Choi Hyunsuk & Park Jihoon Ft. Ha Yoonbin
Cw. Hubungan bertiga
Words : 6.221
.
.
Suara gesekan roda pada lantai dan gemericik besi terdengar dalam kesunyian rumah besar ini. Hingga tapakan kaki terdengar mendekat dan kedua netra yang bertemu kini saling terbuka karena terkejut.
"Loh, bang hyunsuk ?!"
.
Flashback
Diawali dengan kedekatan hyunsuk dan jihoon yangmemang sudah tidak diragukan lagi, mereka memang dekat, bahkan hampir semuayang mengenal hyunsuk dan jihoon akan mengira kalau mereka memang dekat karenamemiliki hubungan serius – berpacaran misalnya?!. Namun hubungan seperti itutidak pernah terjadi, sampai jihoon akhirnya mengenalkan yoonbin sebagaikekasihnya, membuat hampir semua yang mengenal jihoon terkejut bukan main,pasalnya kenapa dekat nya dengan hyunsuk tapi jadian nya dengan yoonbin – danitu sudah menjadi makanan sehari-hari yang akan jihoon dengar.
.
"Lo gila ya?! Bin, gue emang sayang sama jihoon, tapi nggak begini! Gue udah ikhlas ngga perlu semua permintaan sinting lo ini, Jihoon pasangan lo, bisa-bisa nya lo ngajakin gue begini!! Lo, ARGHH"
"Bang tenang dulu,biar yoonbin jelasin dulu" itu ucapan jaehyuk yang kini ditatap tajam olehhyunsuk juga, "Lo juga ikut-ikutan, emang lo berdua itu gila, gue udah ngga maudenger apa-apa lagi, jangan bawa nama jihoon untuk hal bejat kaya gini, guepergi" ucap hyunsuk
.
Didepan nya ada hyunsuk orang yang sudah lama iatunggu untuk datang padanya, berbulan-bulan ditinggal dalam keadaan mengandungmembuat jihoon berkalu-kali lipat lebih sensitive dari biasanya.
.
Jihoon mengatur nafasnya saat perutnya kembali sakit, ia remat bahu hyunsuk sedikit keras saat kontraksi nya kembali muncul. Hyunsuk yang merasakan pelukannya mengerat mengusap pinggang dan punggung jihoon mencoba membuat jihoon nyaman
"Mnhnhmnhhhh h-huhh k-kak" lirih jihoon
"Iya sayang ... perlahan yaa, kakak disini" bisik hyunsuk
.
Full : https://trakteer.id/ramnesse
KAMU SEDANG MEMBACA
Birth Story
FantasyI hope you enjoy with this story with the best couple i ever ship :)