PART 20

162 24 1
                                    

Galaksi pergi meninggalkan ruangan itu untuk bersiap. Sedangkan para lelaki di ruang rapat kebingungan.
"Kenapa mereka terlihat menyeramkan gaara?" Tanya bingung kankuro.
"Entahlah yang jelas disini ada yang tau akan jawaban nya." Jawab gaara dan melirik itachi.
Itachi yang dilirik pura pura tak melihat.

"Jangan pura pura tak mendengarnya niichan" ucap sasuke datar.
"Huh....kenapa harus aku yang ada di posisi ini." Gumam itachi tapi terdengar oleh sasori.
"Salah dirimu menyimpan ini semua sendiri kriput." Balas sasori jengkel.
"Andai aku diberi pilihan aku akan memilih memberitahu kalian" ucap itachi pasrah.
"Kenapa kau bisa memberitahu kami tanpa mereka tau itachi nii" ucap sai yang kali ini datar.
Sedangkan tim taka sudah tau kalau sai mencintai ino dari dulu.
"Mereka adalah galaksi sai. Tim FBI yang terkenal akan sang konoichi si mata elang." Ucap itachi.

Mereka pun bingung karna yang mereka tau konoichi berarti ninja dalam bahasa jepang.
"Maksudmu?" Tanya neji.

Memang semua tau jika galaksi adalah anggota FBI tapi tentang mereka menjadi tim yang di takuti dan julukan konoichi mereka tidak mengetahui nya.

"Tunggu bukan nya konoichi FBI adalah pemberatas bandar narkotika, senjata, mafia kelas kakap" imbuh sasuke yang bingung. Jelas dia tau dari panggilan itu karna dia ketua mafia tim taka. Itu alasan kenapa tim taka dan akatsuki lebih memilih bertindak jika terusik karna mereka mengenal konoichi FBI yang akan menangkap tanpa liat siapa dia.

"Hn, itu mereka" tenang itachi. Sedangkan yang lain melotot tak percaya.
Tiba tiba mereka terkejut melihat galaksi. Galaksi terlihat tegas, berwibawa dan paling penting terlihat mengerikan dengan wajah datar dan mata tajam.

Mereka terlihat seram dimata kakak dan adik nya karna segalak galaknya galaksi ini pertama kali nya mereka melihat penampilan galaksi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Mereka terlihat seram dimata kakak dan adik nya karna segalak galaknya galaksi ini pertama kali nya mereka melihat penampilan galaksi.
"Ok jadi rencanamu?" tanya temari dengan tegas. Membuat suasana di ruangan itu menjadi tegang dan serius.
"Hn, jelaskan informasi dari kakek" perintah sakura.
"Hn, menurut informasi tujuan utama nya bukanlah ara" ucap hinata serius dan menatap sikamaru tajam.

"Maksud mu?" Tanya sasori.
"Ya, tujuan utamanya hanya untuk memancing temari." Jelas hinata tapi masih bingung.
"Hn apa dia ingin temari keluar menyerahkan diri ?, tapi kenapa itu tidak masuk akal" jelas kankuro.

"Dia hanya ingin shikamaru," tambah ino.
"Kenapa kau bawa bawa shikamaru.?" Tanya sasuke.
"Hn karna dia ingin menyingkirkan temari dan ara yang dia anggap penghalang melihat beberapa hari ini tuan nara dekat dengan ara itu membuat dia kesulitan." Jelas hinata yang mulai kembali dengan aktifitas leptop nya.
" siapa dia?" Tanya dingin shikamaru.
"Dia orang yang memarahi ku dan ino ketika kami merawat mu?" Datar sakura.
"Tayuya?" Jawab sai
"Itu benar tuan pucat" jawab ino sambil berjalan ke arah lemari dan di ikuti tenten.

"Itu tidak mungkin segila-gilanya tayuya ga mungkin dia menculik ara" jawab shikamaru tak percaya.
"Hn kita liat siapa dia tuan nara." Jawab temari.
"Tenten mana tugas mu?" Tanya temari.
"Sebentar ini berat tema" keluh tenten.
"Diamlah aku sedang membantu mu cepol" jawab ino kesal.
Sedang kan yang lain memutar mata malas kecuali tim taka min neji cengo melihat mereka bisa bercada juga.

I LOVE YOU 3000Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang