PART 1
Pagi hari di mension Galaksi (Galaksi adalah nama group mereka) di America terdengar senandung dari seorang gadis berambut ungu yang tak lain Hyuga hinata yang sedang menyiapkan makanan di bantu para maid.
"Pagi hinata" sapa Temari
"Pagi tema chan, dari mana?" Tanya hinata bingung melihat temari berjalan dari luar
"Hn tidak hanya jalan jalan saja" balas temari tersenyum.
"Mana yang lain, apa belum bangun?" Tanya temari mulai duduk.
"Sepertinya." Ucap hinata acuh karna percuma mereka membangunkan karna satu yang bisa membangunkan mereka yaitu teriakan dari sang ketua genk yaitu TEMARI."Sepertinya aku harus mengeluarkan tenaga ekstra hinata." Ucap temari sambil menghabiskan roti nya.
Hinata hanya terkikik....
1.
2.
3.
"INO....SAKURA......TENTEN....BANGUN...." Teriak temari dari lantai bawah yang membuat para maid dan hinata menutup kuping dengan tangan sedangkan yang ada di kamar mulai bangun dengan tergesa sebelum mendapat ucapan kasih sayang temari.Temari tidak pernah main main dengan ancaman nya.
.
.
.
Setelah sarapan mereka kumpul di ruang tamu karna mereka kedatangan Itachi pagi-pagi buta.
"Jadi ada apa kau datang pagi-pagi itu bukan gaya mu sekali ita-niichan" ujar tenten santai sambil membaca novel.
"Berhentilah memanggilku seperti itu" kesal Itachi.
"Hihi..jadi ada apa niichan?" Tanya hinata tersenyum.
"Ehem...mungkin ini akan mengejutkan tapi kalian akan di pindahkan tugas" jelas itachi canggung
"Kemana" to the poin sakura
"Ehem...ke-ke jepang" ucap pelan itachi. Sedangkan para gadis sudah menegang sempurna bahkan novel yang di baca tenten pun sudah terjatuh."Eh....kalian tidak papa?" Tanya khawatir itachi
"Kami menolak" Ucap tegas sakura sambil melirik Temari.
"Ta-tapi kenapa ha-harus kami nii-chan?" Tanya gugup hinata.
"Maaf itu karna keinginan ketua rumah sakit pusat jepang" jelas lirih itachi
"Maaf aku tidak bisa menentang nya" lirih itachi.
"Jadi kita harus pindah?" Tanya ino datar dan membuat itachi tegang dan mengangguk.
"Baiklah tak masalah" ucap temari tersenyum dan membuat yang lain melongo.
"Lagian tidak ada gunanya terus bersembunyi, dan ita-nii terimakasih sudah menjaga kita selama ini di sini dan merahasiakan tentang kami dari publik selama ini" ucap temari tersenyum.
"Apa kau serius tema" tanya itachi.
"Ya..dan kalian berkemaslah" ucap temari santai.
"Yey pulang..."girang ino loncat-loncat.
"Tapi..sayang kita akan berpisah gimana kalau sekarang kita jalan-jalan sayang...aku akan merindukan mu sayang....jangan selingkuh ya...kecuali dengan izumi-nee..dan nanti kau juga harus ke jepang supaya kita bisa menikah sayang ku." Ucap panjang lebar ino dengan duduk di pangkuan itachi dan bermanja ria. Melihat kelakuan ino membuat suasana menjadi hangat kembali semua tertawa melihat itachi yang kesal."Hei...jika izumi liat bisa mati aku..bisa-bisa dia tidak memberiku jatah malam" dengus itachi dan berusaha melepaskan diri.
"Hei sayang kau selingkuh...aku akan menyiapkan pernikahan kita sayang.." goda ino dengan tertawa dan..CUP~
Ino mengecup bibir itachi yang membuat itachi kesal setengah mati.
"BARBY HIDUP.....SIALAN........." Teriak itachi dan semua tertawa. Dan terjadilah kejar-kejaran antara ino dan Itachi.'Biarlah kali ini aku yang mengalah aku tau kalian merindukan keluarga kalian aku tidak boleh egois, presetan dengan bertemu dia aku sudah siap.' Batin Temari
.
.
.
"Akhirnya kita kembali ke jepang aku merindukan jepang" girang ino.
"Diam lah piggy.."tegur sakura.
"Hey...forhard kau tak merindukan niichan mu yang bayi itu?" Goda ino.
"Sialan kau piggi pirang" teriak sakura dan main lah kejar-kejaran.
"Te-tema chan kau baik?" Tanya hati-hati hinata.
"Hn aku baik hinata .. tak masalah aku udah siap." Jelas temari dengan tersenyum.
"Hn aku dengar dia sekarang jadi CEO perusahaan Nara Corp dan dia juga pernah ikut kepolisian magang" jelas tenten.
"Aku tak peduli,, dan aku harus siap apapun yang terjadi." Ucap datar temari.
"Ki-kita akan se-sel-lalu bersama mu tema-chan" hibur hinata. Membuat temari tersenyum.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE YOU 3000
Romancemenceritakan 5 orang sahabat yang salin menjaga dan melindungi...dan satu orang gadis yang tidak bisa melupakan masalalu nya. Dimana dia di sakiti oleh seorang laki laki jenius yang membuat para sahabat membawa nya pergi dari jepang dan memutuskan u...