Chapter 7

487 119 264
                                    

Guys mohon maaf kalau ada typo atau salah tanda baca ya! Gue juga baru belajar dan geu juga nulis setelah itu langsung publish jadi ga nyimpen di draft

Oh iya cerita ini di revisi setelah tamat nanti ya jadi maapkeun.

Makasi buanget part kemarin tembus 1k komen 😔

Part kali ini tembus ga ya?

1k komen?

Yowish 1k komen lanjottttt

Ra bosan berada di rumah sendiri. Mama dan Ayahnya sibuk kerja, mana sudah jam empat sore lagi. Rasa malas mandinya seketika berkoar-koar. Dengan menggunakan tangan kirinya gadis itu mengambil hp yang tergeletak di meja.

JADWAL NGEPET

Silfia: Astaga nih grup apaan lagi

Afni : Ank gue lagi ngerjain tugas sejarah

Savira : Ngepet yoookkk ^^

Popon : Ikutttttt, duit Popon habis buat beli susu beruang

Ra : BACOT GUE GABUT

Fitri : Mending ngemall kuy! Tante gue kemarin main ke rumah eh mayan deng 10jt cukup lah buat Timezone.

Ra : Nah ini nih yang gue suka... Duit gue tinggal dua rebu

Savira : Heleh bacot, kemarin aja lu beli kue putu tiga ratus rebu.

Afni : Anjir dah kue putu tiga ratus ribu lu apain?

Silfia : Tuh anak kan perutnya karung.

Ra : Dagangnya cogan

Popon : Youtuber bukan?

Fitri : Whatsber kali.

Fitri : Udah woy mandi ketemu jam 7 di tempat.

Ra meninggalkan grup.

Afni menewaskan grup.

Fitri meninggalkan grup.

Silvia menewaskan grup.

Savira melaporkan grup.

Popon gantung diri.

Ra menutup ponselnya. Dengan langkah gontai gadis itu menuju kamar mandi. Jangan kira gadis itu berniat untuk mandi, jawabannya no! Gadis itu hanya mencuci mukanya dan bersiap-siap.

Ra memang gadis yang sangat malas dengan urusan mandi ataupun makan. Jika tidak di tegur gadis itu tidak akan melakukannya. Biasanya Savira lah yang menjadi alarm Ra. Mereka berdua sudah berteman dari SD.

"Tiap pagi makan hati, siangnya makan jantung, malam makan hidung nanananannaa,"ucap Ra bersenandung.

Hanya menggunakan celana jeans yang bisa dibilang agak ketat dan juga baju crop. Gadis itu memoles bibirnya menggunakan liptint pink dan beberapa perlengkapan make up lainnya. Sebenarnya tanpa make up pun gadis itu sudah terlihat mempesona.

I Want To Meet [Segera Terbit]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang