Part sebelum nya.
Ino buru-buru masuk. Presetan dengan tim taka yang akan marah teman nya lebih penting. Ino menelpon deidara untuk ke atap, sedangkan ino membalut temari dengan selimut yang ada di sana, melihat temari yang tidak terganggu membuat ino yakin jika temari sedang pingsan.
~☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆~
----------.Deidara masuk dan terkejut melihat kakak dari sepupu dari sahabat nya terbaring dengan mengenaskan.
"Astaga kami-sama ino kenapa temari" jerit deidara.
"Aku gak tau dei-nii" balas ino.
"Ingat dei-nii jangan sampai bocor pada siapapun termasuk sasori-nii, dan lebih baik dei-ni angkat temari dan bawa ke mension sebelum ada yang liat." Perintah ino dan di angguki oleh deidara.Di mension.
"Mina........" jerit ino dan masih membimbing deidara masuk ke kamar temari. Temari dibaringkan di ranjang.
"Maaf ino tadi nya aku akan membatu mu menyelesaikan nya tapi niichan harus pergi ayah menyuruh niichan untuk pergi ke kantor." Sesal deidara.
"Tak apa niichan aku ngerti dan Terimakasih." Ucap tulus ino.
"Niichan...aku mohon rahasiakan ini" mohon ino. Deidara yang melihat adik nya pertamakali memohon menganggukan kepala.Setelah deidara pergi Galaksi masuk ke kamar temari.
"Ada apa sih Pig pagi pagi teriak-teriak" kesal sakura selain temari sakura orang yang di takuti mereka.
"Sialan kau foreheard.....lihatlah" kesal ino dan minggir dari temari. Galaksi yang melihat temari terbaring dengan selimut terkejut.
"Yaampun....temari" Syok galaksi."Ada apa dengan nya ino" tanya sakura
"Aku akan jelaskan sekarang lebih baik kita urus temari, tenten bisakah kau panggil Dokter, hinata kau masaklah karna aku yakin dia belum makan. Biar aku yang membersihkan temari dan menggantikan pakaian nya." Jelas ino dan di angguki yang lain. Setelah hinata dan tenten pergi ino berbicara dengan sakura dengan sorot mata tajam."Forehard tolong kau siapkan air panas, dan bawa ke sini." Ucap ino dengan datar.
"Hn, ada apa pig" tanya sakura yang mengerti tatapan ino.
"Aku ingin kau melakukan sesuatu" ucap ino datar.
"Apa, aku pasti bisa melakukan nya." Ucap sakura
"Kita tau Kampus itu milik Haruno hanya mereka tidak tau siapa dirimu. Aku ingin rekaman CCTV kampus semalam daerah toilet dan atap." Jawab ino dingin.
"Atap? Bukan kah itu tempat nya Tim taka," bingung sakura.
"Dan aku menemukan temari di sana dengan keadaan seperti ini." Ucap datar ino dan menyibak selimut yang membungkus badan temari.Sakura syok dan marah terlihat dari tatapan tajam dan tangan mengepal.
"Aku mengerti" singkat sakura dan menyiapkan air panas, dan menelpon seseorang.
Temari sudah di bersihkan oleh ino dan di gantikan pakaian, bahkan dokter sudah memeriksanya dan temari hanya kelelahan dan tertekan, membuat teman-teman nya lega, hinata memberikan bubur dan obat ketika temari sadar, dan sekarang temari tertidur akibat obat tidur dari dokter tadi.Galaksi sekarang berada di kamar ino karna kamar ino adalah kamar terjauh dari temari, dan diluar kamar temari ada anak buah dari sakura yang di tugaskan untuk menjaga temari.
Galaksi terkejut ketika ino menceritakan hal yang terjadi. Dan bertambahlah keterkejutan mereka melihat rekaman CCTV yang berikan anak buah sakura tadi. Dimana memperlihatkan kelakuan tim taka minus Neji. Galaksi bingung harus menjelaskan bagaimana pada temari, tapi tiba-tiba....
"Aku tau apa yang kalian pikirkan" ucap seseorang. Galaksi melihat kebelakang dan terkejut melihat temari dengan tatapan kosong.
"T-te-mari.." galaksi tergagap.
"Kalian tidak perlu melakukan apapun." Ucap datar temari.Melihat temari yang berjalan pincang sakura membantu temari.
"Kau tak apa tema? " tanya ino hati-hati.
"Hn, siapa yang membawa ku pulang?" Tanya temari pada teman-teman nya.
"Ino yang membawa kau pulang tadi pagi" ucap tenten.
"Terimakasih ino." Ucap tulus temari dengan senyuman.
"Iya tema" ucap ino.
"Ehem te-tema-chan setelah ini, apa yang akan kau lakukan." Tanya hintana
"Entahlah, hidup ku hancur, tapi tak mungkin aku cerita pada tou-chan, dia pasti akan marah besar." Ucap temari dengan tatapan kosong"Kita akan pindah ke america, kita lanjutkan kuliah master kedokteran kita di sana, kita masuk ke universitas Haruno." Putus sakura dingin.
