Lama gak up?
Maaf banget soalnya agak sibuk hehe. Tapi aku bakalan usahakan untuk up segera ya guys!
Maklum udh mau ujian, ya walaupun akunya ga sibuk belajar :v
Jadi aku mau jelasin dulu sebelumnya tentang tokoh di cerita aku. Semua tokoh dalam cerita aku ini emang nyata adanya dan kemarin ada yang bingung sama tokoh Ra dan ngiranya aku rp Ra😭
Ya emang nama kita sama si :v dipanggil juga Ra-ra-ra tapi beda kok ges kalian bisa panggil Ra dengan nama Ra sedangkan aku sendiri bisa kalian liat aja di akun wp/ig aku.
Eh jangan lupa di follow ig aku @rarairya_ nanti dm aku aja kalau mau di follback!
Oke tengkyu!!!!
--------
Hidup itu gak melulu tentang cinta. Dibilang jomblo bukan berarti gak laku. Cuman belum nemu yang kayak Bright aja :v
Rizky merebahkan badannya di kasur king size miliknya. Cowok itu memejamkan matanya. Entah kenapa akhir-akhir ini pikirannya terus menerus tentang cinta dan cinta. Cowok itu bingung memikirkan cintanya.
Tara, gadis itu sudah memutuskan untuk pergi tanpa sebab. Padahal jika Tara dari dulu sudah menerima cinta Rizky, sudah cowok itu pastikan bahwa dia akan benar-benar menjaga gadis itu. Bukanya Rizky tidak mau memperjuangkan Tara, hanya saja cowok itu lelah memperjuangkan yang sudah jelas menolak kehadirannya.
Membuka matanya cowok itu memikirkan seorang gadis yang akhir-akhir ini selalu ada di otaknya. Mungkin benar yang dikatakan Yoga dan Putra. Dia harus mencoba membuka hatinya untuk Ra. Benar Rizky harus belajar mencintai gadis itu.
"Setelah gue dapetin lo gue janji sama diri gue sendiri, gue gak bakal biarin sayang lo lebih besar ke gue dibandingkan sayang gue ke lo," gumam Rizky namun penuh dengan penekanan.
Cowok itu bangun dari tempat tidurnya lalu berjalan keluar kamar untuk menemui adiknya. Sepertinya cowok itu ingin menyenangkan Eca malam ini. Rizky memutuskan untuk mengajak Eca pergi membeli es krim di Indomaret.
"Dek ikut?" Ajak Rizky.
"GAK BANG! ECA LAGI NONTON JUNGKOOK LIVE AHAY GANTENG BANGET SUAMI ECA!!!" Pekik Eca melihat salah satu idol K-Pop favoritnya lewat layar laptop.
"Gue mau beli es krim ke Indomaret," kata Rizky.
Eca menatap Rizky dengan mengembangkan pipinya, "ABANG JANGAN GITU DONG! ECA LAGI NONTON JUNGKOOK KALAU ABANG GINI KAN ECA GABISA NGANU ITU BANG JANGAN GITU LAH BANG," ucap Eca cemberut.
"Lo ngomong apaan si," selidik Rizky tidak paham dengan omongan adiknya.
"BIASALAH!" Kesal Eca lalu menutup cepat laptopnya. Gadis itu menarik tangan abangnya keluar.
Rizky hanya memutar bola matanya malas lalu mengikuti saja kemana perginya gadis kesayangannya.
"Bang ke Indomaret pake sepeda yuk!" Ajak Eca.
"Lo yang gayuh ya?" ujar Rizky.
"Hah? Naik sepeda itu pake helm bang bukan pake gayung!" Jelas Eca.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Want To Meet [Segera Terbit]
Teen FictionRank # 1temanonline [30-01-2021] Rank # 3uwuphobia [30-01-2021] Rank # 3gombal [18-02-2021] Masih lanjut wp kok -------- - Dan pada akhirnya kamu hanya bagian indah dari imajinasiku - Kayaknya untuk jaman saat ini beda agama itu sudah tidak asing...