ONE

218 26 5
                                    

HEADLINES NEWS


"KIM TAEHYUNG MELEBARKAN SAYAPNYA KE EROPA"

"KIM TAEHYUNG BIGHIT PRIDE"

"KIM TAEHYUNG THE KING OF ASIA"

Di sebuah gedung perkantoran mewah di tengah kota Tokyo Jepang, tampak sebuah mobil limousine berwarna hitam elegan, berhenti tepat di depan gedung setinggi 639 m yang terdiri dari 129 lantai.

Ketika pintu mobil terbuka, tampak sesosok pria muda keluar dari mobil tersebut, aura nya yang mengintimidasi membuat pejalan kaki di sekitar gedung berhenti sejenak untuk menatapnya dengan takjub.

Dengan tinggi 182 cm, pria itu melangkah perlahan dan berdiri di depan pintu masuk gedung. Meskipun memakai kacamata hitam, orang lain tetap dapat melihat ketampanan wajahnya.

Ia memiliki bentuk wajah sempurna yang simetris dengan struktur golden rasio, hidungnya mancung sempurna seperti dewa yunani, ditambah bibir tebal nan seksi yang menggoda, dengan garis rahang setajam pisau dan kulitnya yang sedikit lebih gelap menambah kesan masculin yang dapat membuat wanita manapun rela bertekuk lutut hanya sekedar untuk menyentuhnya.

Tak hanya paras, pakaiannya yang mewah dan elegant dari merk ternama menambah aura intimidasi yang kuat terpancar darinya.

Pria itu memperhatikan gedung di hadapannya dengan tangan berada di sakunya dan tangan lainnya perlahan melepas kacamata yang menyembunyikan mata indahnya yang tajam dan juga dingin bagaikan mata burung elang.

Dari kejauhan dapat terdengar dengan jelas beberapa pejalan kaki terkejut melihatnya terutama wanita, beberapa bahkan menahan nafasnya. Namun, pria itu dengan santai berjalan memasuki gedung itu tanpa memperdulikan mereka.


********

Brak...

Sebuah majalah mendarat tepat di hadapan pria yang sedang sibuk dengan laptopnya.

"selamat atas keberhasilan kita Taehyungie.." ujar seorang pria ber-jas hijau tua merebakan dirinya di atas sofa dengan santainya, tak memperdulikan tatapan tajam dari pria yang tak lain adalah Kim Taehyung seorang mantan idol yang telah beralih menjadi CEO dari BigHit Entertainment Japan.

Taehyung melirik ke arah majalah yang memberitakan dirinya berhasil menjalin kerja sama dengan salah satu perusahaan terkemuka di Eropa, sebelum melanjutkan kegiatannya kembali.

"Jimin, bawa dukomen ini ke ruang meeting, aku akan menyusul setelah selesai..'' ujarnya menyodorkan sejumlah dokumen tebal pada Jimin yang sedang bersantai di sofa.

Jimin yang melihat hal itu segera bangkit dari sofa dan berjalan menuju ke meja Taehyung "hey kau pikir aku ini siapa, menyuruhku seenaknya.." ujarnya dengan nada sedikit kesal

Taehyung menatap Jimin dengan datar dan salah satu alisnya terangkat "kau adalah wakilku jadi aku berhak menyuruhmu, cepatlah dan jangan banyak bicara.."

"Taehyungiee kita harusnya sedikit bersantai dan berpesta atas keberhasilan ini, kenapa yang kau pikirkan hanya kerja, kerja dan kerja haisssh menyebalkan untung saja kita tidak botak karena itu...." rengek Jimin menghela nafas keras

Jimin ingin sekali protes karena mereka baru saja kembali dari Eropa sehari yang lalu, namun melihat tatapan Taehyung yang serius membuatnya menyerah dan berhenti membuka mulutnya, dia tau tak ada yang bisa protes jika melihat tatapan tajam dan dingin yang Taehyung berikan.

SPRING SNOWTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang