Park Jimin 20.05 short chp.

37 5 0
                                    

Jimin pov.

" Ugh.. Aiss pusing sekali. Seperti nya kepala ku terlalu keras terantuk dengan dinding sialan itu.. ".umpat ku kesal disaat baru bangun dari pingsan begini.

Dan lagi, apa ini dimana aku huh? Dimana juga member yang lain??

.

Kenapa ruangan ini banyak sekali bunga eoh? Tak hanya bunga nya sih ada pot nya juga, tapi... Ini terlalu banyak bahkan menutupi jalan. Aku tak bisa kemana mana!

" Hah! Tenang kan dirimu jim.. Tenang, jangan marah marah dulu.. Nanti muka mu takkan baby face lagi.. Huft.. ".mencoba mengontrol diri sendiri dan jangan lupakan untuk memuji diri sendiri agar kau tak merasa pusing lagi setelah terantuk dinding gila dan tebal itu.

.

.

" Okey... Sekarang aku harus apa? Mencari jalan keluar kah.. Atau.. Mengechek tempat dipojokan itu dulu?? ".monolog ku berfikir, sambil mencoba hati hati berjalan melewati bunga bunga ber pot ini, huft! Liat saja siapapun yang punya ini akan kumarahi karna terlalu banyak menaruh nya di tempat ku!.

Lagi..

Sedikit lagi aku sampai ditempat yang kutuju.

Hmm..

" Eh!! ".

BRAKK!!

" Eh.. Eh eh! Astaga.. Kenapa harus pecah sih, kan jadi ganti rugi kalau begini... ".yah.. Tidak bisa untuk tidak terjadi nyatanya, pot bunga nya ada yang tak sengaja ku tendang karna berjalan ku terlalu bersemangat.

" Huhuh~~bagaimana ini?? Siapa juga yang punya, biarkan aku mengganti nya.. ".lagi lagi aku merengek bingung dan juga sedih.. Entah kenapa jadi sedih, padahal pot ini juga bukan punya ku. Sungguh!

.

.

" Hmm.. Oke oke, kau ku pindah sementara disini dulu ya! Aku akan mencari pot baru lagi, dan pastinya lebih bagus dari pot tanah liat itu.. ".gumam ku berujar pada bunga yang sudah tak memiliki pot itu.

Ngomong ngomong bunga nya kutaruh dekat dengan ruang yang akan kutuju dan itu adalah ruang monitor, biarkan saja dia disana dulu, setidak nya sehari tanpa pot takkan mati dan layu kan??

Tapi...

Berbicara tentang hal lain dulu, aku merasa seperti kembali saja pada tubuh ku yang dulu..

Iya! Aku merasa sedikit yah.. Lebih pendek dari biasanya, diam ya!! Jangan ada yang mengejek ku bantet!! Ingat itu!.

Terlalu kepo, penasaran atau kata lain apalah itu, aku pun jadi berkaca pada salah satu tv yang tak menyala itu.

.

.

.

" Hah! Ya ampun,, ternyata dari tadi udah jadi normal toh?? Kenapa tidak bilang huh?? ".monolog ku kesal dengan diri sendiri lagi.

"Tapi.. Kenapa jadi kesal?? ".

" Ah.. Sabar jim, sejak datang kesini kau jadi sering marah huh.. Sabar sabar.. ".

Lagi dan lagi aku hanya mencoba untuk menenangkan diri sendiri, entah lah.. Semenjak datang kesini aku jadi cepat emosi dan kesal sendiri, padahal hanya masalah sepele.. Huhh yasudah lah.

.

Sangking sibuk nya dengan diri sendiri, aku hampir saja tak teliti dan melewatkan apa yang barusan terjadi.

Ada sebuah tabung kecil yang meluncur dari dalam lubang yang entah muncul dari mana intinya ia ada disebelah tombol tombol itu (tapi tombol nya hanya ada 3), dan..

Wusssh...

Tabung itu melayang!!

Iya, aku tak bohong. Warnanya bisa dibilang juga orange karna warna yang ada didalam tabung adalah warna perpaduan antara merah dengan kuning.

Menarik sekali, dan jangan lupakan benda itu melayang diatas tangan ku seakan tangan ku lah yang mempunyai kekuatan.

" Oh ya.. Ini, apa ya? Jujur saja aku merasa seperti mempunyai kekuatan telekinesis hihihi~~".gumam ku senang sambil nyengir tak jelas.

.

Ku biarkan terus benda itu tetap berada ditangan ku, bahkan jika tangan ku bergerak berpindah tempat tabung warna orange itu pun ikut bergerak juga, benar-benar ajaib.

Terlalu senang sendiri dengan hal ajaib ini aku pun menggerakkan nya kesana kemari dan tak sengaja tabung itu ku arah kan ke tempat bunga yang sudah tak memiliki pot itu.

Dan

Zuuuuutttt!!

Hilang.

Apakah bisa diulang?!!

Tidak, tidak ada yang perlu diulang tabung itu menghilang.... Oh!

Bukan bukan! Seperti nya tabung itu masuk kedalam tumbuhan itu,

Lalu..

Apa yang terjadi??

.

" Sepertinya.. Ini adalah hal ajaib kedua yang ketemukan,

Kenapa bisa muncul serbuk emas dari kuncup bunga nya eoh!!?? ".

~Jimin monologue finished~

~Jimin monologue finished~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.

.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
MAKE A LIFE | 𝐁𝐓𝐒ᴱᴺᴰ [ᴀᴋᴀɴ ᴅɪʀᴇᴠɪsɪ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang