Seokjin pov.
" Ya! Ya! Ya!... Keluarkan aku dari sini..!! Astaga, ini dimana?? ".
Aku memekik di seluruh ruangan berharap jika ada yang mendengar dan mencoba mengeluarkan ku. Jika diingat masih sangat jelas jika aku tadi sedikit berbincang dengan namjoon lalu tiba tiba ada dinding pembatas yang lumayan transparan menghantam ke tanah dan memisahkan aku dengan namjoon.
Terlihat jika namjoon linglung disitu, aku jadi sempat berfikir 'apa ia tak sadar akan dinding transparan ini?? '.
Aku pun jadi merasa aneh, dan lagi aku juga tidak pingsan padahal sudah terhantam dinding itu berkali kali, entah sengaja atau tidak tapi itu sakit!! Heol!!Dan jangan lupakan juga, aku sudah berteriak berkali kali tapi tak ada satu pun yang muncul, bergerak atau pun membalas perkataan ku, seakan dinding ini juga meredam suara jadi sekeras apapun aku berteriak, diluar takkan terdengar apapun.
.
" Haiss, menyebalkan.. Bahkan setelah masuk kesini pun kita tetap mendapat kesialan, yaitu terpisah diruangan yang aneh ini.. ".monolog ku pada diri sendiri, entah kenapa aku jadi kesal.
Dari awal memegang buku itu, semua nya berubah menjadi aneh lalu merasa diikuti oleh orang asing dan kemudian menemukan pintu magic shop didalam lemari pakaian tak lupa lalu kita masuk dan BOOM!! Kita malah terpisah, kenapa aku bilang begitu?? Hanya saja firasat ku mengatakan jika semua member memang terkurung di ruangan yang berbeda beda setelah sampai disini.
..
Terlalu lelah memikirkan situasi aneh ini sendiri, aku pun kembali duduk di sofa yang memang ada saat aku sampai disini. Sofa nya sangat bagus dan juga bisa dibilang sofa itu berwarna pink? Mungkin..??, entah lah aku juga tidak terlalu tau tentang nama warna, lalu tak hanya itu ruangan ini juga berwarna seperti saat kristal terkena sinar matahari atau pun lampu warnanya indah dan menenangkan.
Dan, jika dilihat lebih teliti lagi didepan sana terdapat sebuah kursi lalu didepan kursi itu ada ruang kontrol mungkin? Aku juga tidak tahu, karna aku belum menge chek bagian itu.
.
Lama kelamaan aku pun jadi penasaran, dan berakhirlah aku disini memandangi tombol tombol berwarna pink itu, iya! Tombol nya juga hanya ada 2. Apa? Dua?? Sedikit heran karna sangat sedikit eoh?
Dan...
"Huh?? Apa ini.. Kenapa ada bahasa Inggris segala sih, mana gak ngerti lagi ".aku menggerutu pelan sambil memandangi tulisan yang berada di atas tombol itu.
Sentimental & Fun, 'apa yah.. Artinya? Huh! Aku takut salah.. '.lagi lagi aku menggerutu dan kali ini dalam hati, tak baik terlalu banyak menggerutu nanti aku akan cepat tua dan tak tampan lagi hehe~~.
Tak mau lama lama di depan tulisan yang bahkan tidak ku mengerti, aku pun beralih lagi.
Tapi sebelum itu, sesuatu menarik perhatian ku...
Iya, aku menemukan sesuatu yang familiar di salah satu layar (ya, karna layar nya ada banyak seperti tempat CCTV)
Dan.. Tulisannya,, communications.. 'Hah?? Apa itu.. '. Aku masih mencoba diam dan menunggu tulisan selanjutnya
,, to..
Yoongi.
" Apa?! Yoongi!! Tu-tunggu dulu... Ini masih berlanjut.. ".gumam ku menyuruh diri sendiri untuk diam,
Dan kemudian..
" Namjoon?!! ".
Aku melihat namjoon didalam monitor itu, dan dia seperti ingin menghubungi seseorang dan seperti nya seseorang itu adalah Yoongi.
Kalau begitu aku juga akan menyambungkan telefon ke mereka!, tapi... Bagaimana??
~Seokjin's monologue finished~
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAKE A LIFE | 𝐁𝐓𝐒ᴱᴺᴰ [ᴀᴋᴀɴ ᴅɪʀᴇᴠɪsɪ]
Novela JuvenilHai! Ini cerita pertama author, sorry jika banyak mengandung kata yang tak baik dan cringe. ... sᴇᴛᴇʟᴀʜ sᴇʟᴇsᴀɪ ᴅᴀʀɪ ᴀᴄᴀʀᴀ ғᴀɴsɪɢɴ, ɴᴀᴍᴊᴏᴏɴ ᴘᴜʟᴀɴɢ ᴅᴇɴɢᴀɴ ᴍᴇᴍʙᴀᴡᴀ sᴀʟᴀʜ sᴀᴛᴜ ʙᴜᴋᴜ ʏᴀɴɢ ᴅɪʙᴇʀɪᴋᴀɴ ᴏʟᴇʜ ғᴀɴs ᴋᴇ ᴅʀᴏᴍ. ᴀᴡᴀʟɴʏᴀ sᴇᴍᴜᴀ ᴍᴀsɪʜ ʙᴀɪᴋ ʙᴀɪᴋ sᴀᴊᴀ...