Ting nong ting nong
Tok tok tok tok
Suara bel dan pintu yang digedor keras, membuat seorang gadis yang tengah tertidur pulas di tempat tidur king size nya terbangun dengan jengkel.
"uhh siapa yang menganggu di pagi hari.." Ujarnya perlahan bangun dari tidurnya
Meow meoww...
Dia melihat seekor kucing oren betina berdiri di depan pintu kamarnya, memandangnya dengan wajah di tekuk.
"maru chan seharusnya aku yang memasang wajah seperti itu.." Ujar gadis itu merapikan rambutnya panjangnya yang acak-acakan, melihat ke arah kaca dan segera pergi ke kamar mandi untuk membersihkan muka.
Tok tok tok tok
"sakuraaa aku tau kau di dalam.." ujar suara feminim di balik pintu
"iyaa sebentar..." Jawab gadis yang bernama Sakura, dia segera turun dan membuka pintu bersiap untuk mengomelin siapa saja yang menganggu tidur nya.
"Kenapa kau lamaa sekali ini sudah siang Sakura.." Ujar seorang gadis berambut sebahu setelah di bukakan pintu oleh Sakura.
"Aasshiii..." Sakura terkejut melihat Sashii masuk ke apartemen nya dan mengilingi tempat itu seperti rumahnya sendiri.
Sasshi berjalan menyusuri apartemen Sakura yang luas, dia melihat sekeliling memperhatikan dengan seksama setiap detail apartemen Sakura.
Desain yang sederhana dan klasik dengan mayoritas bertema vintage, di sudut setiap ruangan terdapat tanaman hijau yang menambah suasana hidup di apartemennya.
Sasshi kemudian melanjutkan ke arah dapur, sasshi terkejut melihat dapur Sakura yang luas dan elegan di tambah dekat dengan jendela yang memperlihatkan pemandangan kota Tokyo.
Ini pertama kali nya Sasshi masuk ke apartemen Sakura yang baru, dia tak dapat berkunjung karena kesibukan nya dengan grup idol miliknya.
"Waaah bagus sekali Sakura...." Ujar Sasshi berjalan menuju ke kulkas dan mengambil minuman dingin
Mengendus kesal, Sakura menyusul Sasshi yang sudah berada di dapur membuka kulkasnya.
"aku baru pulang subuh setelah berada di studio seharian, aku ingin tidur seharian ini.." Ujar Sakura duduk di meja makan dia mengambil susu dan meminumnya.
"kau benar-benar sangat sibuk rupanya, maaf menganggu tidurmu.." Ujar Sasshi ikut duduk bersama Sakura
"hmmm tak apa ini pertama kalinya kau kemari kan Sasshi, jadi anggap saja rumahmu sendiri..."
Sasshi menghela nafas "Sakura ada yang aku bicarakan padamu..." Ujar Sasshi menatap sakura dengan serius
"sebenernya..."
**********
Sakura memandang lembaran-lembaran note di hadapannya dengan tatapan kosong, dia masih tak percaya akan berita yang disampaikan Sasshi baberapa waktu yang lalu membuatnya tak bisa berkonsentrasi.
Miyawaki Sakura adalah seorang mantan Idol HKT48 dan Izone yang memutuskan untuk grad 5 tahun lalu dan menjadi seorang producer, selama 5 tahun Sakura mendapat banyak penghargaan dari lagu-lagu yang ia ciptakan dan menjadi salah satu producer wanita terkenal di dunia. Tak sedikit agensi yang meminta bantuannya menulis lagu untuk group terkenal, terutama dalam bahasa Jepang.
Selain itu Sakura juga menjadi seorang model kelas dunia yang di incar banyak brand-brand terkenal karena popularitas nya, ia juga tak berhenti menjadi seorang Dj untuk sakunoki sebuah program radio yang kini sakunoki sudah meluas dan memiliki beberapa segmen salah satunya segemen khusus idol dan juga segmen khusus bisnis, maupun berita-berita tentang dunia. Selain itu, sakunoki juga dapat mendatangkan beberapa bintang tamu untuk berbincang - bincang dan tempat promosi.
KAMU SEDANG MEMBACA
SPRING SNOW
RomanceDi jodohkan oleh orang tua sudah biasa, di jodohkan oleh teman juga sudah biasa namun apa jadinya bila di jodohkan oleh negara? Kim Taehyung, seorang mantan idol grup populer Korea Selatan yang kini menjabat sebagai CEO BigHit Corp cabang Jepang, ha...