4

239 17 0
                                    

Taehyung pov.

" Aish.. Tae tenang tenang ayo duduk dulu.. ".ucap jimin lalu kita duduk di pinggiran kasur.

Tiba-tiba..

" Tae?! ".

Hyung Hyung ku yang sudah sampai dikamar menatap heran dan kaget karna melihatku menangis, ya.. Karna mereka gak tau aku kenapa.

" Tae.. Kenapa..? Ada yang sakit?? Bilang sama Hyung mana yang sakit..? ".ucap jin hyung lembut dan mendekat duluan kepadaku.

Aku terlalu bingung gimana cara menjawab nya.. Karna ini.... Agak aneh.

Tak menjawab pertanyaan Hyung ku itu membuat mereka bingung dan aku pun berbisik pada jimin untuk menyuruh nya berbicara pada Hyung yang lain.

"Ehm.. Hyung hyung.. Lebih baik kita keluar dulu, akan kuceritakan semuanya.. ".ujar jimin pada yang Hyung nya.

" Hah.. Yasudah tapi jungkook kau disini saja ya.. Temani tae.. ".perintah NamJoon, jungkook pun mengangguki nya dan setelah itu semua pun keluar dari kamar.

....

Taehyung pov. End
~
NamJoon pov.

" Jadi... Apa yang terjadi..? ".tanyaku memulai pembicaraan.

" Ehm.. Tadi Hyung sudah liat kan matanya-.. ".ucapan jimin terpotong.

" Hmm.. Iris matanya merah.. Apa dia pakai soflen?? ".suga yang berbicara tapi terlihat juga ia masih mengantuk.

" Eh... Bukan Hyung..! Itu bukan soflen itu asli! Aku saja sampai kaget". jelas jimin yang alhasil ditatap aneh oleh Hyung nya.

"Aish.. Coba kau ceritakan lebih jelas dulu jimin!! Aku jadi tambah bingung? ".kali ini hoseok sudah tak sabar dengan penjelasan jimin.

Akhirnya jimin pun menceritakan nya dari awal dari tae bangun sampai ia menangis tadi.. Tentu saja aku mengerutkan kening ku, karna itu adalah hal teraneh yang terjadi pada taehyung kali ini.

" Apa maksud mu taring?! ".suga bertanya.

" Ituloh Hyung.. Yang kayak film vampir yang kita tonton beberapa hari yang lalu kayak gitu Hyung.. ".balas jimin.

Semua nya pun memijat pelipis nya bingung apalagi aku!, tapi tiba-tiba hoseok mengeluarkan opininya.

" Kau yakin itu asli?! ".tanya hoseok.

" Yah.. Kalo itu mana tau Hyung.. Tapi itu kayak nyata Hyung.. Beda mah kalo itu bohongan! ".jelas jimin.

" Yasudah yasudah.. Dari pada bingung mending langsung samperin terus tanyak ke anaknya langsung! ".tukas jin dan dijawab oleh yang lain.

Mereka pun kembali kekamar taehyung.

Tapi..
Dilain tempat keadaan jungkook sangat lah mengkhawatirkan...

NamJoon pov. End
~
Jungkook pov.

....

Aku baru saja selesai buang air kecil dan berniat kembali kekamar tae hyung.

Saat masuk seharusnya aku melihat tae hyung diranjang tapi... Kemana dia??.

"Tae hyung... Aish.. Dimana kau Hyung?! Jangan buat kookie takut!? ". ucap ku pada ruangan kosong yang tadinya berisi tae hyung.

....

Cklek!
Pintu kamar nya tertutup!
Dan...
Disitulah terlihat tae hyung yang sedang membelakangi ku..
Entah kenapa hawanya jadi dingin~..

" H-hyung... ".ucapku ragu dan memegang pundak Hyung ku itu.

Tak ada responan dari nya dan aku pun mencobanya lagi.

MAKE A LIFE | 𝐁𝐓𝐒ᴱᴺᴰ [ᴀᴋᴀɴ ᴅɪʀᴇᴠɪsɪ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang