Chapter 3

750 169 345
                                    

Pun10 epribadehh

Vote nya dikit nih....

50 vote 250 komen lanjottttt..

Malam ini Ra memutuskan untuk pergi ke minimarket sekedar membeli cemilan. Gadis itu memutuskan untuk jalan kaki saja karena jarak rumahnya dan minimarket tidak terlalu jauh. Saat membuka pintu minimarket senyum gadis itu mengembang ketika melihat sosok Rizky, teman sekelas sekaligus cowok yang tadi siang melempar bola kearahnya.

"Astaga gakyangka banget ya ketemu calon jodoh disini,"ucap Ra pada Rizky.

Rizky, cowok itu terkejut saat melihat kedatangan mbak kunti, eh bidadari maksudnya.

"Lo lagi beli mie?"tanya Ra sambil menunjuk kearah barang yang di pegang Rizky.

"Menurut lo?"kata Rizky dingin.

"Siapa tau lo lagi beli popok gitu buat adik lo,"ucap Ra.

"Hello?"

Mereka berdua menoleh ke belakang saat seseorang memanggil mereka. Seorang gadis remaja yang kira-kira berumur 13 tahun berdiri sambil menatap tajam kearah Ra.

"Heh neng gue udah gak pakek popok ya!"ucap gadis itu.

Elsa Nababan, adik Rizky satu-satunya. Berwajah lucu dengan poni yang menutupi dahinya. Elsa atau biasa di panggil Eca masih duduk di bangku smp.

"Aem siori, kamu bilang apa tadi?"kata Ra.

"Ibu pelakor ya?"tanya Eca.

"Bukan! Dia yang pelakor!"tunjuk Ra kepada kasir.

"Kenapa ibu jadi pelakor? Aku yang sakit dada! Aku anak tunggal!"ucap Eca dramatis.

"Wih lu suka mas betrand peto juga ya?"tanya Ra heboh.

"Iya dong suka banget......."seru Eca.

Rizky? Cowok itu memutuskan untuk menutup kepalanya menggunakan tudung hoddie. Malu dengan kelakuan dua gadis tak waras dihadapannya.

"Kakak ini pacarnya bang Iki ya?"tanya Eca.

"Gak"

"Iya"

Rizky dan Ra saling bertatapan. Ra tersenyum dengan jahil sedangkan Rizky melorotkan matanya.

"Cie bang Iki... Ternyata ngajak Eca ke Minimarket gara-gara mau ketemuan, bilangin bunda niii,"goda Eca.

"Eh iya-iya bilangin aja bundanya! Titip salam juga ya buat ayah!"canda Ra sambil melayangkan tatapan mengejek pada Rizky.

"Pulang Ca,"kata Rizky lalu keluar dari sana.

"Eh kak besok kita ketemu lagi ya... see you jangan lupa kirim list skincare yang kakak pakek ya! Hiks pokoknya aku ngefans sama kakak,"seru Eca lalu pergi menyusul Rizky.

Ra memutuskan untuk mengambil asal cemilan lalu pergi ke kasir. Gadis itu ingin tidur saja dan mempersiapkan diri menyambut hari esok dengan kolong meja yang di penuhi surat cinta.

I Want To Meet [Segera Terbit]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang