Author pov.
...
...
Malam ini para member BTS baru saja pulang dari acara fansign yang dengan pastinya membawa begitu banyak pemberian dari para army.
Mereka memang senang bertemu army apalagi mendapat pemberian dari mereka, dan saat ini.. Diruang tamu mereka sedang memamerkan apa saja yang mereka dapat dari army yang tentu nya berbeda beda dan juga banyak.
"Wah... Hyung lihatlah aku mendapat banyak sekali bando bermacam macam bentuk dari army.. Hihihi~~".
Ucap namja yang dijuluki kelinci itu sambil menampilkan 2 gigi besarnya."Ya... Nggak cuma kau saja kookie aku malah lebih banyak lagi..! ". Ucap namja yang mempunyai senyum kotak berjulukan alien pun tak mau kalah.
" Apa apaan kalian berdua!! Aku juga mau pamer heheh.. ~~". Ucap namja satu lagi yang mempunyai senyuman mata yang mematikan dan dijuluki bantet- Hyung.
"Aish.. Hyung kau diam saja tak usah ikut campur dah..! ".ujar jungkook kepada jimin yang ingin ikut ikutan.
" Ya..!! Kau ini, kenapa tidak boleh..?! Terserah ku dong...! ".ucap jimin tak mau kalah dengan maknae.
....
Dan akhirnya
Terjadi lah perdebatan yang tidak PENTING diantara mereka bertiga.. (Seharus nya berdua tapi tae juga tak mau kalah hadehh).
Yang jelas sebuah keributan ini membuat satu orang geram.
Ada yang tahu..
" Haish... Diamlah kalian! Atau ku bakar semua pemberian army MU!! ". Ucap namja berwajah sangat putih dan ucapan yang datar dan dingin seperti tembok dan jangan lupakan ucapan mencekam nya itu.
Ucapan Yoongi Hyung itu cukup membuat 3 maknae kita ketakutan dan bungkam seketika.
Tapi... Itu takkan lama, sebentar lagi Yoongi Hyung pergi pasti mereka akan mulai lagi..
Dan benar saja, yoongi baru pergi ke kamar nya mereka langsung melanjutkan perdebatan yang tidak menguntungkan itu.
Tapi.. Dari pada mempedulikan itu, di sofa sana ada seorang namja yang tengah sibuk memperhatikan buku yang ia dapat dari army. Ya.. Namja itu sangat manis dan juga mempunyai lesung pipit, membuat ia menjadi lebih imut tapi dibalik itu semua ia adalah leader yang bisa diandalkan siapa lagi kalau bukan Namjoon.
.
.
.
Author pov. End
.
.
Namjoon pov.
.
.
.
'Hmm...?? Bukunya.. Sangat familiar tapi.. Aku juga tak ingat sempat lihat dimana??? '. Batinku sambil membolak balik buku yang ku pegang yang di depannya terdapat sebuah judul "MAKE A LIFE".
Tentu saja buku itu menarik untuk ku, apalagi buku itu lebih terkesan seperti di film film fantasi, terdapat banyak ukiran diluarnya menambah kesan unik sekaligus fantasi.
" Eoh?? Namjoon ah... Buku apa itu?? Seperti nya menarik sekali... ". Tanya namja yang menjuluki dirinya WORLDWIDE HANDSOME itu...
" Entah lah Hyung.. Nanti aku akan mencoba membaca nya dan pasti nya kutulisi juga.. ".jawabku.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAKE A LIFE | 𝐁𝐓𝐒ᴱᴺᴰ [ᴀᴋᴀɴ ᴅɪʀᴇᴠɪsɪ]
Ficção AdolescenteHai! Ini cerita pertama author, sorry jika banyak mengandung kata yang tak baik dan cringe. ... sᴇᴛᴇʟᴀʜ sᴇʟᴇsᴀɪ ᴅᴀʀɪ ᴀᴄᴀʀᴀ ғᴀɴsɪɢɴ, ɴᴀᴍᴊᴏᴏɴ ᴘᴜʟᴀɴɢ ᴅᴇɴɢᴀɴ ᴍᴇᴍʙᴀᴡᴀ sᴀʟᴀʜ sᴀᴛᴜ ʙᴜᴋᴜ ʏᴀɴɢ ᴅɪʙᴇʀɪᴋᴀɴ ᴏʟᴇʜ ғᴀɴs ᴋᴇ ᴅʀᴏᴍ. ᴀᴡᴀʟɴʏᴀ sᴇᴍᴜᴀ ᴍᴀsɪʜ ʙᴀɪᴋ ʙᴀɪᴋ sᴀᴊᴀ...