Felix udah selesai mandi dong, udah bisa makek pakaian sendiri juga. Itu anak sekarang lagi duduk anteng di atas tempat tidur sambil nungguin Hyunjin yang katanya masih harus ngerjain beberapa tugas dulu, yaudah deh, mainin selimut aja sampai pemuda Hwang itu kembali ke kamar.
Tatapan polos, piyama dengan motif kartun pororo serta aroma kayak bayi, apa iya kalian gak gemes? Ah ya ngomong ngomong, itu Hyunjin sengaja ngebeliin Felix shampoo, sabun bahkan parfum merk zwitzal, biar nanti makin gampang ngehaluin kalau Felix itu masih bayik. Emang gak faedah sih itu dower satu.
"Felix belum tidur?"
Yang punya nama menoleh, langsung ngulas senyum lebar begitu ngeliat Hyunjin yang jalan masuk ke dalam kamar, langkahnya gak terlalu keras terdengar, ngebuat Felix baru menyadari kehadiran yang lebih tua pas dia ngebuka suara.
Ngegeleng polos, Felix lantas ngepuk puk space di sampingnya dengan semangat, seolah minta Hyunjin untuk segera bergabung ke dalam selimut.
"Nunggu Kak Hyunjin hehe..."
Asfdha Hyunjin gemas.
Setelah nutup pintu serta menguncuinya dari dalem, pemuda bermole di bawah mata itu lantas jalan ngedeketin Felix, nyingkap selimut mereka lalu menyusup masuk sebelum akhirnya rebahan di samping si koala.
"Kakk mau peluk." berujar manja, Felix lantas segera memeluk tubuh Hyunjin erat tanpa persetujuan, beringsut mendekat kemudian menyandarkan kepala pada dada yang lebih tua dengan raut tanpa dosa.
Sang dominan tentu speechless dong, rasa lelah akibat berkutat dengan bahasa pemrograman- raib seketika, tergantikan dengan perasaan unceha unceha uyee.
Gak bisa didefinisikan pokoknya, terlebih lagi ketika Felix dengan jahil malah sengaja ngedusel dusel ngegodain yang si tampan. Dahlah, Hyunjin pengen tepar di lantai aja.
"L-Lix jangan deket deket." Hyunjin ngecicit pelan begitu dapet kesadaran kembali.
Mendengar penuturan tersebut ngebuat si koala seketika murung, ngangkat kepala lalu mandang Hyunjin dengan tatapan sendu. Dia kan mikir kalau Hyunjin itu udah gak suka sama dirinya.
"Kenapa? Kak Hyunjin marah ya? Felix gak nakal." pandangan serta suara memelas Felix adalah perpaduan yang pas untuk ngebuat pemuda kelahiran Maret itu terkena serangan jantung.
Emang lemah, Hyunjin akui, dia punya uwuphobia soalnya.
Ngeliat kucing gemes di tv aja rasanya udah mau gigitin bantal, nah sekarang dia malah dapet kucing jejadian modelan Felix dong, eksklusif lagi hanya untuk dirinya sendiri, gimana caranya biar gak modar coba?
"Enggak, tapi jantung gue berisik Lix lo giniin." Hyunjin ngejawab sambil masang wajah cengo, bego banget keliatannya.
Yang lebih muda menyerngit gak ngerti, ngedip ngedip polos lalu mengangguk sok paham.
"Oke, Felix minta maaf." boleh sih minta maaf, cuman ya ngomongnya jangan ceria gitu dong, Hyunjin kan jadi teringat insiden penolakan tadi sore.
Ngerasa malam yang mulai larut serta Felix yang sesekali nguap karena ngantuk, sang dominan lantas berinisiatif untuk narik selimut menutupi tubuh mereka sampai sebatas dada, itu Felixnya udah main nemplok lagi ngomong ngomong.
Ah ya, tadi si koala bilang kalau dia gak suka tidur dengan kondisi lampu dimatikan, jadi yaudah deh biarin aja ruangan ini terang benderang. Bodo amat lah sama Hyunjin yang nanti bakal kesulitan molor, yang penting lelaki manis tersebut bisa nyaman beristirahat.
"Kak, aku mau tidur." Felix berujar sambil sedikit ngedongkak, mandang Hyunjin seolah minta izin.
Chupp...
KAMU SEDANG MEMBACA
Smooth [Hyunlix] ✔
FanfictionHyunjin gak tau harus bereaksi kayak gimana pas ketemu sama pemuda sepolos Felix. Dan yang lebih gilanya, kenapa pula Hyunjin malah nampung koala bekas eksperimen itu di dalam apartementnya? "Kak Hyunjin, Felix mau jatah!" -lfx, berujar penuh semang...