•••
Hyunjin saat ini lagi berdiri nyender di salah satu pilar mall sambil ngetuk ngetukin kaki ke lantai. Pandangannya fokus mengarah pada layar ponsel sembari ngutak ngatik benda pipih tersebut guna memberitahuan lokasi saat ini kepada sang adik.
Wajah tampan itu udah ketekuk sepet ngomong ngomong, emang dasar Yeji, datengnya ngaret banget. Apa tuh anak gak tau kalau Hyunjin lagi sibuk untuk gak melakukan apa apa? Bisa bisanya buang buang waktu kayak gini.
Kalau kata tuan krab mah uang selalu benar. Gak nyambung tapi bodo amat.
Sambil sesekali nyedot chatime yang dia pegang, pemuda dengan mole di bawah mata itu seketika mendongkak begitu ngedenger suara yang begitu familiar.
"Oy Jin."
Beberapa saat menunggu, pada akhirnya gadis cantik tersebut muncul sembari melambai lambai ke arahnya. Yang lebih tua sigap membenarkan posisi berdiri lalu ngelempar tatapan julid untuk adik durhakanya itu.
"Hwang Yeji, udah jam berapa ini?" Hyunjin nanya makek nada emak emak yang lagi nyiduk anak perawannya gara gara pulang malem pas jalan sama pacar.
Yang lebih muda cuman bisa cengengesan sambil nyengir tanpa dosa.
"Udah jam sepuluh, hehe maaf lama, tadi alarm gue mati."
Emang bener sih, baterainya abis dan lupa dia ganti sejak seminggu lalu. Dahlah.
Gak pengen berdebat yang berujung memakan semakin banyak waktu, pada akhirnya pemuda Hwang tersebut kembali mengutak ngatik ponsel guna mengabari sosok lain yang berjanji bakal ketemu hari ini.
Jadi ya, janji adalah janji. Hyunjin tentu harus membayar hutangnya dengan cara mencarikan Yeji seorang gebetan. Untung lelaki kelahiran Maret itu masih nyimpet kontak temen temen semasa kuliah dulu, jadi gampang deh ngelelang adiknya di grup angkatan.
Beruntung, ada satu orang memenuhi kriteria yang Yeji mau. Sebenernya cukup banyak yang berminat namun sayangnya gak lolos seleksi, jadi yaudah deh gugur.
"Hadoh baik banget dah kakak gue, makasi ya kak." Yeji ngomong sok iye sambil ngerangkul pundak lebar Hyunjin yang lebih tinggi darinya. Giliran ada mau baru deh sok ngalus dan mengakui Hyunjin sebagai seorang saudara, biasanya mah boro boro.
"Hm. Katanya dia lagi otw, rumahnya deket sini kok. Mending kita tunggu di dalem aja." Hyunjin berucap sembari mengantongi benda elektronik yang sedaritadi dia utak atik, beralih ke arah Yeji lalu nyeret tuh anak buat pergi ke salah satu restoran yang ada di dalam mall. Pengen numpang duduk doang sih sebenernya, males jalan jauh jauh buat sekedar nyari kursi umum.
First date, karena gak tau kesukaan atau apapun yang menyangkut dengan partner kencan buta, jadi kayaknya sebuah pusat perbelanjaan bisa menjadi pilihan terbaik untuk diambil. Lagian kan mereka nanti bisa nonton bioskop, makan, shopping, pergi ke timezone dan berbagai aktivitas menarik lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Smooth [Hyunlix] ✔
ФанфикHyunjin gak tau harus bereaksi kayak gimana pas ketemu sama pemuda sepolos Felix. Dan yang lebih gilanya, kenapa pula Hyunjin malah nampung koala bekas eksperimen itu di dalam apartementnya? "Kak Hyunjin, Felix mau jatah!" -lfx, berujar penuh semang...