Jaesahi

1.7K 18 0
                                    

Yoon Jae Hyuk, Hamada Asahi 

Treasure, OOC 

...

Asahi masih berbaring menyamping sambil menggenggam tangan jaehyuk erat, ia masih mencoba mengatur nafasnya sambil merasakan pergerakan bayi mereka yang semakin aktif dalam perutnya. Jaehyuk sendiri tidak bisa meninggalkan asahi, dan ikut menggenggam erat tangan asahi yang menggenggam tangannya. Sesekali jaehyuk mencoba untuk memijat pinggang asahi yang sedari tadi dikeluhkan oleh sang empunya.

"Masih sakit hmm?" Tanya jaehyuk yang kini mulai mendekat pada wajah asahi yang masih meringis kesakitan, matanya masih terpejam menunjukan rasa sakit yang masih terasa

"U-uhhh huhh j-jaeh" lirih asahi dan jaehyuk semakin mendekat dan mengecup dahi asahi dengan sayang dan bertahan dengan posisi yang terus menatap asahi dengan sendu.

Jaehyuk baru pertama kali merasakan hal yang seperti ini, perasaan nya begitu bercampur aduk, senang,sedih, bahagia semuanya bercampur begitu saja. Mendengar ringisan kesakitan asahi sedari tadi buat hatinya mencelos, meskipun jaehyuk tau mereka akan mendapatkan keajaiban besar setelahnya, namun jaehyuk tidak tega. Ia sudah banyak mendengar cerita yang seperti ini, namun merasakannya sendiri tentu bukan hal yang bisa ia jabani, ia harus bisa membuat asahi tenang.

Full : https://trakteer.id/ramnesse

Birth StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang