Author pov.
.
.
.
Menjelang pagi hari...
Di dalam kamar para maknae...
Jungkook tiba-tiba terbangun entah karna apa
tapi...
"Oh.... Tae Hyung... Kau k-kenapa??? ".
Jungkook terlihat seperti khawatir dan juga takut saat bersamaan.Sedangkan yang ditatap malah memandang jungkook dengan muka dingin plus bantal baru bangun tidur
Dan mengabaikan tatapan khawatir nya lalu dengan enteng kembali tidur." Lah... Hyung?? Kok tidur lagi sih.. Baru mau aku tanya... ".ucapnya lalu mengerucutkan bibirnya kecewa.
Karna tak bisa tertidur lagi jungkook pun memilih untuk turun ke bawah, berfikir sapa tau udah ada makanan.
" Loh?? Tumben bangun biasanya juga masih gebo.. ".ucap jin melihat jungkook turun kebawah dengan muka bantalnya.
" Aish.. Hyung, kookie gka bisa tidur lagi.. ".sahut nya.
" Loh kenapa?? ".tanya jin penasaran.
" Itu... Tae hyung pucet banget mukaknya, baru mau kookie tanyain dah balik tidur lagi orang nya.. ".jelasnya.
" Oh?! Pucet?? Sakit gak tuh.. ".
" Gak tua juga Hyung.. Belom ngecek kookie".jawabnya lalu duduk di meja makan sambil meminum susu yang diberikan jin.
.
.
.
Author pov. End
.
.
Seokjin pov.
.
.
.
Setelah mendengar kata jungkook kalau taehyung mukanya pucat aku pun jadi khawatir dan berniat ke kamar nya untuk mengecek keadaan nya.
"Yaudah, hyung akan menge cek taehyung dulu ya.. ".ucapku pada jungkook dan dibalas anggukan olehnya.
..
..
Aku pun sampai didepan kamar 3 maknae itu dan mulai membuka nya.
" Loh.. Jimin? Mana taehyung?? ".tanyaku kepada jimin karna ia sudah bangun dan sedang duduk diranjang.
" Ohh.. Itu Hyung masih dikamar mandi.. "Jawabnya.
" Yaudah kalo dah selesai semua langsung turun ya.. Sarapan nya udah siap ".ujarku.
" Siap Hyung! ".
Aku pun mengurung niatku dulu dan kembali turun kebawah.
.
.
.
Jin pov. End
.
.
Author pov.
.
.
.
Semuanya pun sudah turun kebawah untuk sarapan oh.. Belom belom taehyung belum turun kebawah padahal tadi dia mandi lebih dulu daripada jimin tapi jimin malah sudah dibawah.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAKE A LIFE | 𝐁𝐓𝐒ᴱᴺᴰ [ᴀᴋᴀɴ ᴅɪʀᴇᴠɪsɪ]
Novela JuvenilHai! Ini cerita pertama author, sorry jika banyak mengandung kata yang tak baik dan cringe. ... sᴇᴛᴇʟᴀʜ sᴇʟᴇsᴀɪ ᴅᴀʀɪ ᴀᴄᴀʀᴀ ғᴀɴsɪɢɴ, ɴᴀᴍᴊᴏᴏɴ ᴘᴜʟᴀɴɢ ᴅᴇɴɢᴀɴ ᴍᴇᴍʙᴀᴡᴀ sᴀʟᴀʜ sᴀᴛᴜ ʙᴜᴋᴜ ʏᴀɴɢ ᴅɪʙᴇʀɪᴋᴀɴ ᴏʟᴇʜ ғᴀɴs ᴋᴇ ᴅʀᴏᴍ. ᴀᴡᴀʟɴʏᴀ sᴇᴍᴜᴀ ᴍᴀsɪʜ ʙᴀɪᴋ ʙᴀɪᴋ sᴀᴊᴀ...