Tok tok tok...
Cklek...
"Loh, Felix?!"
"Hehehe...hai kak."
•
Seriusan, bahkan sejak beberapa menit yang lalu Hyunjin gak kunjung bisa merespon, terlampau kaget begitu mendapati sang kekasih yang muncul di ambang pintu secara mengejutkan. Maksudnya, si koala sama sekali gak ngasih kabar atau bilang bakal dateng, pemuda Hwang itu kan jadi shock sendiri.
Menurut penuturan Felix, orang tuanya ada perjalanan bisnis ke negara ini, mau ngebuka kantor cabang. Dan ya, mumpung bisa ketemu sama Hyunjin, lelaki manis itu langsung ngerengek minta ketemu sama sang kekasih, untungnya dikasih sih.
Nyonya dan Tuan Lee masih berada di lokasi calon perusahaan cabangnya, Felix dateng ke sini seorang diri dong, udah gede dia, udah pinter, Hyunjin jadi bangga.
"Kak aku kangen, kangen banget. Huaa gak mau lepas." Felix berujar riang sambil mempererat pelukan pada tubuh tegap yang lebih tua, sejak tadi dia duduk di pangkuan Hyunjin ngomong ngomong, mereka lagi berada di sofa ruang tengah.
Senyum lebar mendapati sang sumbisive yang manja gak ketulungan, Hyunjin lantas ikut mengeratkan dekapan tersebut, ngebuat Felix jadi rada sesek. Tapi gak masalah, dia masih bisa ketawa tawa kecil.
"Umm muach, gue juga kangen banget." Hyunjin berucap setelah ngecup pucuk kepala si koala sebelum akhirnya dia usak usak gemas.
Gak apa deh Felixnya di sini cuman bentar, meski lusa udah terbang ke Aussie lagi, setidaknya masih ada cukup banyak waktu untuk bersama.
Padahal bisa bisa aja yang lebih tua sesekali jalan jalan ke negara kelahiran Felix, tapi di sisi lain, selain karena pekerjaan dan segala macem keperluan yang harus diurus, Hyunjin juga gak pengen ngeganggu studi lelaki manis tersebut kalau dia memilih untuk dateng ke sana.
Gak apa lah, tinggal nunggu beberapa tahun doang sebelum akhirnya bisa hidup dalam satu rumah sama Felix, selamanya. Jadi gak sabar.
"Ah iya kak, aku laper, belum makan." Felix mengadu, ngelepas pelukan tersebut lalu nge-pout sambil nepuk nepuk perut sendiri menggunakan kedua tangan.
Lagi, jantung Hyunjin yang udah mulai sehat- kembali mengalami kejang gara gara kena uwu attack secara langsung.
Tapi karena gak mau pingsan dulu, lelaki kelahiran Maret itu lantas memilih untuk menahan gemas dalam batin. Tertekan banget lah pokoknya.
"Yaudah ayo, gue masakin makanan yang lo suka."
"Seriusan? Asikk!! Sayang kak Hyunjin pokoknya." si koala seketika berseru seneng sambil bergerak rusuh di atas pangkuan sang dominan, untung aja itu pinggang sigap Hyunjin tahan, kalau gak, bakal nyusruk ke belakang pasti.
Akibat pergerakan yang Felix lakukan membuat pantatnya sesekali bergesekan sama milik Hyunjin, jangan heran, keduanya lagi nempel banget sekarang, asik duduk di sofa sambil peluk peluk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Smooth [Hyunlix] ✔
FanficHyunjin gak tau harus bereaksi kayak gimana pas ketemu sama pemuda sepolos Felix. Dan yang lebih gilanya, kenapa pula Hyunjin malah nampung koala bekas eksperimen itu di dalam apartementnya? "Kak Hyunjin, Felix mau jatah!" -lfx, berujar penuh semang...