part 7

239 23 2
                                    

Setelah kejadian itachi mengamuk itachi tidak pulang beberapa hari, sasuke pun di hajar habis habisan oleh fugakhu bahkan tim taka pun kena bogeman sang kepala klan UCHIHA. Fugakhu pun meminta tim taka untuk meminta maaf dan berniat akan berdiskusi dengan orang tua tim taka.

Dan di sinilah mereka di mension milik keluarga NARA. Shikamaru sendiri mendapat amukan orang tua nya.
"Hah...Sudah hampir dua minggu kitq mencari mereka tapi tak ketemu" helaan nafas sai.
"Hn kau benar, ada yang aneh" ucap sasuke datar.
"Maksud mu teme?" Tanya naruto.
"Ada yang melindungi identitas mereka, agak aneh rasanya anak buah kita semua tidak bisa melacak mereka" jelas shikamaru.
"Apa kita menemui neji dulu" tanya sai.
"Kau benar kita juga kehilangan sahabat kita ttebayo" ucap naruto.

"Hn aku pernah bertemu dengan nya dan bicara pada nya dia akan memaafkan kita jika galaksi memaafkan kita" jelas sasuke. Dan semua nya hanya bisa menghela nafas.

Tak terasa sudah 1 bulan setelah obrolan mereka sekarang mereka sedang ada rumah sakit, niat hati ingin bertemu itachi yang sedang ada di rumah sakit tapi malah bertemu dengan galaksi.
"Hn" gumam sasuke
"Hn, kalian ada apa, " tanya itachi menaikan alis nya.
"Tidak hanya ingin berkunjung" ucap sasuke menaikan bahu nya acuh.
"Ck, jika ingin bermain pergi lah, aku sedang sibuk" ucap itachi.
" kita hanya ingin bertanya itachi-nii" ucap naruto.
"Hn apa" ucap itachi dengan santai

(Memang setelah beberapa hari itachi di mension galaksi dan bercerita itachi disuruh baikan oleh galaksi karna mau bagaimana pun mereka adik kakak, dan galaksi tak ingin menghancurkan nya.)

"Kau tau alamat galaksi kan itachi ni" ucap sai dengan senyum palsu nya.

Hal itu membuat itachi menegang dan menatap mereka datar dan dingin.
"Untuk apa?" Tanya datar itachi.
"Kami ingin menemui nya dan minta maaf ttebayo" ucap naruto. Ketika itachi ingin bicara tapi tidak jadi karna ada yang berteriak.

"Yo Keriput..." sapa sasori agak sedikit teriak.
"Ck, pelankan suara mu bayi" peringatan itachi.
"KALIAN...." ucap sasori marah.
"Sialan...kalian" umpat sasori. Tim taka bingung karna tidak tau siapa sasori.
"Kau siapa?" Tanya sasuke dan di angguki yang lain
"Ck, tak perlu tahu tapi hanya satu yang harus kalian ingat SUATU SAAT KALIAN AKAN HABIS DI TANGAN KU " ucap sasori menyeringai. Sedangkan itachi hanya menghela nafas.
"Ada apa kau kesini bayi, kau tak ke kantor?" Itachi heran karna ini masih jam kantor.

"Hn, aku ingin setelah istri mu datang kau langsung ke mension ku," perintah sasori.
"Sialan kau bayi berani memerintah Uchiha, ak..." ucapan itachi terpotong oleh ucapan sasori.
"Tak ada bantahan kriput..." mutlak sasori dengan seringai nya.
"Memang izumi-nee pulang sekarang aniki?" Heran sasuke.
"Hn, dia ada urusan " jawab itachi acuh.

Sebelum ada lagi pertanyaan mereka di kejutkan oleh suara yang membuat mereka tegang.
"PAMAN..." teriak tenten.
Dan ino mendobrak pintu dengan berteriak.
"ANATA....SIALAN KAU KITA DIKASIH LEMBUR SETIAP HARI DIMANA OTAK MU YANG CERDAS ANATA..." Teriak ino yang belum sadar akan hadirnya tim taka.

Sedangkan tim taka mereka bergumam. Sedangkan sasori menyeringai melihat wajah frustasi itachi.
"Paman,anata" gumam tim taka.
"Hoy aniki apa kau selingkuh" tanya sasuke datar.
"Sialan kau...tidak mungkinlah" kesal itachi.
"KALIAN" jerit ino dan tenten.
" hoy kriput sialan tapi sayang kau punya banyak utang penjelasan ok kita pergi dan kau sasori-nii balaskan kesal kami atau kau akan abis sama si pinkky" perintah tenten. Mereka pun pergi.

"Ini nih gara-gara kau keriput" kesal sasori.
"Sialan kau" itachi pun tak kalah kesal.
"Dan kalian lebih baik kalian cari sendiri..." tanpa mendengarkan itachi tim taka minus neji berlari keluar setelah sadar dari keterkejutan nya tentang tadi galaksi yang menjadi dokter. Mereka berlarian di sepanjang koridor dengan berpencar tapi sayang galaksi sudah terlebih dahulu kabur.

I LOVE YOU 3000Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang