Kim Taekwan & Kim Taeguk
Main Pair : Taekook,Klaum, Jeongcheol.
...
Suasana pagi itu nampak seperti biasanya. Rumah besar dengan model berkaca itu benar-benar terlihat sangat tentram. Namun siapa sangka jika didalamnya begitu berisik karena banyak orang yang berlalu lalang.
Keluarga besar CJ2S, siapa yang tidak mengenal keluarga besar tersebut. Menjadi kumpulan keluarga yang dipenuhi dengan asietik manusia yang begitu nampak tampan juga terdapat yang cantik sekalipun. Keluarga yang saling mengisi satu sama lain.
Beberapa dari mereka berada diruang keluarga atau ruang tv yang terlampau luas, mereka terlihat mengobrol satu sama lain. Dilain sisi ada Jeon Jungkook. Siapa yang tidak mengenal lelaki manis dan cantik ini. Maknae BTS ini tengah mengandung, perutnya sudah membesar. Dan ia terlihat duduk dengan nyaman di rangkulan Kim Taehyung. Suaminya.
"Katanya bakal ada proyek baru di Daegu tae?" itu pertanyaan seungcheol karib taehyung, plus sepupu jungkook. Taehyung yang tadinya asik memandangi wajah jungkook yang tengah tersenyum bersama dengan anggota keluarga yang lain langsung mengalihkan eksistensi nya pada seungcheol.
Taehyung sempat terdiam dan akhirnya mengangguk mengiyakan, "Kau mau mengurusnya?" pertanyaan itu kembali dilontarkan seungcheol dan membuat taehyung menghela nafas berat sambil menatapnya, bahkan beberapa anggota lain termaksud jungkook yang mendengar pembicaraan taehyung dan seungcheol pun kini mulai terdiam dan mendengarkan.
"Apa harus diurus langsung? Aku tidak yakin bisa mengurusnya" jawab dan tanya taehyung, seungcheol berfikir dan menatap taehyung, "Hmm, ini harus diurus langsung. Meeting dan tanda-tangan kontrak" ujar seungcheol
Taehyung mengangguk, "Aku tidak akan mengurusnya langsung cheol, aku tidak bisa meninggalkan jungkook dalam keadaan begini, waktu kelahirannya bisa saja maju, dan aku tidak mau tertingal moment-moment penting ini" jawab taehyung yang tersenyum sambil menatap jungkook yang kini mencoba mengalihkan padanganya karena malu
Seungcheol menganggukan kepalanya tanda setuju. Benar, jungkook sudah masuk waktu kelahirannya, walaupun perkiraan dokter masih ada waktu dua minggu lagi. Tapi bisa saja kan, kelahiran nya maju. "Kau benar, kalau kau mau biar aku yang mengurusnya" ujar seungcheol dan taehyung mengangguk setuju, "Jika itu tidak menganggu waktumu bersama dengan seunghan. Kau tidak perlu mengambilnya karena aku cheol. Biar nanti aku yang urus" ujar taehyung dan seungcheol hanya menghela nafas pasrah
"Kita lihat saja nanti oke tae" ujar seungcheol yang tidak mau kalah dan taehyung hanya menganggukan kepalanya malas, seuncgheol dan dirinya itu satu tipe. Tidak ada yang mau mengalah.
Setelah seungcheol pergi untuk menggendong seunghan yang berada di pelukan jeonghan sang istri. Taehyung langsung mengamati istri cantik nya yang tengah sibuk dengan ponsel barunya.
"Sedang apa?" pertanyaan taehyung itu membuat jungkook langsung menatap wajah taehyung dan tersenyum kecil, "Yugyeom akan main kesini, arda juga akan menyusul. Teman-teman lineku disini semua, aku jadi rindu mereka makanya aku mau berkumpul dengan mereka selagi hyung pergi ke daegu" ujar jungkook semangat sambil membalas pesan group chat miliknya.
Taehyung? Jangan dintanya, ia masih terdiam sambil menyaring ucapan jungkook. Apa tadi katanya? Taehyung akan ke daegu dan jungkook akan bermain bersama teman-teman nya. Tunggu, ini berarti jungkook menyuruhnya pergi ke daegu begitu?! Dan yang mengganti taehyung untuk menunggu jungkook adalah teman-teman nya. Well, untuk teman-teman jungkook, taehyung memang sudah tidak aneh lagi. Semenjak jungkook mengandung, teman-teman jungkook itu sering sekali menginap dirumah ini untuk bermain sambil menjaga jungkook. Tapi, untuk menyuruh taehyung pergi ke daegu?!! Tidak! Taehyung tidak akan kemana-mana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Birth Story
FantasyI hope you enjoy with this story with the best couple i ever ship :)