Chapter 10 - Si Koala Sakit

3.5K 512 30
                                    

Esok harinya Hyunjin seriusan pergi ke studio foto milik Yeji, beneran males sebenernya. tapi ya yang namanya janji tetep janji, mau gak mau Hyunjin harus pergi.

Untuk urusan Felix, itu anak ditinggal di apartement sendirian, tenang aja, udah dibuatin makanan sama dikasih tau mengenai apa yang boleh dan gak boleh dilakukan. Untungnya Felix cepet mengerti, jadi aman lah ya, gak bakal ada berita mengenai kebakaran rumah nanti.

"Nah akhirnya dateng." Yeji berseru seneng ketika ngeliat sosok sang kakak keliatan muncul. Berdiri buat nyambut pemuda tersebut, Yeji lantas ngekode pada sosok lain untuk ikut berdiri juga.

Ah ya ngomong ngomong, hari ini Hyunjin gak difoto sendirian, melainkan bakal bersanding sama cewek cantik untuk pakaian couple yang Yeji buat.

"Sini Jin kenalan dulu. Ini temen gue, namanya Yena. Nah Yena, ini kakak gue namanya Hyunjin."

Sosok gadis bernama Yena itu lantas mengulurkan tangan ke arah Hyunjin, hendak berkenalan meski rada shy shy cat. Tau lah gimana cewek kalau ngeliat cowok bening, ya kurang lebih begitulah respon yang Yena berikan.

Hyunjin sendiri tidak sombong tidak sungkan dan cinta Felix, makanya uluran tangan itu disambut hangat.

"Hyunjin."

"Yena."

Udah gitu aja, Yeji langsung nyela nyuruh dua manusia itu buat siap siap, tentu aja setelah ngasih setel pakaian yang akan dipasarkan nanti.

Hyunjin udah ngelempar tatapan julid, itu dia dateng dateng langsung disuruh kerja, gak dikasih minum atau apa kek dulu.

Menghela nafas, pemuda tampan itu lantas memilih untuk pasrah aja, buru buru pergi ke ruang ganti untuk memakai baju baju tersebut. Lebih cepat lebih baik, jujur aja Hyunjin sedikit gak nyaman sama apa yang akan dia lakukan nanti.

Cklekk...

Tanpa make up namun tetep keliatan ganteng pake banget, Hyunjin lantas keluar dengan setelan pakaian berbeda. Dan entah ini disengaja atau enggak, Hyunjin keluarnya barengan sama Yena dari ruangan.

Keduanya saling pandang sembari melempar senyum tipis sebagai sopan santun. Sama kayak Hyunjin, Yena tentunya keliatan begitu cantik meski hanya memakai polesan make up tipis.

Yeji yang ngeliat hal itu sontak tepuk tangan girang, itu dua manusia keliatan serasi banget, pasti nanti dagangannya bakal laris. Gak salah emang gadis itu nyuruh sang kakak buat jadi modelnya.

Ngegaruk tengkuk canggung, Hyunjin lantas berujar kikuk, "L-lo cantik."

Yena tertegun, begitu juga dengan Yeji.

Tapi hey, itu cuman kalimat pujian biasa, gak ada maksud lebih jadi tolong jangan kepedean dulu.

Senyum penuh arti, Yeji lantas ngambil kamera lalu bersiap di tempat mereka bakal ngambil foto untuk nanti dipajang pada situs jualan onlen miliknya.

"Udah jangan senyum senyum mulu, buru pose."

Lagi, Hyunjin seketika ngelempar pandangan datar ke arah sang adik laknat. Rada jengkel juga sih sama Yeji, mana itu cewek gak bilang bilang kalau Hyunjin aad partner. Ah dahlah, abis ini Hyunjin gak bakal mau ngebantu hal hal beginian lagi.

"Ayo Jin."

"Ah iya."

Ngerasa dipanggil sama Yena, Hyunjin lantas kembali menggangt ekspresi wajah jadi normal. Gimanapun mereka masih dua orang asing, Hyunjin kudu sopan dikit lah ya.

Namun sayang, sepertinya tindakan yang Hyunjin lakukan membuat seseorang jadi salah paham lalu berakhir dengan berharap lebih.

Smooth [Hyunlix] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang