"Bibi jangan sedih ala tidak akan lepasin kok" ucap ara senang. Setelah memasangkan nya sakura bicara pada shikamaru.
"Jangan pernah kau menyuruh anak buah mu atau siapa pun untuk menjemput ara" ucap dingin sakura dan di angguki shikamaru meskipun masih bingung.
.
.
.Sasori yang tadi mengantar ara kedepan pintu dan mendengar ucapan sakura menjadi heran sebenernya ada apa.
"Kenapa kau bicara seperti itu saki?" Ucap bingung sasori.
"Sudahlah aku hanya mengancamnya saja" ucap enteng sakura.
"Sayang nya tidak percaya itu bukan kau saki." Desak sasori.
Sakura menghelai nafas panjang.
"Aku memiliki firasat buruk tapi entah apa" jujur sakura."Tenang lah kiya semua pasti jaga ara ok" sasori mencoba menenangkan nya.
.
.
.
Di sisi lain tayuya akan melaksanakan rencana nya. Ada satu sisi dari tayuya yang tidak di ketahui orang yaitu Tayuya anak seorang MAFIA besar di rusia. Dan di rencananya ini dia akan menggunakan kekuasaan nya."Kalian bawa anak itu aku sudah muak melihat dia mendekati shikamaru dengan anak nya itu." Marah tayuya
"Tapi anak itu di bawah perlindungan bodyguard uchiha nona" ucap salah satu anak buah nya.
"Bodoh pake otak kalian. Saya tidak mau tau anak itu sudah harus di sini siang ini." Ucap tayuya kesal
"Baik". Mereka pun pergi.
"Kali ini kau akan habis jalang sialan. Kau belum tau siapa Argata tayuya mafia terkejam dari rusia. Kau belum tau siapa aku Sabaku no temari." Monolog tayuya.Memang tidak banyak yang tau mafia argata memiliki anak perempuan dunia hanya tau Argata ketua mafia meninggal karna di buron FBI tapi hanya sedikit yang tau jika mafia argata masih ada dan di pimpin oleh anak dari Argata. Tayuya tak kalah sadis dari sang ayah. Itu yang membuat mafia argata masih jadi rahasia keberadaan nya.
Jika orang lain belum tau belum tentu dengan galaksi mengingat mereka anggota elit FBI dan organisasi rahasia bukan tidak mungkin mereka tau siapa mafia ARGATA.
.
.
.Siang hari ara menunggu paman-paman nya yang biasa menjemput nya atau bahkan galaksi. Tapi ara sudah 1 jam menunggu tidak terlihat yang menjemput nya. Para bodyguard uchiha pun yang yang menyamar hanya ada beberapa. Entah apa yang terjadi.
Tiba-tiba ada sebuah mobil yang berhenti di depan ara.
"Siang nona cantik, saya supir dari tuan itachi, saya yang akan mengantar nona cantik pada tuan itachi" jelas sang supir yang tak lain anak buah tayuya."Em....paman biacanya ayah itachi yang akan menjemput ku, dan kata bibi saku ala tidak boleh ikut siapa pun" ucap ara polos.
Sang supir tersenyum hangat.
"Nona tenang aja saya sudah bekerja lama pada tuan uchiha bahkan dari tuan besar mandara" tentu siapa pun tau siapa uchiha apa lagi UCHIHA MANDARA komandan besar FBI, pembisnis sukses, mafia terkejam pada setiap musuh. Apapun di kuasai uchiha."Kakek mandala ya...ok deh" ucap ara riang.
Sang supir tersenyum senang.
Tapi sayang semua bodyguard menghilang entah kemana.
.
.
.
Sudah satu jam lebih tapi ara belum sampai malah sekarang malah di bawa ketempat sunyi tanpa rumah-rumah.
"Paman ini di mana? Apa ayah itachi pelgi ke tempat ini?" Tanya ara polos.
"Benar nona makannya saya menjemput anda. Kata tuan itachi beliau ingin mengajak nona liburan."
.
.
.
Saking lama nya ara tertidur dan membuat sang supir tenang karna tidak butuh menjawab pertanyaan anak kecil.Akhirnya sampai di rumah besar di tengah hutan. Sang anak buah tayuya pun membawa ara ke ruangan gelap. Dan mengikat nya di kursi.
.
.
.
.
Di lain tempat temari mendapat kabar dari sang adik gaara bahwa ara belum pulang.
"Bagaimana bisa gaara, apa kau tidak menjemput nya?" Marah temari.
"Tadi aku dan sasori nii harus rapat mendadak aku kira neji atau shikamaru yang menjemput nya atau bahkan itachi dan galaksi. Tapi sudah malam gini ara belum pulang" jelas gaara panik."Sudah kau tanya semua?" Tanya temari.
"Sudah, tapi aku belum bertanya pada tim taka" gaara mencoba mengingat.
"Hn coba kau tanya semua jika tidak ada suruh semua kumpul di mension galaksi termasuk tim taka" jelas temari.
.
.
.Setelah 30 menit akhirnya mereka semua berkumpul galaksi yang baru sampai pun mencoba mengatur emosi dan mood.
"Baik langsung saja apa tidak dari kalian yang menjemput ara?" Bukan temari tapi sakura.
Semua menggeleng.
"Ita nii bagaimana semua anak buah mu." Mereka tidak ada yang tau semua pingsan ti tempat masing-masing tapi setelah di selidiki mereka terkena obat bius." Jelas itachi."Sial" kesal temari. Temari memejamkan mata menarik nafas. Dan seketika semua terkejut melihat mata temari yang terlihat lebih terang dengan hijau lebih menyala jelas. Galaksi dan itachi yang sadar langsung mengambil alih. Mereka tau sifat konoichi temari bangkit. (Konoichi adalah ninja perempuan/ petarung hebat).
"Ehem" itachi mencoba mengalihkan perhatian.
Sedangkan tim taka terkejut melihat mata temari. Tak lama temari tersenyum tapi senyum yang sulit di artikan. Bahkan sasori, gaara, dan kankuro pun terkejut.
"Tema kau tidak perlu memikirkan nya aku akan jamin ara akan ada di depan mu sebelum malam" pungkas itachi membuat semua terkejut kecuali galaksi."Yang benar saja itachi nii" ucap naruto.
"Memang nya kau tau siapa yang menculik nya" tanya sai.
"Tidak itachi" sanggah temari. Semua terkejut karna temari tidak memanggil itachi dengan embel embel niichan.Sedangkan galaksi tau apa yang akan terjadi dan itachi hanya bisa pasrah.
"Dia ingin bermain dengan ku jadi aku yang akan menghadapi nya" ucap temari enteng.
"Tidak kau diam saja aku dan yang lain yang akan turun" sanggah shikamaru.
Temari tersenyum mengejek.
"Tidak ada yang bisa menghalangiku tuan nara."
Ucap temari. Temari melirik garaksi dan di balas anggukan oleh galaksi."Asik akhirnya aku bisa memegang nya juga... sudah lama sekali kira-kira dia bisa mengeluarkan sesuatu ga ya" monolog tenten kegirangan galaksi hanya memutarkan mata sudah biasa bagi mereka.
"Kau ini. Aku tidak mengizin kan mu menggunakan nya tenten." Ucap neji melotot.
"Apa urusan nya dengan mu" jawab tenten kesal.
"Baiklah aku akan menghancurkan nya kalau begitu" ucap enteng neji tim taka bingung dengan obrolan ini bahkan sasori dan duo sabaku pun bingung."Yah kau ini." Ucap tenten lesu.
"Sudahlah neji biarkan mereka butuh hiburan " ucap sakura enteng.
"Hiburan ko jadi psikopat" gumam neji.
"Biarkan... mereka hanya akan jadi pembersih saja neji karna aku yang akan maju" ucap temari.
"NO" ucap serempak galaksi dan itachi.
"Jangan gila tema" itachi kesal.
"Aku memang gila dari dulu" ucap enteng temari.
"Tapi kita juga ingin bermain tema, beri kami juga." Melas hinata
"Aku sudah lama tidak melihat jus merah " gumam ino namun dapat di dengar oleh semua.
"Dan aku penasaran apa konoichi ku masih bisa menembus atau tidak ya" gumam sakura. Semua nya pada bingung karna melihat galaksi justru santai.Sedangkan itachi sudah dibuat pusing tujuh keliling.
"Kalian ini bicara apa sih dattebayo" kesal naruto karna bingung.
"Emm neesan apa tidak sebaiknya kita bertiga saja yang maju kan sama sama sabaku" tanya gaara.
"Em tidak gaara aku sudah haus " ucap datar temari.
"Apa ini yang kau maksud saku?" Tanya sasori curiga.
"Em mungkin iya" enteng sakura."Maksudnya" tanya ino.
"Aku sudah firasat buruk ketika ara di jemput tuan nara jadi aku memberikan gelang dan kalung pada ara dan di situ ada cip nya." Jelas sakura.
"Baiklah mari kita bermain" riang ino.
"Hn kau benar sepertinya musuh salah mengambil lawan." Ucap temari. Mereka pun masuk ke ruangan khusus galaksi dimana ada berbagai macam senjata dan terlihat seperti kantor.Tim taka dan duo sabaku dan sasori melirik itachi. Karna hanya dia yang tau.
"Hey kriput sebenernya mereka kenapa?" Tanya sasori.
"Sialan Dasar bayi, huh kalian akan tau siapa mereka nanti"ucap itachi menyusul galaksi dan yang lain pun mengikuti itachi.Bye
Hai readers terimakasih yang sudah baca...
Ini cerita fiktif belaka. Dan ini asli cerita karangan ku sendiri. Dan maaf banget banyak TYPO nya dan juga itu hanya mengarang ya jika ada kesalahan tentang kedokteran maaf sekali lagi.
Aku kurang handal dalam membuat cerita....jadi Mian..✌✌
Jangan lupa vote....
Maaf bila banyak salah ini cerita pertama ku semoga semua suka.
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE YOU 3000
Romancemenceritakan 5 orang sahabat yang salin menjaga dan melindungi...dan satu orang gadis yang tidak bisa melupakan masalalu nya. Dimana dia di sakiti oleh seorang laki laki jenius yang membuat para sahabat membawa nya pergi dari jepang dan memutuskan u...