Chapter 14 - Moment Bersama

3K 473 52
                                    

•••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•••

Gara gara belakangan ini perhatian teralihkan sama insiden pertemuan Felix dan Chan, kedua pemuda itu hampir aja lupa sama janji kepada Yeji yang mana mereka udah menyanggupi bakal jadi model gadis cantik tersebut.

Dah yah begitulah, setelah ditelfun sama bungsu keluarga Hwang, pada akhirnya Hyunjin dan Felix langsung bergegas pergi ke studio foto tuh anak. Untungnya belakangan ini Hyunjin gak terlalu banyak kerjaan, server komputer di perusahaan Minho juga baik baik aja, jadi rada luang lah.

Kali ini gak ada Yena, model pakaian yang akan Yeji pasarkan khusus untuk cowok. Dari yang style kece sampai imut imut gitu, untung banget wajah Felix mendukung banget.

"Lix, lo bisa makek bajunya kan?" Hyunjin nanya tanpa menatap sang objek, masih sibuk ngelepas pakaian miliknya untuk kemudian diganti dengan setelan yang dikasih oleh sang adik.

Ah ya, itu Hyunlix ada di dalam satu ruang yang sama, gak masalah sih, kan sama sama cowok.

"Bisa kok kak." Felix menyahut masih pada posisi membelakangi yang lebih tua. Sekarang dia udah pinter dong, udah mandiri dan bisa ngurusin diri sendiri, jadi Hyunjin mulai berkurang deh bebannya.

Beberapa menit kemudian, keduanya udah selesai berganti. Yeji lantas masuk ke dalam sana, bersiap untuk memberi polesan make up tipis pada paras kedua lelaki tersebut.

Hyunjin sih gak banyak, cuman dikasih pondation sama lip blam supaya bibirnya keliatan mengkilat.

Nah bagian Felix baru rada beragam, itu anak dikasih merah pipi sama eye shadow supaya terlihat makin manis. Dan bener aja, pemuda Lee tersebut cantiknya hampir ngalahin cewek tulen.

Hyunjin aja sampai mangap tuh saking terpesonanya.

"Manis."

"Cantik."

Dua kakak beradik itu langsung membeku begitu ngeliat penampilan Felix kini. Wajah polos dengan polesan make up tipis serta surai kemerahannya ditata supaya berponi, tubuh mungil kebalut sama pakaian yang rada kebesaran sampai sampai bagian pundaknya sedikit terekspos, serta celana santai selutut menampilkan betis jenjang Felix- yang entah kenapa keliatan cukup mulus, gak terlalu berbulu kayak cowok cowok pada umumnya.

"Jin, gue nikung lo boleh?"

Pletakk...

"Enak aja, jodoh gue itu."

Felix gak terlalu memperdulikan perdebatan yang tengah berlangsung, masih asik natap pantulan cermin sambil bertanya tanya- itu siapa?

Seperti biasa, sesi ngambil gambar berlangsung cukup lama, mereka disuruh berpose dengan berbagai gaya serta tempat, sesekali juga ngeganti setel pakaian yang akan dipromosikan.

Smooth [Hyunlix] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang