SHIKAMARU POV
Setelah shikamaru sembuh dia di perbolehkan pulang dan melakukan berobat jalan. Sudah seminggu dan shikamaru masih diam di rumah akibat rengekan sang nyonya nara.
"Shika jangan lupa minum obat nya" peringatan sang nyonya nara.
"Iya bu".
Shikamaru pun masuk kamar dan meminum obat nya. Shikamaru kembali merenung dengan apa yang terjadi ketika dia kembali. Shikamaru juga memikirkan anak kecil yang berjalan bersama galaksi seminggu yang lalu.Karna tidak mungkin, jika itu anak galaksi mengingat mereka belum menikah. Jika anak itachi juga ga mungkin mengingat anak itachi laki laki.
"Siapa sebenernya dia" gumam itachi.
"Hah...ini membuatku stres...merepotkan" shikamaru akhirnya menyerah dengan fikiran nya. Shikamaru masih belum bisa berjalan normal seharusnya dia menggunakan tongkat tapi karna dia kekeh ga mau akhirnya orang tua nya memindahkan kamar nya ke lantai bawah dan itu alasan kenapa dia blm di ijinkan ke kantor.Normal POV
Hari terus berjalan dan kehidupan temari, galaksi, shikamaru dan tim taka sedikit berbeda. Temari sekarang mulai mengurusi ara mengingat dia sekarang sekolah. Waktu menjemput nya pun bergantian tapi keseringan di jemput sasori dan gaara mengingat mereka CEO yang bisa dengan mudah ijin keluar, ga akan ada yang mecat juga kan 😁
Dan berakhir dengan ara yang sesalu main di kantor gaara atau main dengan itachi. Tidak jarang juga galaksi ikut menjemput, mengantar dan menjaga nya. Temari bersyukur banyqk yang menyayangi anak nya meski itu anak hasil diluar nikah.
"Tema....are you ok?" Tanya tenten.
"Ya...aku baik kenapa?" Tanya temari.
"Ada yang ingin kami katakan" ucap tenten.
"Ayo" mereka pun keluar dan berkumpul di tempat khusus di mension galaksi. (Galaksi pindah ke mension galaksi atau yamanaka. Dan terkadang ortu sakura datang untuk mengurus ara).Mereka mengubah lantai 3 menjadi ruang khusus galaksi dan ruang khusus senjata. Senjata khusus yang mereka dapatkan ketika menjadi FBI.
"Ada apa?" Tanya temari bingung.
"Sepertinya kau harus mengenalkan ara pada shikamaru tema" ucap datar shakura. Yang lain tidak berani bicara hanya sakura yang berani.
Tapi ucapan sakura membuat temari membeku.
"Kau gila saki, mempertemukan ara dan si brengsek itu, adalah hal mustahil ga akan pernah" tentang keras temari.
"Bisa kau tenang tema" ucap itachi tiba-tida datang entah dari kapan.
"Kau...apa kau juga sama seperti mereka hah" marah temari.
Itachi hanya tersenyum dan mendekat pada temari dan mencoba menenangkan nya.
.
.Galaksi sengaja menelpon itachi karna hanya itachi yang bisa menenangkan temari mengingat temari sangat percaya pada itachi.
"Tenanglah dan dengarkan ok" ucap itachi ."Kemarin aku dan nata datang menjemput ara ke sekolah dan guru memanggil kami untuk rapat dadakan. Mereka bilang ara memiliki masalah selama sekolah. Dia sering berantem karna di ejek tidak punya ayah. Ara selalu berdalih jika itachi adalah ayahnya tapi semua tidak ada yang percaya karna perbedaan ara dan itachi jelas jauh. Dari mata, rambut, hanya wajahnya yang mirip dirimu. Orang tua disana selalu menggunjing nya." Jelas tenten membuat temari syok karna anaknya di rendahkan tapi dia gak tau.
"Dan yang menjadi masalah adalah guru disana memberi saran agar ara masuk sekolah dasar mungkin kls 3 atau 4 karna kejeniusan ara di atas normal guru melakukan tes dengan memberi kuis atau ujian dan tes IQ dan mungkin kau akan terkejut mendengarnya tema." Lanjut hinata.
"Kau memiliki IQ 160. sedangkan kami dibawah mu. Aku tau keluarga uchiha adalah orang jenius meski ara di didik dan diasuh oleh keluarga uchiha itu masih rendah mengingat Uchiha memiliki IQ 180. Sedangkan ara memiliki IQ 200. Persis seperti ayah nya. Dan akibat kejeniusan dan daya ingat kuat ara selalu bisa mengingat bahkan hal2 kecil. Dan itu membuat nya di bully. Tema aku mendapat informasi dari yang menjaga ara bahwa dia di ejek anak aneh karna selalu berbicara tentang hal yang tidak ada di pikiran anak umur 4+" jelas ino.
Memang setelah ara masuk sekolah galaksi menempatkan bodyguard untuk ara tapi dalam jarak jauh hanya mengawasi. Bahkan ada yang menjadi guru .
Bahkan tim Taka yang sudah mengetahui ara anak shikamaru diam-diam selalu mengawasi nya di sekolah bahkan bergantian kecuali neji yang memang memiliki akses menemui nya mengingat neji kakak hinata.
Temari yang mendengarnya terkejut jujur dia tidak tau hal itu.
"Tapi aku tidak ingin ara tau ayahnya. Aku tidak sanggup menerimanya." Ucap lirih temari.
"Kami tau bahkan kami selalu ada dan mendampingi mu sampai sekarang. Pernahkah kami meninggalkan mu bahkan dalam waktu 1 jam? Tidak kan kita selalu bersama. Tapi ini demi ara tema mengertilah." Bujuk sakura."Dengar tema aku jamin shikamaru tidak akan menuntut apapun dari mu. Sudah cukup kau tidak mempublik kan ara sampai pada ara di bully hanya karna tidak memiliki marga asli padanya. Tim taka selain shikamaru sudah tau jika ara anak mu dan shikamaru. Percaya lah semua akan baik-baik saja." Itachi mencoba meyakinkan nya.
Memang selama ini ara hanya di perkenalkan sebagai karura uchiha. dulu itachi lah yang menyuruh temari memberikan nama uchiha pada ara hanya saja ara tidak pernah di publikasikan sebagai uchiha hanya di akui oleh keluarga uchiha.
Untung nya karura atau ara memiliki otak jenius jadi tidak susah memberikan pengertian.
.
.
.
.
.
.
.Halo....semuaanya maaf jika up nya lama semoga suka.😚😚😚....
Bye
Hai readers terimakasih yang sudah baca...
Ini cerita fiktif belaka. Dan ini asli cerita karangan ku sendiri. Dan maaf banget banyak TYPO nya dan juga itu hanya mengarang ya jika ada kesalahan tentang kedokteran maaf sekali lagi.
Aku kurang handal dalam membuat cerita....jadi Mian..✌✌
Jangan lupa vote....
Maaf bila banyak salah ini cerita pertama ku semoga semua suka.
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE YOU 3000
Romancemenceritakan 5 orang sahabat yang salin menjaga dan melindungi...dan satu orang gadis yang tidak bisa melupakan masalalu nya. Dimana dia di sakiti oleh seorang laki laki jenius yang membuat para sahabat membawa nya pergi dari jepang dan memutuskan u...