"Kau yakin saki, bukan kah orang yang di panggil TEME itu sedang dekat dengan mu." Tanya temari sendu.
"Aku tak peduli dengan kumpulan BAJINGAN ITU. lebih baik kita menghindar dan mulai hidup yang baru apa ada yang keberatan?" Tanya sakura. Dan mendapat gelengan dari ke4 teman nya. Mereka pun berpelukan.'Terimakasih kami-sama sudah memberikan mera untuk ku, bahkan di saat aku terjatuh mereka rela meninggalkan kebahagiaan mereka, aku akan membalas kebaikan kalian suatu saat nanti" batin temari.
FLASHBACK OFF
Semua yang ada di ruangan itu terdiam bahkan rasa menitikan air mata. Bahkan neji, gaara,sasori dan kankuro sudah memerah menahan amarah yang luar biasa. Bahkan tangan nya sudah terkepal kuat, mereka mengeluarkan aura membunuh nya.
Jangan lupakan fakta bahwa keempat orang ini adalah orang yang di takuti oleh musuh-musuh perusahaan karna jika mereka tidak jujur maka ke4 sekawan ini akan menghabisi nya tanpa ampun. Dan fakta mereka adalah peraih mendali emas TAKWONDO DAN KARATE.
Semua bergidik ngeri.DEG
Ketika mendengar ino bercerita tentang nama TEME & DOBE seketika jantung itachi berdetak cepat betapa terkejut nya dia bahwa adik nya terlibat. Bahkan itachi sudah mengeluarkan Mata mematikan nya. Jika musuh melihat mata nya jangan kan untuk melawan untuk melihat saja mereka akan ketakutan.
Seakan buta hinata melanjutkan cerita.
"Setelah di america semua berjalan normal sampai..." hinata menggantungkan ucapan nya dan mendapat tatapan penasaran.
"Suatu hari kami mendapati tema-chan sakit kita pun membawa nya ke rumah sakit dan bertemu lah dengan itachi-nii, awalnya tema chan masih belum bisa berdekatan dengan laki-laki tapi dengan bujuk rayu itachi dia mau tapi hanya Itachi lah yang bisa berdekatan dengan nya selama 4 thn ini" sambung hinata."Dan itachi-nii mendiagnosis bahwa Temari...." tenten menggantungkan kalimat nya dengan pandangan kosong.
"Apa?" Tanya penasaran sasori yang dari tadi hanya diam.
"HAMIL" ucap datar tenten.
"Dia terguncang dan tertekan bahkan hampir bunuh diri jika saja tenten tidak masuk ke kamarnya akhirnya kami membujuk itachi-nii untuk mentrapi psikis tema, dan berhasil" ucap sakura lirih. Menahan tangis menceritakan apa yang di alami oleh sahabat nya.
"Aku akan menjelaskan nya." Ucap itachi dan di angguki galaksi."Penyembuhan temari memakan waktu lama di tambah dia yang kekeh ingin kuliah, akhirnya dia kuliah dengan pengawasan ku yang kebetulan dosen disana adalah istriku UCHIHA IZUMI akhirnya temari bisa membingbing otak dan psikis nya, sangat langka memang tapi ini nyata. Tapi karna psikis yang lemah dengan trauma di tambah otak yang terus bekerja temari mengalami drop dan membuat sang janin harus di keluarkan tapi janin itu masih bertahan akhirnya kami pun melakukan berbagai cara bahkan aku meminta para dokter ahli dan profesor agar janin itu tetap aman dan tumbuh." Ucap itachi menjelaskan
"Sampai pada penemuan bahwa janin harus di keluarkan atau di gugurkan. Tapi aku menolak nya karna itu akan membuat temari kehilangan nyawa nya. Sampai pada penemuan temari harus oprasi sesar dan si janin dipindahkan pada rahim orang lain yang sehat dan kuat.
Akhir nya istriku yang memang belum mengandung memberi saran agar dia yang mengandung awalnya aku menolak tapi akhirnya aku setuju dan ternyata dia kembar tapi sayang yang berkembang hanya 1 janin."Bye
Hai readers terimakasih yang sudah baca...
Ini cerita fiktif belaka. Dan ini asli cerita karangan ku sendiri. Dan maaf banget banyak TYPO nya dan juga itu hanya mengarang ya jika ada kesalahan tentang kedokteran maaf sekali lagi.
Jangan lupa vote....
Maaf bila banyak salah ini cerita pertama ku semoga semua suka.
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE YOU 3000
Romancemenceritakan 5 orang sahabat yang salin menjaga dan melindungi...dan satu orang gadis yang tidak bisa melupakan masalalu nya. Dimana dia di sakiti oleh seorang laki laki jenius yang membuat para sahabat membawa nya pergi dari jepang dan memutuskan u...