PART 19

164 24 2
                                    

Mereka mengikuti kemana perginya temari bahkan duo sabaku dan sasori bingung mau kemana pasalnya mereka sangat jarang datang ke mension yamanaka ini. Sedangkan itachi sudah tidak asing akan kemana mereka. Tim taka hanya diam dalam kebingungan dan terus mengikuti nya.

"Sasori nii kita akan kemana? Perasaan ku tidak enak" bisik kankuro.
"Hn aku pun tak tau kanki, sakura tak bicara apapun" balas bisik sasori.

"Sebenarnya kita akan kemana dattebayo" ucap naruto kesal.
"Diamlah baka ikuti saja" balas itachi.

Setelah mereka sampai mereka bingung kenapa mereka berdiri di depan lemari. Ino pun memencet tombol yang seperti seklar lampu. Dan lemari pun berputar semua terkejut karna di balik tembok ada pintu tapi sepertinya itu kunci katasandi lalu ino menekan jari nya dan mengucapkan.

"μόνο το yamanaka ino μπορεί να το ανοίξει και τον γαλαξία"
Yang artinya. 'hanya yamanaka ino yang dapat membukanya dan galaksi

Pintu pun terbuka semua memandang takjub akan ruangan sunyi tapi mereka takjub bukan karna itu tapi interior disana seperti ruang meeting tapi dengan warna cat abu abu gelap.

Temari duduk di kursi depan galaksi di pinggir dan yang lain pun mengikuti nya. Dan temari pun buka suara.
.
.
.
.
.

"Baiklah sebenernya aku ingin menyelesaikan ini dengan galaksi saja tapi karna kalian memaksa aku izinkan kalian ikut" ucap temari membuat yang lain lega termasuk shikamaru yang senang tapi itachi yakin temari memiliki rencana nya sendiri karna temari tidak mudah menuru pada yang lain
Dan benar saja ketika sakura melanjutkan ucapan nya.

"Tapi kalian tidak boleh melawan mereka sebelum aku memberi aba aba" ucap santai temari. Membuat yang lain tak setuju.
"Apa tidak tidak sepupu ku aku dan anak buah ku yang akan maju kalian hanya akan menyelamatkan ara saja" ucap sasori protes.

"Itu benar kau tenang saja neesan" tambah gaara.
Temari heran melihat duo merah ini satu jalur.
"Kami pun akan maju jadi kau hanya bertugas menyelamatkan ara saja" tambah shikamaru.
"Hn itu benar terlalu beresiko" ucap sasuke.
Sedangkan neji memutar mata malas karna semua omongan mereka akan kalah dengan temari.

"Tumben kalian berdua satu pemikiran biasanya bertengkar" ungkap sakura.
"tentu saja mereka sejalan karna yang akan bergerak itu satu geng jadi satu gerak yang lain gerak" ucap polos sai dengan senyuman.
"Hentikan senyuman mu itu sai itu terlihat seperti psikopat dattebayo" ucap naruto meringis sedangkan yang lain melotot pada sai.

"Satu geng maksudnya?" Tanya ino
"Em..itu..em....anu.." bingung gaara.
"Apa yang kau sembunyikan dari neesan gaara" ucap datar temari. Meski temari dingin tapi dia takut adik nya ke jalan yang salah.

"Huh mulut mu harus di jahit sai" ucap kankuro pasrah.
Sedangkan tim taka minus sai geleng geleng kepala. Sedangkan sai dia menutup mulut rapat.

Itachi tau ini tidak pernah beres keras kepalanya temari dan kediaman semua nya membuat semua pasti sulit itachi pun buka suara.

"Huh sudah ku duga... harus nya aku tadi pergi saja" gumam itachi.
"Apa kau menyembunyikan sesuatu sayang" ucap tenten dengan lembut tapi malah membuat itachi merinding. Neji yang melihat nya malah tepuk jidat dia tau arti kata 'Sayang'. Itu artinya buka mulut atau mati.

Ino yang melihat ini ikut memanasi tenten karna dia pun ingin menjahili itachi.
"Apa kau ingin merasakan nya itachi." Tanya tenten ambigu. Itachi pun melepaskan rangkulan tenten.
"Huh baiklah-baiklah jadi...." itachi menjeda ucapan nya membuat yang lain tegang karna tim taka pun tau siapa mereka siapa yang tak kenal
dengan AKATSUKI.
.
.
.

I LOVE YOU 3000Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang