sᴇʟᴇsᴀɪ ᴅᴀʀɪ ᴀᴄᴀʀᴀ ғᴀɴsɪɢɴ, ɴᴀᴍᴊᴏᴏɴ ᴘᴜʟᴀɴɢ ᴅᴇɴɢᴀɴ ᴍᴇᴍʙᴀᴡᴀ sᴀʟᴀʜ sᴀᴛᴜ ʙᴜᴋᴜ ʏᴀɴɢ ᴅɪʙᴇʀɪᴋᴀɴ ᴏʟᴇʜ ғᴀɴs ᴋᴇ ᴅʀᴏᴍ. ᴀᴡᴀʟɴʏᴀ sᴇᴍᴜᴀ ᴍᴀsɪʜ ʙᴀɪᴋ ʙᴀɪᴋ sᴀᴊᴀ...