Merekapun pindah ke meja tim taka. Dan itachi meminta pegawai untuk menutup restoran. Dan para pegawai di pulangkan setelah mereka menyajikan makanan.
"Kau hanya akan membuat restoran ku hancur saja itachi nii." Grutu naruto. Karna memang restoran itu restoran uzumaki.
"Hn aku akan menggantinya." Ucap datar temari.
"Ehh..tidak usah tema-chan" ucap naruto buru buru."Jadi" shikamaru mencoba membuka obrolan.
"Ekhm... baik jadi aku mau mengenalkan anak ku... sayang kenalkan dirimu pada paman-paman ini" ucap halus itachi.
"Hallo paman namaku kalula uchiha" ucap riang ara.
"Maksud nya uchiha." Tanya sasuke. Ya saauke memang tau tentang karura hanya dia tidak tau jika ara menyandang marga Uchiha"Aku pernah bilang jika aku dan izumi menyelamatkan satu janin yang akhirnya tumbuh di rahim izumi.. dan ini lah janin itu karura uchiha. " ucap itachi
"Ah...bukan maksudku...Sabaku Karura" ucap itachi tegas dan melihat shikamaru. Sedangkan shikamaru bingung.
"Nah ara kenalin ini nama nya uchiha Sasuke dia adik ayah" ucap itachi.
"Nah di sebelahnya ada paman naruto, paman sai, dan ara pasti tau siapa di samping paman sai"
"Paman chindelela" icap ara girang. Semua tertawa sedangkan neji hanya memutar bola matanya."Nah tadi ara janjikan sama ayah ara tidak akan membenci ayah ara?" Peringat itachi dan di angguki ara.
"Nah di sebelah paman neji ada paman shikamaru." Ucap itachi.
"Dan dia adalah......" itachi menggantungkan ucapan nya sedangkan temari hanya memasang wajah datar tapi dalam hati dia sangat-sangat gugup.
"Tema..."panggil itachi dan di jawabanggukan oleh temari yang menandakan setuju. Sedangkan tim taka tegang.
"Dia adalah AYAH ARA" ucap itachi membuat shikamaru terkejut setengah mati.Apa??...maksudnya aku punya anak.. gak mungkin" batin shikamaru
Sedangkan tim taka menghela nafas kasar. Tidak menyangka akan terbongkar. Dan temari hanya menghela nafas.
"Maksudnya ayah apa" tanya bingung shikamaru dan terkejut.
"Iya. Dia anak mu hasil dari malam laknat itu." Ucap datar itachi.
"Maksud ayah paman shika ayah ala?" Tanya ara polos dan di jawab anggukan oleh itachi.
"Em ara sayang kamu mau ga jalan jalan dulu sama adik ayah paman sasuke. Mau?" Tanya itachi"Em dia paman tampan" angguk ara girang dan membuat semua tersenyum karna gemas sama ara.
"Sasu kau bawa ara" perintah itachi. Sasuke yang biasa malas tapi kali ini melihat itachi, Sasuke tau itachi sedang dalam mode siap bacok.😁😁Mereka pun pergi. Dan tinggalah tim taka mines sasuke .
"Jadi bisa jelaskan?" Ucap shikamaru.
"apa!! aku sudah bilang dia anak mu" ucap tenang itachi.
"Dan kau tau apa yg terjadi" sambungnya.
"Jadi..." shikamaru masih syok.
"Tema..." itachi melirik temari."Ya aku hamil tapi aku menjadi depresi bahkan berusaha bunuh diri. Beruntung sahabat ku selalu bersama ku. Bahkan keluarga ku tidak ada yang tau mereka hanya tau bahwa aku baik baik saja." Ucapan temari tercekat dan itachi mencoba menenangkan nya dengan memeluk nya.
Akhirnya itachi menjelaskan nya pada semua nya. Shikamaru semakin terkejut.
"Jadi selama ini aku punya anak? Tapi kenapa kalian tidak memberi tau dan jangan jangan kalian sudah tau hah" marah shikamaru pada semua.
"Heh kau kira aku akan memberi tahu kalian? Jangan bercanda kau." Sinis neji.
"Kita pun baru tau kemarin itu pun tidak sengaja" ucap naruto.
"Setelah apa yang kalian lakukan apa aku akan memberi tahumu.." ucap sarkatis temari."Tapi dia anak ku juga" ucap kesal shikamaru.
"Kau bercanda, kau meninggalkan ku di sana tanpa meminta maaf.." ucap sarkatis temari.
"Dia cukup bahagia meski hanya mengakui itachi sebagai ayahnya. Dan izumi semagai ibu kedua nya" ucap datar temari."Aku tidak mengharapkan kau bertanggung jawab atau menuntut mu tuan Nara aku hanya ingin anak ku tau siapa ayahnya. Hanya itu" ucap temari datar.
"Dan kau tidak bisa menuntut hak asuh ara padamu shika...kau boleh menemui atau mengajaknya tapi dengan ijin ku atau temari. " perintah itachi.Itachi dan temari pun pulang sedangkan ara sudah tidur di gendongan sasuke dan sasuke melihat apa yang terjadi tapi dia hanya diam dan pergi.
Shikamaru hanya bisa diam dan mencerna semuanya.
Dalam hati dia senang punya anak dari wanita yang selama ini dia cintai, dia senang temari tidak menggugurkan nya tapi di satu sisi dia terpukul. Dia membayangkan apa yang selama ini temari alami."Shika aku akan membantu mu itung itung membahagiakan keponakan ku." Ujar neji.
"Maksud mu" tanya sai.
"Semua tau siapa uchiha. Akan aneh jika ara masuk keluarga uchiha. Karna tidak memiliki kemiripan dengan itachi. Kau perhatikan ara maka kau akan tau siapa ara" ucap neji."Ara selalu di gunjing karna tidak ada mirip nya antara ara dan itachi maupun izumi. Dan ara memiliki otak yang menurun dari mu." Sambungnya. Sai terkejut dan naruto pun sama
"Maksudnya dia cerdas?" Tanya naruto.
"Bukan" sanggah neji.
"Tapi jenius" tebak sai.
Shikamaru terkejut.
"Apa maksud mu dia jenius sai" tanya shikamaru.
"Entahlah aku hanya menebak" ucap enteng sai dengan senyuman nya.
"Dasar bodoh...hentikan senyum gilamu sai" ucap naruto kesal.
"Kau pun bodoh baka" santai sai."Iya dia jenius bahkan dia di umur nya yang ke 4 sekarang dia dikeluarkan sekolah" ucap santai neji.
"Hah kenapa? apa dia berantem atau ketiduran di kelas?" Tanya khawatir shikamaru.
"Hn tidak......karna...... dia memiliki .........IQ 200"
"APA~~•••"
.
.
.
.
.
.
.Bye
Hai readers terimakasih yang sudah baca...
Ini cerita fiktif belaka. Dan ini asli cerita karangan ku sendiri. Dan maaf banget banyak TYPO nya dan juga itu hanya mengarang ya jika ada kesalahan tentang kedokteran maaf sekali lagi.
Aku kurang handal dalam membuat cerita....jadi Mian..✌✌
Jangan lupa vote....
Maaf bila banyak salah ini cerita pertama ku semoga semua suka.
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE YOU 3000
Romancemenceritakan 5 orang sahabat yang salin menjaga dan melindungi...dan satu orang gadis yang tidak bisa melupakan masalalu nya. Dimana dia di sakiti oleh seorang laki laki jenius yang membuat para sahabat membawa nya pergi dari jepang dan memutuskan u...