Hai^^
Maaf ya gabisa nepatin update kemarin dikarenakan aku lupa kalau kemarin ada seminar :v
------
Hidup itu gak harus tentang cinta, jomblo pun lo masih bisa bernafas.
Ra sudah keluar dari UKS, jika di berlama-lama disitu sudah dipastikan gadis itu akan terkena gagar otak karena ketololan adik kelasnya.
"Sumpah dah tuh anak goblok biasa apa goblok banget sih! bisa goblok lama-lama gue deket dia," ucap Ra menggerutu.
"Gak sadar diri," gumam Rizky. Benar kan? Gadis itu mengatakan orang lain goblok padahal dirinya sendiri the queen of goblok.
"Hah? lo ngomong apa Ki? I love you? Yes I love you too," kata Ra cengengesan.
"Gila," kesal Rizky.
Ra pun hanya cengengesan tak jelas lalu melanjutkan langkahnya . Sedangkan Rizky berhenti sebentar untuk membenarkan tali sepatunya.
Saat Rizky sudah selesai mengikat tali sepatunya, cowok itu melotot melihat sesuatu di belakang rok gadis yang berjalan di depannya. Dengan cepat Rizky pun menyusul Ra dan berjalan di belakang gadis itu.
"Eh kenapa Ki kok di belakang gue, mau jadi bodyguard gue ya? jangan deh mending sini samping gue biar kek couple uwu-uwu gitu," kekeh Ra dengan penuh percaya diri.
Rizky memutar bola matanya malas, entah kenapa gadis di hadapannya ini sangat penuh percaya diri.
"Sakit nih cewek," ucap Rizky terang-terangan.
"Ck! Lama-lama tuh kalimat jadi kalimat favorit gue deh," gerutu Ra karena setiap kali gadis itu berada di dekat Rizky, kalimat itu tidak pernah luput darinya.
"Gue yakin beberapa hari kedepan cewek yang lo bilang sakit ini bakalan jadi cewek yang paling lo sayang," kata Ra sambil mengembungkan pipinya.
Rizky tidak perduli dengan ucapan gadis itu sekarang. Dia hanya ingin segera sampai di kelas lalu mengantarkan gadis ini pulang. Rizky menuntun Ra ke kelas, dengan cara memegang pundak gadis itu.
"Njir mau main kereta-keretaan," ujar Ra.
"Naik kereta api dutt... dutt... dutt..." Ra mulai bernyanyi.
"Lo gendut," kata Rizky.
"Heh sembarangan! Bodygoals kayak gitar spanyol gini dibilang gendut," ujar Ra.
"Siapa hendak naik..." Gadis itu kembali melanjutkan lagunya.
"Ke Balia... rumah camer..."
"Bolehlah naik dengan berbayar..."
KAMU SEDANG MEMBACA
I Want To Meet [Segera Terbit]
Teen FictionRank # 1temanonline [30-01-2021] Rank # 3uwuphobia [30-01-2021] Rank # 3gombal [18-02-2021] Masih lanjut wp kok -------- - Dan pada akhirnya kamu hanya bagian indah dari imajinasiku - Kayaknya untuk jaman saat ini beda agama itu sudah tidak asing...