Main Cast : Kim Taehyung, Kim Mingyu, Kim Yugyeom & Jeon Jungkook
...
Memiliki keluarga adalah impian semua orang. Memiliki seorang istri dan suami. Namun tidak untuk keluarga ini. Keluarga besar Kim, adalah keluarga terpandang juga terkaya di dunia. Tidak ada salahnya jika keluarga mereka sering sekali menjadi perbincangan. Tuan besar Kim memiliki 3 orang anak lelaki yang sudah beranjak besar.
Anak pertamanya bernama Kim Taehyung. Lahir 25 tahun yang lalu, tampan, baik hati, berwibawa dan berkharisma juga idiot di saat yang bersamaan ini sudah mengelola perusahaan besar nya sendiri. Tidak kalah dengan sang ayah, Taehyung tumbuh menjadi pria dewasa yang begitu digilai oleh banyak orang. Hidup Taehyung selalu bahagia, ia menyayangi kedua adiknya sama besar. Ia akan melakukan apapun untuk membuat kedua adiknya bahagia. Hingga perjanjian yang mereka buat, akhirnya membuat taehyung merelakan semuanya. Namun, inilah bahagiannya, ia akan tetap melihat kebahagiaan terpancar dari orang-orang yang di sayangnya.
Dan inilah kedua adik Taehyung. Kembar namun tak serupa, benar-benar tidak mirip. Bak air dan api. Kedua adiknya ini benar-benar punya perwujudan yang berbeda. Walaupun kesamaan diri mereka adalah warna tan pada kulit mereka yang membuat mereka berdua juga taehyung terlihat seksi dimata wanita. Kim Mingyu lahir 23 tahun yang lalu, kaka dari sang adiik kembar yang begitu peduli, tampan, tinggi dan begitu menawan dengan kedua gigi taringnya yang terlihat setiap ia tersenyum. Berbeda dengan taehyung yang mengelola perusahaan, Mingyu lebih tertarik untuk mengelola restoran besar miliknya karena ia suka sekali dengan memasak. Ia akan membuat orang yang ia sayangi, bisa memakan hasil buatan nya yang sangat enak tentu saja.
Setelah Mingyu, ada Kim Yugyeom. Lahir 23 tahun yang lalu, adik kembar dari Mingyu. Perbedaan yang mencolok dari kembar tak serupa ini adalah pekerjaan mereka. Yugyeom sangat suka dengan musik juga menari. Maka dari itu ia membuat sebuah Agensi Entertaiment yang sudah berdiri menjadi Agensi paling besar dan sukses di Korea juga Amerika. Yugyeom tentu saja tampan, berkharisma dan terlihat selengean namun begitu perhatian. Itulah sifatnya, jika sudah menyangkut dengan orang tersayangnya.
Dan terakhir, inilah tokoh utama kita. Jeon Jungkook. Lahir 23 tahun yang lalu, di keluarga biasa saja. Dan harus rela ditinggal meninggal kedua orangtuanya ketika umur 15 tahun. Hidupnya yang sebatang kara itu akhirnya diketahui oleh Kembar Kim. Mingyu dan Yugyeom yang bersekolah sama dengan Jungkook. Membuat jungkook harus rela diambil dan dirawat oleh keluarga besar Kim yang sangat menyayanginya. Awal dari semuanya, adalah saat Taehyung yang mengutarakan perasaanya pada jungkook, dan jungkook yang memiliki perasaan yang sama akhirnya membuat mereka menjalin hubungan kekasih dari jungkook masuk SMA hingga mulai masuk kuliah. Namun semuanya berubah, saat Mingyu dan Yugyeom mengutarakan perasaan yang sama. Dan perjanjian yang diucapkan mereka secara tidak sengaja itu membuat Taehyung harus mengambil sikap. Karena taehyung yang paling tua disini.
Akhirnya keputusan yang diambil disetujui juga oleh jungkook. Pasalnya ke-3 putra Kim ini harus menikahi Jungkook secara bersamaan. Tadinya Ayah Kim dan Bunda Kim tidak setuju. Namun mau bagaimana lagi jika Jungkook akhirnya menyetujui kepitusan aneh putra Kim tersebut. hingga akhirnya mereka menikah dan kini jungkook tengah mengandung ke-3 bayi mereka. Triplet, dan usia kadunganya sudah 9 bulan. Sebentar lagi bayi mereka akan lahir.
...
Pagi ini jungkook sudah berjalan dengan hati-hati untuk duduk di sofa, sambil menopang perutnya yang besar dan juga pinggang nya. Jungkook mulai berjalan dan duduk perlahan di sofa lalu menyalakan televisi di hadapannya dan mulai menonton acara di depannya. Tidak tahu ingin melakukan apa, jungkook hanya bisa terdiam di sofa jika keadaannya sudah seperti ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Birth Story
FantasyI hope you enjoy with this story with the best couple i ever ship :)