IllHwa

12.7K 167 4
                                    

Main Cast : Gong Yoo & Lee Dong Wook .

...

Malam hari ini nampak tidak seperti biasanya. Hawa malam ini terasa lebih mencekam dan begitu menusuk. Seperti badai besar akan datang. Petir dan gemuruh mulai bersahutan dilanjut dengan awan yang terus menghitam. Angin juga berhembus begitu kencang. Banyak yang tidak berani beranjak dari rumah mereka. Rumah adalah salah satu tempat paling aman saat seperti ini.

Namun dilain tempat, rumah bak istana mewah tersebut benar-benar dihiasi kegelapan. Pasalnya awan hitam terlihat berputar diatasnya. Petir dan gemuruh juga mengiasi keadaan istana tersebut. Beberapa orang seperti pengawal terus berjaga di sepanjang pagar hitam itu menjulang. Beberapa juga berada di depan pintu kayu yang tertutup rapat. Suara gemuruh dan pekikan kesakitan mulai bergabung menjadi satu.

"Arghh"

Dan didalamnya nampak beberapa orang yang berlalu lalang hanya untuk mengambil ini dan itu, masuk kedalam kembali dengan pintu yang tertutup barulah suara pekikan itu berasal. Lelaki berkulit putih pucat dengan bibir semerah delima itu kini tengah meringkuk di depan sebuah sofa panjang, sambil sesekali mengatur nafasnya untuk ia hirup dan ia buang. Sambil sesekali mengusap keadaan peurtnya yang membesar.

"Unghhh"

Hingga munculah beberapa pelayan juga tabib yang mulai menghampirinya dan membantunya. Mereka mencoba menjaga salah satu hal penting yang sebentar lagi akan lahir. Keturunan pertama dari goblin dengan pengantin nya.

Mungkin ini sudah menjadi mitos dan hal yang paling di takuti jika goblin memiliki keturunan. Hal buruknya, jika keturunan tersebut benar-benar lahir dari pengantinya. Pasalnya hal ini sudah diwanti-wanti menjadi hal paling mengerikan jika benar goblin akan memiliki keturunan. Beberapa ratus tahun yang lalu, goblin menemukan pengantinya. Berbeda apa yang di persepsikan, goblin memiliki pengantin yang menjadi seorang grim greaper. Hal ini belum diketahui banyak. Namun dengan keadaan begini, semua pasti bisa menebak. Jika keturunan goblin akan lahir dari pengantinnya.

"Arghh, nghhh unghhh"

"Bernafas tuan, kami akan membantu. Pembukaan anda belum sempurna masih 4 pembukaan lagi"

Salah satu tabib mencoba memeriksa keadaan pengantin goblin tersebut dan membuat lelaki putih pucat itu mulai mengatur nafasnya kembali.

...

Dilain tempat, lelaki berjubah panjang itu masih berdiri tegak menatap jendela kaca mereka yang membentang dan memperlihatkan suasana hitam kelabu di luar istana. Salah satu pengawal yang menjadi kepercayaan nya mulai masuk dan mulai berbicara dengannya.

"Maaf tuan besar, saya menganggu anda. Namun, tuan muda sudah mulai proses persalinan. Pembukaan nya sudah berjalan hingga 6, apa tuang besar tidak mau turun untuk menemani? Pasalnya hal ini pasti menganggu tuan muda karena sudah mendengar banyak berita yang berhembus tuan"

Perkataan tersebut mebuat lelaki tersebut langsung membalikan badanya dan menatap pengawalnya dengan datar, "Apa maksdumu dengan berita?" tanya lelaki tersebut.

"Maaf tuan besar, saya baru mendengarnya tadi pagi. Bahwa semua penguasa sudah tahu jika keturunan goblin akan lahir dari pengantinya, dan mereka sudah mengetahui pengantin goblin adalah tuan muda. Dan bisa dipastikan akan ada yang merusuh di kerajaan untuk menghalangi kelahiran keturunan anda tuan. Maka dari itu sejak tuan muda mengeluh perutnya sakit saya sudah mengambil tindakan untuk memperketat pengawasan" ujar pengawal membuat lelaki tersebut mengepal kan tangannya dengan erat dan menggertakan giginya membuat pengawal tersebut menunduk takut.

Lelaki tersebut menatap tajam pengawal didepannya, "Atur semuanya, jangan sampai lengah sedikitpun, aku akan kesana sekarang" ujarnya dan pergi berlalu mebuat pengawal tadi langsung mengambil tindakan untuk tugasnya.

Birth StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang