Walau komen di part kemarin gak tembus 1k tapi aku bakalan tetep update :)
Kalian udah share belum cerita ini ke temen-temen kalian? Kalau belum share yuk!
Jangan lupa buat pencet tombol bintang duluuu
Happy reading!
--------
Yoga dan Putra berjalan mengendap-endap saat berada di rumah Rizky. Mereka memang sudah biasa dengan keluarga Rizky karena sedari kecil sudah berteman baik.
Saat menaiki tangga, mereka dikejutkan dengan seorang gadis yang berada di ujung tangga sana. Apalagi dengan penampilan gadis itu yang menggunakan daster serta wajahnya yang sedang di poles dengan masker.
"ASTAGHFIRULLAH,"jerit Putra.
Sedangkan Yoga, cowok itu menyembunyikan dirinya di belakang Putra.
"Hush-hush pergi lu! Astaga ngapain si Iki nyimpen kuntilanak di rumahnya,"ucap Putra ketakutan.
"HEH! INI ECA... ENAK AJA MANGGIL ECA KUNTILANAK, GATAU APA ECA INI ISTRINYA JUNGKOOK!" Ujar Eca dengan ekspresi muka yang menggemaskan.
"Anjir lu Ca nakutin gue aja!"kesal Putra lalu mereka berdua mendekat kearah Eca.
"Iki ada Ca?"tanya Yoga.
Eca tersenyum lalu menganggukkan kepalanya. Eca memang mengagumi Yoga dari dulu, tapi kata abangnya, Yoga sudah memiliki gebetan bernama Popon.
"Bang Iki lagi tidur,"lanjutnya.
"Oh Eca udah makan?"tanya Yoga lagi. Modus dikit-dikit tidak masalah.
"Udah kak,"jawab Eca malu-malu.
"Dih jangan mau sama Yoga Ca dia ceweknya banyak,"saut Putra.
Eca hanya tersenyum malu. Sungguh berhadapan dengan Yoga membuat paru-parunya maraton. Apalagi mendengar suara Yoga yang khas Dilan.
"Nanti kita ngobrol lagi ya Ca,"ujar Yoga.
Mereka berdua berlalu menuju kamar Rizky. Saat melihat pintu yang tidak di kunci, ide jail di otak Putra mulai tumbuh.
"Gimana kalau kita kerjain aja tuh macan?"tanya Yoga.
"Gimana-gimana?"kata Putra.
"Sekarang kita berdua masuk, habis itu gue teriak di telinga dia lalu kita berdua keluar supaya ga ketahuan. Jangan lupa pasang kamera dulu biar viral kayak yang di meme Instagram,"jelas Putra.
"Oke-oke,"jawab Yoga.
Dengan gerakan sepelan mungkin mereka berdua masuk ke kamar Rizky. Putra menaruh kameranya di pojok atas lemari Rizky. Setelah itu mereka kembali berjalan keluar.
"Ngapain keluar lagi anjir,"ucap Yoga.
"Ck lo kok goblok banget, kita mulai semua dari awal biar gak keliatan settingan,"jelas putra.
Yoga hanya memutar bola matanya saja. Demi viral di Instagram dia harus melakukan hal bodoh bersama orang yang jauh lebih bodoh.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Want To Meet [Segera Terbit]
Teen FictionRank # 1temanonline [30-01-2021] Rank # 3uwuphobia [30-01-2021] Rank # 3gombal [18-02-2021] Masih lanjut wp kok -------- - Dan pada akhirnya kamu hanya bagian indah dari imajinasiku - Kayaknya untuk jaman saat ini beda agama itu sudah tidak asing...