" Haiss!! Yak!.. Kalian jangan bikin hyung bingung,, benar-benar! ".pekik hoseok dengan kesalnya karna paksaan dan opini opini yang merepotkan dari dongsaeng nya itu.
Jika sudah begini bagaimana?, banyak sekali pernyataan pernyataan yang ingin ia ungkap dengan sarkas didepan dongsaeng nya itu, menyebalkan.. Memaksa tapi juga menunda itulah mereka siapa lagi jika bukan golongan para maknae yang menghawatirkan taetae nya.
" Lalu aku harus bagaimana hah?! ".pekiknya lagi yang sukses membuat mereka kicep seketika.
Tak ada lagi yang berkicau menunda dan memaksa untuk kesekian kalinya, dan inilah kesempatan hosoek..
" Masuk! ".ucap hosoek tegas namun tersirat nada datar didalam nya.
Mereka berdua pun menatap bingung hyung nya itu, yang satu setuju yang satu lagi ingin protes tapi sebelum ia memulai hosoek sudah mendahului nya.
" Aku tak menerima alasan lagi!! ".ucap hoseok lagi sedikit lebih keras.
Mereka benar-benar kicep saat ini dan segera menuruti hosoek hyung nya yang menyuruh mereka masuk ke dalam mobil.
Akhirnya perjalanan ke drom pun terlaksana juga..
.
.
.
.
.
(Sedangkan itu ditempat terkurung nya para hyung line..).
Setelah menceritakan semua nya itu kepada jin dan suga hyung mereka berdua pun mulai berfikir, apa alangkah baik nya yang akan mereka ambil.. Sedangkan mereka sudah terlanjur berada di drom yang entah punya siapa, yang pastinya siapa pun yang tengah berada disana akan merasa merinding.
" Aku tak yakin".ucap suga di tengah keheningan itu, dengan santai mengungkap jika ia tak percaya.
" T-tapi ini sungguhan hyung! Kalau kau tidak percaya aku mempunyai bukti!! ".sarkas namjoon tak terima, setelah panjang lebar × tinggi di jelaskan hyung nya itu tak percaya.
Jin hyung yang mendengar pun hanya bisa tepuk jidat, emang sifat bebel nya ternyata masih nyangkut di dalam diri suga itu, kupikir jika sifat mereka tertukar dengan j hope akan lebih mudah nyatanya tidak!.
" Aiss.. Yoongi ya.. Kau tinggal percaya saja agar kita bisa cepat keluar dari sini,, kenapa susah sekali eoh?! ".ujar jin mulai tak sabar.
" Tetap saja, aku tidak percaya bagaimana jika tae yang disana itu sengaja mengelabui kita agar segera datang ketempat awal lalu kita terjebak lagi.. ".balasnya tetap dengan pendirian nya yang batu itu.
..
" Batu emang!! ".
" Weh?? Siapa yang ngomong.., kok jadi creepy gini sih.. ".ucap yoongi sambil memeluk dirinya sendiri ketakutan.
" Tuh kan nongol aja gak ada yang nyadar.. Parah sih.. ".
" Ihh dia nya ngomong lagi tuh.. ".kali ini namjoon menyahuti dengan perasaan yang mulai dag dig dug deg.
" Tuh kan lagi.. Masak gak inget sih ama suaraku huhuhu~~sedih.. ╥﹏╥".
" Eh! Kalian nih guvluk apa gimane sih elah.. Ya ampunn, author kesiangan dateng bambank!! ".jin hyung yang peka pun langsung memberi jawaban kepada mereka untuk tidak takut lagi karna yang dateng bukan lah hantu 👻.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAKE A LIFE | 𝐁𝐓𝐒ᴱᴺᴰ [ᴀᴋᴀɴ ᴅɪʀᴇᴠɪsɪ]
Novela JuvenilHai! Ini cerita pertama author, sorry jika banyak mengandung kata yang tak baik dan cringe. ... sᴇᴛᴇʟᴀʜ sᴇʟᴇsᴀɪ ᴅᴀʀɪ ᴀᴄᴀʀᴀ ғᴀɴsɪɢɴ, ɴᴀᴍᴊᴏᴏɴ ᴘᴜʟᴀɴɢ ᴅᴇɴɢᴀɴ ᴍᴇᴍʙᴀᴡᴀ sᴀʟᴀʜ sᴀᴛᴜ ʙᴜᴋᴜ ʏᴀɴɢ ᴅɪʙᴇʀɪᴋᴀɴ ᴏʟᴇʜ ғᴀɴs ᴋᴇ ᴅʀᴏᴍ. ᴀᴡᴀʟɴʏᴀ sᴇᴍᴜᴀ ᴍᴀsɪʜ ʙᴀɪᴋ ʙᴀɪᴋ sᴀᴊᴀ...