Seoksoon

13.9K 125 3
                                    


Main Cast : Seoksoon

Support : Others

...

Soonyoung menghabiskan waktu nya hanya untuk duduk dan menonton televisi. Namun kini ia tengah menonton film. Dengan setoples makanan ringan di sampingnya. Dan tidak membiarkan siapapun menganggunya termaksud sang suami. Seokmin kini hanya memandang soonyoung dari kejauhan. Lelaki manis itu tidak mau didekati oleh siapapun saat menonton film membuat seokmin harus rela dirinya berdiam diri di ruang makan. Kenapa ruang makan? Karena ruangan ini yang paling dekat dengan ruang tv, jadi ia masih bisa melihat sang istri yang asik sendiri.

Bunyi bel siang itu membuat seokmin akhirnya mau tidak mau bangkit dari tempatnya dan mencoba membuka siapa yang datang siang hari begini, sedangkan soonyoung ia masih asik dengan tontonannya.

"Oh, wonwoo-ya, mingyu masuklah wahh minwon lucu sekali" ucap seokmin saat melihat sepupu soonyoung, wonwoo datang bersama dengan anaknya dan suaminya.

"Dimana soongie?" tanya wonwoo

"Didalam, masuklah ia sedang tidak mau diganggu" ucap seokmin membiarkan ibu satu anak itu masuk terlebih dahulu, kemudian disusul oleh mingyu dan seokmin yang membantu untuk membawa barang mereka.

Wonwoo yang melihat soonyoung sedang menonton film hanya tersenyum,pantas seokmin bilang ia tidak mau diganggu, namun wonwoo yakin ia bisa mengalihkan dunia soonyoung padanya sekarang.

"Soongie-ya kau tidak rindu aku?" tanya wonwoo sambil menggendong minwon dan menatap sedih soonyoung membuat soonyoung terganggu dengan panggilan tersebut dan langsung mencari siapa yang berani memanggilnya seperti itu kalau bukan –

"Wonwoo-yaaaa!! Aku rindu sekali" pekik soonyoung membuat wonwoo terkekeh dan melarang soonyoung untuk berjalan memeluknya, wonwoo menghampiri soonyoung dan memeluknya erat membiarkan minwon sesak sebentar dan melepaskan pelukan mereka saat mingyu mengatakan kalau baby minwon tergencet dan akhirnya gendongan minwon beralih pada mingyu.

"Uhhh, aku rindu sekali denganmu. Sudah berapa bulan aku tidak bertemu kau wonu-ya" ujar soonyoung masih asik memeluki tubuh wonwoo membuat wonwoo membalas pelukan soonyoung

"Aku juga, dan baby mu kau akan lahir sebentar lagi jadi aku akan menemanimu" ucap wonwoo membuat soonyoung mengangguk mengiyakan, ada rasa bahagia sepupu nya ini sayang sekali dengannya

"Kau sudah makan wonu? Mau makan apa siang-siang begini enaknya makan pizza" ucap soonyoung dan akhirnya diangguki oleh wonwoo.

Wonwoo langsung mengambil ponselnya untuk memesan pizza, namun soonyoung menahanya. "Biar seokmin saja" ujar soonyoung dengan senyuman cerah

"Seokmin-ah" panggil soonyoung membuat seokmin yang sedang bermain dengan minwon langsung memberikan minwon sebentar pada mingyu dan mendekat pada soonyoung

"Ada apa sayang?" tanya seokmin, soonyoung tersenyum, "Aku mau pizza, aku mau makan pizza ne" ujar soonyoung dan membuat seokmin tersenyum manis dan mengecup kening soonyoung dengan sayang, "Baiklah, aku pesan dulu" ucap seokmin dan diangguki oleh soonyoung membuat wonwoo ikut tersenyum juga.

.

Pizza datang, minwon yang sudah ditidurkan oleh wonwoo membuat suasana yang ramai itu kembali hening, mingyu dan wonwoo sudah mulai menyantap pizza mereka, diikuti seokmin dan soonyoung.

"Jangan makan kebanyakan soongie" ujar wonu membuat soonyoung mengangguk, ia hanya menghabiskan dua slice saja itu juga tidak habis dan meminum air mineral yang diambilkan seokmin dari lemari pendingin mereka.

Birth StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang