Hwang Hyunjin
Lee Felix
__________________________________________
"Anjing lo."
Hyunjin sibuk mencak mencak sambil ngecaci maki sosok Minho dari seberang telfun yang lagi ketawa tawa puas setelah membuat kekacauan merepotkan- berakhir dengan pekerjaan si tampan yang mau gak mau harus bertambah.
Ya bayangin aja sih, Hyunjin baru selesai ngelembur buat ngebenerin developer komputer di perusahaan pemuda Lee tersebut, eh bangsatnya itu anak malah ngutak ngatik karena penasaran, ngebuat servernya jadi bermasalah dan error lagi.
"Hehe maaf Jin, nanti bayarannya gue tambah deh."
Muter bola mata males, Hyunjin kemudian mulai ngarahin stir membelok untuk kemudian pergi ke persimpangan tempat apartementnya berada. Masih mencoba ngebagi fokus, pemuda kelahiran Maret tersebut lantas narik nafas pelan mencoba untuk sabar.
"Gue gak mau benerin sekarang, makan tuh komputer error."
Pipp...
Tanpa ngedenger jawaban Minho terlebih dulu, lelaki beralis tebal itu main langsung mutusin telfun secara sepihak, nunduk bentar untuk kemudian ngelempar ponselnya ke bangku sebelah yang kosong tanpa ada penumpang. Lagian orang dia sendirian doang di dalam mobil hitam tersebut, bakal serem kalau tiba tiba aja ada yang muncul di sana.
Srett...
CKITT!!
"Eh bangsat!"
Muka Hyunjin seketika berubah panik ketika kembali membawa pandangan pada jalanan gelap di depan sana, refleks nginjek rem kuat kuat ketika seseorang menyebrang dengan tiba tiba, gak nengok nengok dulu tai, kalau ketabrak kan tetep aja Hyunjin yang salah.
"Dia mati gak ya?" sosok tinggi tersebut masih duduk di kursi kemudi dengan ekspresi cengo bercampur takut, kalau anak orang mati gimana? Kalau Hyunjin nanti dituntut terus disuruh ngeganti anak gimana? Dia kan belum punya pasangan alias jomblo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Smooth [Hyunlix] ✔
ФанфикHyunjin gak tau harus bereaksi kayak gimana pas ketemu sama pemuda sepolos Felix. Dan yang lebih gilanya, kenapa pula Hyunjin malah nampung koala bekas eksperimen itu di dalam apartementnya? "Kak Hyunjin, Felix mau jatah!" -lfx, berujar penuh semang...